Sabtu, Januari 29, 2011
0
Angry Bird Episode Valentine Bakal Hadir - Setelah sukses menghadirkan angry Birds Seasons sebagai bagian dari episode Natal. Kini pengembang Rovio dikabarkan akan menghadirkan game Angry Birds untuk menyambut Valentine.
 


Kabar ini sendiri merebak setelah Rovio mengunggah gambar Android dengan gambar Angry Birds dengan panah dan hati warna merah jambu khas Valentine. Jika ini benar tentu saja game ini akan dirilis bertepatan dengan hari Kasih Sayang pada Februari.aneh semua

Dikutip GSM Arena, Kamis (27/1/2011), belum ada pernyataan resmi dari pihak Rovio itu sendiri apakah mereka akan membuat episode 'merah jambu' untuk game larisnya tersebut. Jelas ini menutup rahasia berapa tingkatan dan karakter di Angry Birds khusus ini.

Angry Birds sendiri permainan yang tersedia di AppStore. Lebih dari 6 juta pengguna Apple telah mengunduh game ini. Kisah sukses Angry Birds di perangkat Apple, memicu minat dari perusahaan konsol game lainnya.

Game ini juga sukses besar di platform Android, dimana mencetak rekor baru sebagai game yang paling cepat dalam mengumpulkan 1 juta pengunduh dalam waktu beberapa jam saja setelah resmi dirilis.

Konsol game seperti Sony PSP, dan Nintendo DS juga dikabarkan akan disambangi oleh game Angry Birds ini. Walaupun belum diketahui, kapan rencana tersebut bakal berjalan dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar