Menuangkan Inspirasi Dan keinginan

Friday, July 8, 2011

Tips Trick Menyimpan HP Yang Benar




Mmm... ini menurut saya ya,,, saya tidak ngebaca buku ni... seperti biasa, ini menurut pengalaman pribadi... jadi jika kalau apabila seandainya ada salah - salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya...

1. Menyimpan HP jangan di tempat panas... di bawa bantal lah,,, didudukinlah... apalah segala macem.

2. Menyimpan HP jangan di samping benda elektronik,,, misalnya seperti TV, Monitor, CPU, dsb. karena gelombang elektromagnetiknya bisa memicu benda lain,,, malahan setahu saya bisa merusak HP dan benda yang di dekatnya..
.
3. Ketika gerimis jangan sambil di maenin,,, walaupun gerimisnya air yang jatuh tetesan kecil,,, karena bisa merusak mesin didalamnya...

4. Jangan menyimpan di tempah yang lembab,,, mmm... kenapa ya,,, pokoknya gak boleh deh gitu,,, saya lupa banget... gak tau lagi tempat lembab,,, sama...

5. Menyimpan HP jangan sembarangan,,, yang jauh dari kita, misalnya menyimpannya di ruang tamu, pas tamu yang jahat masuk bisa-bisa tuh HP hilang tuh HP,,,

6. Pas lagi di kamar mandi jangan sambil dimaenin,,, nah kalau ada setan lewat,,, kepelesat cempulang jatoh di WC atau gak di bak mandi,,, gak bakal bisa dimaenin lagi deh... karena langsung ngerusak LCD HP...

Cukup segitu dulu ya curhatan hati saya,,, tapi curhatan hati saya penuh manfaat... iye kan...

Sudah seharian ini saya ngeposting artikel tentang Handphone... nanti kalau ada yang lain saya akan posting oke,,, hehehe...

wassallamuallaikum warrahmatullahi wabarrakattu... saya islam loh..

2 comments:

  1. info yg sangat bermanfaat gan. Jangan lupa mampir ke blog ane ya, kita saling tukar koment. Heheinfo yg sangat bermanfaat gan. Jangan lupa mampir ke blog ane ya, kita saling tukar koment. Hehe

    ReplyDelete
  2. Siap bro,,, saling sharing aja ya!!!

    ReplyDelete

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages

SoraTemplates

Best Free and Premium Blogger Templates Provider.

Buy This Template