Sabtu, Maret 12, 2011
0
Apakah Anda tahu "Transformer"? Atau, Pernahkah Anda mengamati film "Transformer"? Transformer adalah istilah yang digunakan untuk kendaraan yang dapat berubah menjadi robot besar. 


saya membaca berita ini, Amerika Serikat bekerja di atasnya. Ya, tapi bukan transformasi menjadi robot. Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) di Pentagon telah meluncurkan program senilai 41 milions Poundsterling untuk mengembangkan sebuah kendaraan lapis baja yang bisa terbang. Terbang? Ya, kendaraan bisa berubah menjadi helikopter. Kabar buruk ini, tentu saja kendaraan ini luar biasa akan digunakan untuk tujuan perang.

Kendaraan Humvee-seperti akan menggunakan material komposit yang dapat melindungi infanteri dari peluru, ledakan IED, dan rudal. Kendaraan ini direncanakan untuk dapat menempuh jarak sampai 280 mil, baik darat dan laut.


Pendaratan dan take-off proses akan dilakukan secara vertikal, seperti pesawat jet Harrier-. Hal ini dapat membuat kendaraan meningkatkan wilayah akses. Fakta lain yang menakjubkan adalah, tidak memerlukan seorang pilot experinced, karena sudah ada mode auto-pilot. @ Reza Muzay Blog


Kendaraan itu akan dilengkapi dengan berbagai senjata untuk pertahanan dan tujuan serangan. Sementara itu, kendaraan itu sendiri bisa bergerak dengan kecepatan hingga 65 mph (104 km / h) pada lahan dan terbang dengan kecepatan hingga 150 mph (241 km / h) *wow , itu lebih cepat di udara selain di darat :O * 

DARPA mengatakan bahwa mereka mencoba untuk menggabungkan tangki dan keunggulan helikopter ke satu kendaraan perang dengan bergerak fleksibilitas. Dengan teknologi baru ini, transportasi menjadi tak terbatas.

Kendaraan itu akan diberi nama oleh Transformer atau TX. Dengan hanya satu klik, maka akan mengubah. 
Wow, benar-benar benar-benar sebuah transformator: D


sumber: kompas.com

0 komentar:

Poskan Komentar