Menuangkan Inspirasi Dan keinginan

Wednesday, December 5, 2012

5 Blog (Blogspot) Yang Sering Di Kunjungi (Indonesia & Dunia)


Ketika saya searching di Internet tepatnya di Alexa.com tentang Blogspot saya menemukan ide untuk membuat artikel ini, Karena orang Indonesia mungkin tidak mengetahui tentang Blog yang sering dibuka di mata Dunia. Dibawah ini adalah Urutan Blogspot di Indonesia dan Dunia yang sering Di Kunjungi.

Silahkan Lihat Sendiri :

1.       Terselubung

Dengan Website terselubung.blogspot.com.
Total 225 di Indonesia & 17.894 di Dunia.

2.       Buka Rahasia Blogspot

Dengan Website buka-rahasia.blogspot.com.
Total 305 di Indonesia & 28.474 di Dunia.

3.       Read Comics Manga Raw One Piece 577 578|Naruto|Bleach|Fairy Tail Online ( 322 di Indonesia)

Dengan Website mangacan.blogspot.com.
Total 322 di Indonesia & 26.719 di Dunia.

4.       Berita Terkini

Dengan Website operatorku.blogspot.com.
Total 323 di Indonesia & 31.165 di Dunia.

5.       Belajar SEO dan Blog untuk Pemula

Dengan Website trikmudahseo.blogspot.com.
Total 412 di Indonesia & 47.825 di Dunia.

:O Wow… :O

                Alexa ini diambil pada 5 Desember 2012, Jam 10:30 WIB. Sewaktu-waktu Rank Blog Tersebut bisa berubah, bisa naik bisa turun, tergantung dari pengunjung, Blog kalian juga bisa seperti mereka jika Seo kalian lebih Baik Dan Lebih tinggi dari mereka.

Semoga aja Blogspot yang ada di Indonesia Bisa Mencapai Angka ke 1 di Dunia, Dan Semoga aja Blog Saya ini Lebih dari mereka, Amien Ya Allah… #Mengharapkan Menjadi Yang Terbaik.

Yaudah sekian aja dari saya, Web mereka saya ambil dari Alexa.com bukan dari Web orang lain, yang mau Copy Paste silahkan, tapi jangan lupa Sumbernya, Oke… (y)

Thanks to : Allah, Alexa.com, Blogspot.com, dan Keluarga Saya Tercinta ( rendypanji.net )

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages

SoraTemplates

Best Free and Premium Blogger Templates Provider.

Buy This Template