Sabtu, Juni 25, 2011
3


Gampang donk.

tapi harus cari warnet penuh(tersedia beberapa billing).

Cara ini udah saya coba di warnet sebelah dirumah gw,dan hasilnya oke.

Langsung saja, dalam kegiatan hacking Billing Explorer Client ini saya menggunakan bantuan dari program bernama hackclient.exe yang saya temukan dari forum HNc. Karena tutorial disana kurang lengkap maka sebagai tanda balas jasa atas ilmu yang telah saya peroleh maka saya membuat tutorial sederhana ini.

Posted Image


Di warnet masuk sebagai Personal dan siapkan modal program aplikasi hackclient.exe yang dapat diperoleh dari

Posted Image


Jika sudah didapat lalu jalankan aplikasinya. Maka akan muncul tampilan seperti berikut ini :

Posted Image


Perhatikan disana ada 2 program billing client, gag usah bingung gambar yang tampil di atas adalah billing client yang palsu, sedangkan yang asli ada di bagian paling kiri, yang tampilannya paling sederhana, dan yang pada awal tadi telah Anda lihat.

Ikuti petunjuk berurutan sesuai yang ada pada program billing client palsu. Jika beruntung maka Anda bisa keluar dari program billing client dan menikmati hampir semua fasilitas windows yang dikunci oleh billing client aslinya.

Posted Image

Perhatikan bahwa cara ini tidak akan mengurangi nilai nominal yang tertera di billing server (operator) yang harus Anda bayarkan. Ada baiknya tutorial ini digunakan untuk pembelajaran bukan untuk perbuatan jahat. Kasihan operator dan pemilik warnetnya, untuk mendapat 2000 perak pun terhalang dengan ulah pemakai aplikasi ini.

Jadi gunakan dengan bijak ya.

credit :sahdan n kopastuntas :07: 

3 komentar:

  1. palak utak kau njing.. blog burukan cak pleeer..

    BalasHapus
  2. mank lo punya rumah By:Chandra

    BalasHapus