Selasa, Mei 24, 2011
0



Sobat semua pernah mengalami kelupaan mematikan komputer?
atau bahkan sampai semalaman penuh tidak mematikan komputer
gara-gara mengerjakan tugas terus ketiduran?
(^waduch bahaya tuch^) selain bisa merusak komputer sobat, kejadian kebakaran pun bisa terjadi apabila sobat lupa mematikan komputer, entah itu konsleting listrik lah,
bahkan biaya listrik bulanan sobat
pun akan membengkak, saya yakin sobat semua ga' mau kan kalau seperti itu.

lagian pemerintah kita pun sudah menggalangkan penghematan, termasuk penghematan listrik. walau memang ga' ada sangsi atau hukuman bagi yang tidak bermehat tapi coba bayangkan hari esok apabila kita tidak bermehat, keluarga kita kedepan'nya bagaimana?
lingkungan kita? contoh real'nya sobat mungkin sudah merasakan gara-gara kita
tidak bisa berhemat yaitu pemanasan global atau bahasa orang bule bilang global warming.


bukan'nya dari kecil kita sudah diperingati atau dikasih saran oleh guru-guru dan orang tua kita bahwa hemat pangkal kaya, (^untuk anda yang sudah kaya, apakah anda tidak mau lebih kaya lagi?^) (^loch judul postingan'nya software tapi ko isi'nya berhemat ya?^) hehehe, ga' apa-apa dong isi postingan'nya sekalian menyerukan penggalangan berhemat.

ok untuk anda yang tidak mau lagi kelupaan mematikan komputer, saya posting software yang bernama Power Off, sebelum membahas apa saja yang ada di software ini saya tunjukan gambar software'nya dulu.


Sederhana sekali kan bentuk software’nya, ga’ perlu ke ahlian khusus untuk bisa menjalankan software ini, orang sobat cuman seting jam terus pilih mau di shutdown, reboot, atau logoff setelah itu tekan start deh, mudah kan? Waduch kayak’nya selain saya menyampaikan cara dari software ini saya juga sudah menyampaikan apa saja yang ada di software ini (^jadi ga perlu cape-cape membahas lagi deh^).

Memang software ini hanya menjalankan untuk me’logoff, reboot dan shutdown computer dengan otomatis dari setingan waktu yang sobat kehendaki. Akan tetapi Selain sederhana cara kerja’nya software ini pun bisa langsung di jalankan, jadi anda tidak perlu menunggu untuk menginstal dulu. Asik kan, sok atuh langsung aja di Download.

0 komentar:

Poskan Komentar