Minggu, Maret 27, 2011
0
Masa depan di tangan, dengan Boeing Phantom Ray, pesawat mata-mata tak berawak ramping atau artifisial dikemudikan membawa kita ke dalam sebuah drama futuristik. Sebelumnya, ini hanyalah bagian dari imajinasi kita atau hanya sebuah adegan dari film fiksi ilmiah. Tapi sekarang, ia telah menjadi kenyataan. Berkat ilmu pengetahuan dan teknologi, kita kagum pada kemungkinan tak terbatas.

Menjadi salah satu pesawat ringan yang pernah dibuat, ia memiliki berat badan dari £ 36.500, ukuran sayap 50 meter dan panjang tubuh 36 kaki. Terbang 10.000 kaki lebih tinggi dari rata-rata pesawat komersial yang diawaki oleh pilot. Ini kapal pesiar pada kecepatan 614 mph dan merupakan salah satu pesawat tercepat mungkin. Jadi diberi dimensi dan kecepatan, apa yang begitu istimewa tentang pesawat ini?

http://kaskus-lover.blogspot.com/


ini pesawat tak berawak selain oleh seorang pilot bertindak seperti warcraft ruang. Memang benar, itu adalah mesin warcraft ditakdirkan untuk menghancurkan dan menaklukkan garis musuh. Hal ini dapat terbang tanpa terdeteksi karena deteksi inframerah dikurangi sebagai mesin turbofan F404-GE-102D yang tersembunyi di dalam tubuhnya. Mesin ini dirancang untuk memfokuskan pada kehandalan dan termasuk Kendali Authority Digital Electronic Control (FADEC) yang terdiri dari sebuah sistem komputer digital dalam kinerja pesawat terbang. @ Reza Muzay Blog

Boeing Pertahanan, Space dan Keamanan CEO, Dennis Muilenburg, mengatakan “itu adalah test bed untuk teknologi maju – intelijen, pengawasan dan pengintaian;. Penindasan pertahanan udara musuh, menyerang dan elektronik otonom pengisian bahan bakar udara” Kedengarannya terlalu teknis? Sederhananya, hal ini yakin akan membuat pertahanan selama perang mendukung pelanggan dan akan memastikan manis, kemenangan manis.
Pesawat mata-mata ini diluncurkan di Phantom Works Missouri dan dikembangkan sebagai prototipe konstan atau model dari pesawat eksperimental X-45C. Model sebelumnya terbang 64 kali di 614 mph, dengan muatan 4.500 pon, 40.000 kaki tinggi dengan radius misi 1.300 mil laut. Jadi apa yang kelebihan dibandingkan dengan model dan pesawat lain?

http://kaskus-lover.blogspot.com/

Jelas, model sebelumnya adalah lebih kecil dari Phantom Ray sehingga mendefinisikan tipe tubuh lebih simetris yang bisa membantu meningkatkan tujuan penerbangan.
Sebagai perbandingan dengan pesawat lain selain yang sedang tak berawak oleh pilot, ia memiliki sebuah sistem otomatis yang dapat keluar-manuver bahkan pilot tes terbaik. Ini adalah target yang sulit bagi rudal karena built-in tanda tangan inframerah yang lebih rendah. Sebagai ajang pengujian, maka akan membuka jalan bagi teknologi yang lebih baik dalam teknologi pesawat.

Sumber artikel : http://kaskus-lover.blogspot.com/2011/03/pesawat-masa-depan-boeing-phantom-

0 komentar:

Poskan Komentar