Jumat, April 01, 2011
0


Kabar Justin Bieber ke Indonesia atau tepatnya Justin Bieber ke Jakarta pada 23 April 2011 mendatang bermula berhembus dari twitter promotor Justin, yaitu Marygops Studios. "Justin Bieber is CONFIRMED - LIVE @ SICC, April 23rd '11! Presented by @marygopsstudios," demikian seperti yang tertulis di halaman resmi akun Twitter sang promotor.

Kabar Justin Bieber ke Indonesia kini kiat menguat ketika hari ini, Sabtu (22/1/2011) ada kabar yang dipublikasikan oleh detikcom mengenai antrean tiket panjang teptanya di EX Plaza, Jakarta. Anteran tiket tersebut ternyata adalah bagian dari penggemar pelantun "Baby" yang panjangnya sudah mencapai 1 km lebih.

Antrean tiket ini juga merupakan bagian yang dilakukan para fans Justin Bieber untuk menyambut kedatangannya pada bulan April mendatang di Indonesia. Tentu dengan telah dijualnya tiket konser Justin di Indonesia, maka sudah dapat dipastikan Justin Bieber sendiri bakal datang ke Jakarta pada bulan April yang akan datang.

Adapun harga tiket konser Justin Bieber yang rencananya akan dilaksanakan di Sentul International Convention Center (SICC) pada 23 April 2011 dijual bervariasi. Kelas festival seharga Rp 1 juta. Kelas tribun 1 Rp 750 ribu dan tribun 2 Rp 500 ribu. @ Reza Muzay Blog

Jadi untuk sobat para fans Justin Bieber, segera bersiap-siap untuk menantikan kedatangan Idola kamu, sebab Justin Bieber akan ke Indonesia atau tepatnya Justin Bieber ke Jakarta bulan April yang akan datang. 

sumber artikel : http://berita-selebritis-online.blogspot.com/2011/03/justin-bieber-ke-indonesia.html

0 komentar:

Poskan Komentar