Sabtu, Maret 12, 2011
0

nie contohnya: @ Reza Muzay Blog
Gosip artis terakhir! Gus dur dikabarkan mulai enggan sholat, alesannya cie karena dia harus menyebut kata “akbar” dan “amien” . Hihihi…

Nih dia koleksi SMS Lucu, SMS Gokil, SMS Iseng:

Manusia jatuh cinta… itu anugerah
Kuda makan rumput… itu udah dari sononya
Monyet bisa baca SMS ini… HEBAAT!
Masih dibaca juga… LUAR BIASA!!
.
.
.
Monyet sekarang bisa baca sms yach..

Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue.

Pesan ini untuk dibaca besok :
.
.
.
.
Baca besok aja deh…
Jangan buka sekarang loh…
.
.
.
Kok maksa banget sih…
Kan udah dibilang buat besok..
.
.
.
Terserah deh…
.
.
.
“Dasar ngeyel ya kamu”

Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya ..

When ilook at the stars it was so beautiful
When i look at you …
I…
I…
I…
I…
I would rather look at the stars again !!!

Loly-Loly apa yAng mAniez …?
Lolyatin aza guE …!!!
pandA-panda Apa yAng Lucu …?
pAndangin Az gue …!!!
mobiL-mobiL pA yAng krenZ …??
pzTi m0 bLang guE imuTz kn …!!!

Anda murung?
pusing?
disertai demam?
itu gejala…..
KANGEN MA AKU

Resep:
telpon aq 3X sehari
sms aq 100X sehari
bayangin aq tiap saat….
bila sakit berlanjut hub: 085643xxxxxx

KaLau doza jgN
d’ (+)
kaLau pahaLa
jgN d’ (-)
kaLau cNTa jgN
d (:)
kaLau sHbaT
yaNg t’bæk
bagI Q..
yA (=) Qmu !!

Nyayangi kamu mank harus bynk pengorbanan..
makan pagi pake bakwan,,
makan siang pake bawang,,
makan malem pake garam…
mendingan cabut aj deh..

Kalau q disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Air Liur = ngCeZ
Air Jatoeh = neTeZ
Air dinGin = Ezzz
Pepaya = kATezzz
oRANG bERHaSil = cukCezz
Ikan BakAr = Pep3Zz
PesaN SingkA+ = XmZzz
Yang BaCa = StrEzzzzz
SeTuzzu = YeZzzzzz
He he he

Satu-satu
kamu paling cantik
Dua-dua
Juga paling manizz
tiga-tiga
senyummu terindah
satu
dua
tiga
fitnah semuanya……..

Sapiku ad 5…..
rupa2 warnanya….
hijau, kuning kelabu…
merahmuda dan biru….
sapiku hilang empat…
door…
hatiku sangat kacau…
sapiku tinggal satu..
rupanya kayak km…

aQ tLah BrHsL mnEmUkAn 3 ciRi2 sEtan,;
1.mRp Sm y9 bC 5mz ni
2.sKr9 6i SeBeL c0z d’bLn9 seTaN
3.Trz siAp2 bwt nYeBaRN sMs Ni,c0z 6a pn9N jD seTan nDiRiAn,hihihi99x

0 komentar:

Poskan Komentar