Sabtu, Februari 05, 2011
0
Hari Valentine sebentar lagi akan datang. Di hari kasih sayang ini biasanya kita saling mengucapkan kata - kata valentine ke pasangan dan teman - teman kita, bisa itu lewat sms, email, ym, dll. Lalu selain berupa ucapan kata valentine, biasanya juga pasti akan saling memberi kado atau hadiah valentine ?.

Jika mungkin ada yang bingung akan memberi hadiah valentine apa di tahun ini, nih ada beberapa masukan yang mungkin bisa dipertimbangkan (asumsi : budget terbatas, sehingga harus cari barang yang murah ) :

1. Bunga
Hadiah yang sangat standar, murah, dan terjangkau, tapi memiliki makna yang mendalam. sebaiknya jangan kasi bunga yang cuma setangkai - setangkai, karena kesannya seperti gak niat,

*kalo bisa beri sekalian dengan pot nya kali ya *.

2. Cokelat
Hadiah kedua yang sangat standar juga. Tapi seandainya pasangannya gak suka cokelat dan juga jerawatan, sebaiknya jangan kasih cokelat deh, Tapi kalau pasangannya memang suka cokelat, maka bagusnya kasih cokelat yang kita pesan khusus ke toko cokelat, lalu dikasih tulisan - tulisan romantis khas valentine biar lebih bermakna ?. Jangan cuma ngasih cokelat superman, beng-beng, silverqueen, atau toblerone,

3. Kue
Kue hasil buatan kita sendiri rasanya sangat tepat buat dikasih ke pasangan kita.. Rasanya enak ga enak gimana nanti, yang penting niat tulusnya untuk kasi yang terbaik atas usaha kita untuk si dia ?.


4. Lagu Romantis
Ini termasuk yang sangat murah meriah, cuma modal 1 CD kosong dan 20 menit buat burn lagu - lagu romantis, hemat banget ?.. Yang penting pasangan kita suka sama musik dan isinya harus lagu - lagu romantis, jangan dikasih lagu dangdut atau metal.

* emang kenapa dgn dangdut?lagu dangdut ada yg romantis kok *

5. Souvenir
Souvenir ini banyak macemnya, misalnya seperti mug, gelas ?, gantungan kunci, gantungan gembok, dll.. Yang penting harus ada bau - bau dan aksesoris love nya ?.

6. Kalung, Cincin, Gelang dan sejenisnya
Bagi yang kondisi keuangannya lumayan tebal, memberi perhiasan seperti ini sangat tepat. Karena rasanya lebih berkesan dan bisa selalu dipakai oleh pasangan kita setiap saat ?. Sebisa mungkin sih kasi yang asli, jangan imitasi ?

7. Binatang
Ada beberapa orang yg suka binatang tapi gak punya peliharaannya. Gak ada salahnya kita kasih aja binatang yang jadi kesukaannya dia. Mau hamster, kelinci, ikan, kucing, anjing, macan, harimau, hiu, dinosaurus, naga, dll kita kasi dah ?..

8. Duit
Kalau pasangan kita matre, tapi kita sudah terlanjur cinta sama dia dan gak mau kehilangan dia, ya mau gak mau harus sedikit berkorban materi dengan memberi duit ?..
9. Kiss
Hmm, yg ini sama sekali gak pakai modal. Cuma modal sedikit tenaga aja untuk memberi ciuman dan kecupan romantis buat pasangan kita ?. Jangan pakai lidah loh ya, nanti kesannya jadi napsu hasrat menggelora ?. Tapi jangan lupa juga sama huruf D : "Acara ini hanya untuk kalangan Dewasa saja (kasian deh lu yg masih kecil ?).

10. Anak
Nah memberi anak juga gak usah pakai modal, cuma modal tenaga aja untuk membuatnya ...

0 komentar:

Posting Komentar