Kamis, Maret 10, 2011
0
Senjata Senjata Game Point Blank Online Versi Asli. Gammer game online Point Blank pasti pengen punya senjata canggih dan terbaru Point Blank, ngumpulin chart Point Blank buat beli senjata baru. Mau tau senjata senjata asli Point Blank? @ Reza Muzay Blog 
 
Senjata Senjata Game Point Blank Online Versi Asli 
Senjata Senjata Asli Game Point Blank Online 

Buat penggemar game ini pasti pengen tips bermain Point Blank biar lebih seru, tapi kita lihat dulu foto daftar Senjata Senjata Asli Game Point Blank Online, langsung ke TKP gan..

Assault Rifle G36C Point Blank
Assault Rifle G36C 

Assault Rifle M16A3 Point Blank
Assault Rifle M16A3 

SG550 Point Blank
SG550 Point Blank 

F2000 Point Blank
F2000 Point Blank 

M4A1 Carbine Point Blank
M4A1 Carbine 

M4A1 Senjata Point Blank
M4A1 Point Blank 

Knife M-7 Point Blank
Knife M-7 

Knife M-9 Point Blank
Knife M-9 

Sniper AI AWP Point Blank
Sniper AI AWP 

Sniper VSS Vintorez Point Blank
Sniper VSS Vintorez 

Sniper SVD Dragunov Point Blank
Sniper SVD Dragunov 

Sekarang udah tau kan senjata senjata game Point Blank online versi asli, maen karakter Point Blank jadi makin seru dan juga bisa beli chat Point Blank 


sumber : http://haxims.blogspot.com/2011/03/versi-asli-dari-senjata-senjata-di-game.html

0 komentar:

Poskan Komentar