Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2011

Kepala Anak Di Ganti Menjadi Kepala Orangtuanya

Mengetahui Password Billing Explorer

Gampang donk.

tapi harus cari warnet penuh(tersedia beberapa billing).

Cara ini udah saya coba di warnet sebelah dirumah gw,dan hasilnya oke.

Langsung saja, dalam kegiatan hacking Billing Explorer Client ini saya menggunakan bantuan dari program bernama hackclient.exe yang saya temukan dari forum HNc. Karena tutorial disana kurang lengkap maka sebagai tanda balas jasa atas ilmu yang telah saya peroleh maka saya membuat tutorial sederhana ini.




Di warnet masuk sebagai Personal dan siapkan modal program aplikasi hackclient.exe yang dapat diperoleh dari




Jika sudah didapat lalu jalankan aplikasinya. Maka akan muncul tampilan seperti berikut ini :




Perhatikan disana ada 2 program billing client, gag usah bingung gambar yang tampil di atas adalah billing client yang palsu, sedangkan yang asli ada di bagian paling kiri, yang tampilannya paling sederhana, dan yang pada awal tadi telah Anda lihat.

Ikuti petunjuk berurutan sesuai yang ada pada program billing client palsu. Jika beruntung…

Melihat Email Account Facebook Yang Di Hidden

Mungkin Trik ini bisa membantu teman-teman yang ingin melihat email teman atau pacar kamu yang di sembunyikan disini saya ada solusi buat kamu yang penasaran..
mungkin di Thread lain ada cara hidden email facebook terbaru, disini saya membongkar Email yang di Hide...
Tapi mohon dengan sangat jangan ada yang mengutak-atik Account ini karena disini sebagai contoh saja...!!!

Caranya :

1. Target ==> http://www.facebook.com/zayanti1
2. Silahkan klik link berikut : https://www.facebook.com/recover.php (Klo mau buka ini kamu harus Logout dlu atau pakai browser Lain seperti Chrome)
3. Setelah itu akan muncul 3 pilihan yaitu :

- Masukkan email atau nomor telepon Anda.
- Masukkan nama pengguna Facebook Anda.
- Masukkan nama Anda dan nama seorang teman Anda.
Seperti Gambar di bawah ini:
http://img18.imagesh...111111111w.png/

4. Masukkan nama pengguna atau ID Facebook target : zayanti1 pada kolom yang ke 2 yaitu Masukkan nama pengguna Facebook Anda kemudian tekan ENTER, jika muncul …

Cara gue mencuri Password di warnet bro :D

Di rumah ada warnet baru buka gitu,, n systemnya gak dikasih Deep Freezy, ya udah gua otak atik Browser Mozzilanya pake script yang bisa nyimpen password otomatis,,


1. Pagi hari Gue pasang Scriptnya itu
2. Aku uninstall semua browser selain mozzilla (oPera, Internet Explorer), biar masuk jebakan.
3. Malam hari aku datangin lagi warnetnya
4. Dan gue dapet banyak password, 

cara masang script :
taruh file ini di C:\Program Files\Mozilla Firefox\components dan replace

(SHARE) Cara untuk Masuk ke ADMIN CP

di sini saya mau share cara untuk login ke ADMIN CP FORUM IPB !
gini cara nya :
1.Tentukan Target nya
2.nih ane kasih address untuk login ADMIN CP
nih address nya :

http://(FORUM TARGET)/(FORUM TARGET)/(FORUM TARGET)_admin/index.php?adsess=e4396490f9f55c1408fe8e77f7c2354b&app=core&%2F(FORUM TARGET)_admin%2Findex.php


3.Coba Agan Login pake pake ID member agan, kalo gk bisa ya cari pake Auto SQLI (CARI DI GOOGLE)
4.Kalo Sukses, ywd acak2 aja tuh SF FORUMnya (Kalo kemarin malam sih ane masuk ke wilayah ADMIN CP pake ID member)
5.Kalo Berhasil Jangan Lupa bawa nama FORUM BLAZETORM nya
6.kalo ada bacaan 404 NOT FOUND brarti udah di patch atau udah di kunci halaman adminnya

[Tutorial] Hack Account Gemscool

Untuk melakukan Hack account gemscool, Ikuti langkah2 berikut ini:

1.Pertaman kali anda download file disini. (File berisi index.htm dan update.php)

2.Langkah selanjutnnya, Anda harus mendaftarkan atau membuat server di layanan webhost atau webhosting disalah satu alamat berikut :


A. www.yourfreehosting.net
B. www.drivehq.net
C. www.110mb.net


3.Setelah anda login ke account, pilih menu File manager dan upload 2 buah file yang telah anda download tadi.

4.Selanjutnnya, kirim phisher link (link index.html) ke orang yang ingin anda jadikan mangsa

5.Begitu mangsa login ke account gemscool menggunakan phisher, semua user ID dan password dari gemscool akan tersimpan di dalam "password.txt". File ini dibuat pada Control Panel Web hosting yang anda pilih untuk upload 2 file tersebut. Ini adalah contoh korban yang sudah login..!

[S][T]StarsDuzt™ CIA Wallhack

Program Pendukung Cheat

Fitur :
[-] Wallhack : Klik Kanan
[-] ???????? : F11
[-] ???????? : F9
[-] Fitur Lain : ?????

Tutorial :
[-] Isi File Pendukung msvcr100.dll
[-] Pindahkan File tersebut Ke folder PB kamu
[-] Buka StarsDuzt™ Injection
[-] Start PB
[-] Setelah Dll ke inject
[-] Klik OK

Cara pakai Wallhack :
Saat Di BM(Bom Mission)
-Masuk Room
-Play
-Saat respon Tekan klik Kanan saat kamu baru main(On)
(Kalau belum main JANGAN DI TEKAN)
-Saat Mati ataupun 1ROund Tekan Klik kanan lagi(Off)

Cara Di DM(Deat Macth)
-Masuk Room
-Play
-saat Bru respon Klik kanan(On)
-Saat mati Klik kanan lagi(Off)

Cheat Money NCC with Cheat Engine

Tutornya :
1. Buka NCC di facebook mu
2. Buka juga CE nya.
3. Perhatikan di NNC facebook mu.. sbg contoh tuh ada ss nya..
moneynya cuma = 9238



. Pada NCC, buka "Redecorate".. lalu perhatikan harga barang yg paling mahal disitu. klo sbg contoh aq milih barang "Hula Girl" harga = 1.500.000.
Biarkan terbuka lalu buka CE-nya.

5. Pada CE, klik "Process" ->
"Open Process Windows" -> "Process List(long)

6. Lalu cari "plugin-container.exe" -> klik "Open"
plugin ini biasanya berada pada baris ke-3 dari beberapa plugin yg ada pada posisi teratas.

7. Perhatikan pada CE, ikuti hal berikut :
*> Isi value hex-nya dengan 1500000 (sesuai dengan harga barang)
*> Scan Type = Excact Value
*> Value Type = 4byte
*> centang "Also scan read-only memory"

8. Setelah setingan di point 8 selesai. Lalu klik "First Scan"
9. Selesai scanning, blok smua address yg direkam dgn cara pencet Ctrl+A (biar cepat git…

ASPD specialist and Gunner With CE No item.edf

Ne tutor nya lansung aja

1.buka RF_privat yang mau Lo maenin,...
2.kalo udah siap maen alias udah di map ,... buka Cheat engine (CE) versi Upto you
3.plih/kLik tuh bagian paling sudut kiri atas gambar Kompi (process List)
4.cari d sana RF_online.bin terus OK,...
5.nanti ada plihan di bawah San type ada tulisan nya Value Type,.. yang 4byte,. nah itu jadii Text,.<<<
6.terus tinggal tulis nama senjaTa kaLian di kolom Value,.. semisal kalo aku
Saint Granade Launcher [Rare B]
besar kecil nya huruf harus sama persis Lo,...
7.nanti kalo udah tulis tinggal scan,... kalo udah di scan pasti kluar hasil donk,. tuh dibagian kiri kolom paling lebar,.. bukan yg di bawah,..
8. nah ene yang bagian ketelitian harus tajeeem bgt,..
9. kalo di bagian addres na gak ada patokan,.. tapi patokan nya adalah isi dalem nya,.. RF privat selalu mengubah2 code agak Hacker g isa ngrusak game nya,..

10. cari isi addres yang code nya berisi kaya gni
00 00 00 00 00 00 00 00 FF FF FF FF 01 00 00 00 00 0…

Wallhack

Fitur-fitur-Nya :
F10 On/Off Cross Hair
F11 On/Off Full Bright (Supaya Terang)
F12 On/Off Show Ghost (Melihat Ghost)

Passwoar-Nya : cybergamerz.net

Tutorial-Nya :
1.buka aplikasi zs.exe.
2.Start Cross Firenya.
3.Pas Loading Hgwcnya Selesai Tutup Aplikasi zs.exe (kalau engga di close bisa kena X-Trap)
4. Happy WallHack

CHEAT ZYNGA POKER VERSI VEGAS FROM JERMAN

Posted by : TEAM ECHO.OR.ID

VIVA PROGRAMMER LAS VEGAS!
=======================

Pada bulan Januari lalu, Zynga kembali melakukan patch pada servernya sehingga menyebabkan banyak bot-bot script pengganda chip poker menjadi tidak berfungsi lagi. Begitu juga dengan AutoScript yang berfungsi untuk memainkan game Zynga Poker secara otomatis, menjadi tidak jalan lagi :-(

Tetapi 2 hari setelah dipatchnya server Zynga, ternyata seorang programmer berkebangsaan jerman bernama Mark Voegehn telah berhasil menjebol kembali server Zynga melalui bug terbaru pada aplikasi Flashnya - Seperti yang telah dikatakan di milis pribadinya. Hasilnya, program masterpiecenya, Zynga Poker Chip Duplicator sudah siap untuk Anda unduh melalui link berikut:


Zynga Poker Chip Duplicator
===========================
Anda bisa menggunakan program dari Mark ini untuk menduplikat chip poker Anda hingga 2 kali lipat dan bisa juga digunakan untuk mentransfer chip ke buddy Anda tanpa harus bermain di meja dan takut…

Point Black V.9 ( Unlimited Darah )

Cridit ( Injector ) :  [-] CoLoNeL KreSs/Me Cridit ( Dll ) :  [-] Leg0s90
Thanks Your For :
[¤] ALL Member N3
[¤] ALL Member N3

Relese : 2011/06/13 Work Test :08.00
Fitur : [¤] Numpad 1 : ON darah [Wajib Room Master]
[¤] Numpad 2 : OF darah [Off kn saat darah km dah mines]
[¤] Burs AWP : Auto ON
[¤] 1 Hit SG : Auto ON [SG Spas Point/Cash]
[¤] 1 Hit MP7: Auto ON [Wajib Room Master]

Cara Pakai Unimited Hp : [¤] Wajib Jadi RM [¤] Play/Star [¤] Di Dalam Game Pencet Numpad 1 [¤] Bunuh Diri Dengan BOM/Lompat Dari Gedung Darah Menjadi ?? Liat aja  [¤] Harus Pencet Numpad 2 Secara Cepat
Cara Pakai : [-] Buka Point Black V.9.exe [-] Buka Pb Launcher [-] Star pb [-] Ada notice Ok"aja [-] Happy
Catatan : Di Jamin 10000% Work

Point Black V.8

Cridit ( Injector ) :  [-] CoLoNeL KreSs/Me Cridit ( Dll ) :  [-] CoLoNeL KreSs/Me [-] Jonita N3 + Zenix N3 [-] Brother K4
Thanks Your For :
[¤] ALL Member N3
[¤] ALL Member K4
[¤] ALL Member N3
[¤] ALL Member SC
[¤] ALL Member Snutz

Relese : 2011/06/13 Work Test : 23.00
Fitur : [¤] MiNimeZ ON : F1
[¤] Kalo BT Berfikir !!

Cara Pakai : [-] Buka Point Black V.8.exe [-] Buka Pb Launcher [-] Star pb [-] Ada notice Ok"aja [-] Happy
Catatan : Di Jamin 10000% Work

Get 8 Magatama with .Swf

Fiddler
SWF

Caranya :
Download dulu Fiddler
Kemudian Install Fiddler
Baru jalankan Fiddler
Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
Masuk ke Ninja Saga
Setelah itu bersihkan chace
Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan
Cara Menghapus chace :
Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data
Cara Pemakaiannya :
Kalian tinggal masuk ke "Recruit Friend", lalu pilih "Start Auto Pilot", trus klik BUY !! Nanti .swf akan bekerja dengan sendirinya dan tunggu prosesnya hingga selesai. Jika kalian ingin mendapatkan 8 Magatama, min…