Rabu, Januari 26, 2011
0
Vanuatu


 

90% rumah tangga orang Vanuatu mengkonsumsi ikan, dan 80% tinggal di pedesaan, desa-desa terpencil dengan kebun mereka sendiri dan bahan pangan. Scuba diving merupakan atraksi wisata yang sangat populer di sini. Tsunami bukan hal yang langka di Vanuatu, dan gempa bumi memiliki pengaruh negatif terhadap perekonomian negara.

Nauru



 

Nauru, bekas koloni Kekaisaran Jerman juga dikenal sebagai Pulau Pleasant Pasifik Selatan. Orang-orang Nauru mengumpulkan air hujan selama musim hujan antara bulan November dan Februari karena mereka sangat terbatas pada air tawar. Olahraga paling populer di negara ini adalah sepak bola Australia, dan mereka memiliki liga sepak bola dengan tujuh tim.

Tuvalu



 

Tuvalu, adalah sebuah monarki konstitusional dengan Ratu Elizabeth II sebagai kepala negara. Mereka tidak memiliki kekuatan militer reguler, dan menghabiskan uang di barisan pertahanan. Tuvalu adalah negara terkecil peringkat 4 di dunia. Penduduk pertama negeri ini adalah orang-orang Polinesia.

Comoros



 

Komoro adalah negara Afrika pulau di Samudera Hindia antara Mozambik dan Madagaskar. Pulau ini merupakan koloni Perancis tua, dan hari ini ada sekitar 300 000 Comorians tinggal di Perancis. 98% dari populasi adalah Islam.

Guernsey

 

 

Guernsey berada di bawah tanggung jawab Britania Raya tetapi mereka tidak dihitung sebagai bagian dari Inggris, serta Uni Eropa. Guernsey terletak di Selat Inggris di pantai Normandia. Mereka memiliki otonomi penuh atas urusan internal, dan mereka sedang mendiskusikan kemerdekaan total dari Kerajaan Inggris.

sumber : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=63974

0 komentar:

Poskan Komentar