Menuangkan Inspirasi Dan keinginan

Sunday, May 8, 2011

AL-Quran With MP3


Tidak disangka ternyata ternyata banyak orang yang mencari Al Quran Digital with Mp3 , ini terbukti dengan banyaknya pesanan yang minta untuk dikirimi CD Al Quran tsb.
Ini sempat membuat kami “kewalahan” dengan banyaknya pesanan karena kami memperbanyak CD itu dengan cara manual ( yaitu dicopy pakai CD burner biasa dan murahan bukan dengan CD Copier
Untuk itu kami minta maaf kepada teman teman yang pernah memesan CD itu dan sampai sekarang belum menerimanya, karena keterbatasan waktu, tenaga dan sarana yang kami punya. Jika anda punya waktu kami anjurkan untuk mendownload , karena lebih ngirit waktu.
Terus terang Program itu bukan buatan kami tetapi pemberian dari teman kami Sugeng Masyuri ( semoga ***** merahmati beliau ). Beliau berpesan agar kami membagikannya kepada saudara saudara muslim. Kami sudah mencoba mencari sang autor atau programer nya untuk minta izin menyebar luaskan karena selama ini belum ada izin dari beliau. ( di dalam program Al Quran Digital yang sangat bagus tersebut tidak ditulis pembuat program )

SEMOGA ORANG BISA MENDENGAR LAGU² ISLAM YANG BAIK

ALLAHU AKBAR 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages

SoraTemplates

Best Free and Premium Blogger Templates Provider.

Buy This Template