Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2011

Cara Unbanned Char Ns Kalian

Tools :
Charles
Add ons charles
Java Vm

Steps :
- Instal charlesnya
- Stelah itu instal javanya
- Buka charles 3.5.2
- Main NS (jgn di play dulu)
- Cari tulisan app.ninjasaga.com di charles(sebelah kiri)
- Klik kanan, brakpoint
- Play NS
- Charles bekerja, pilih auto respont, di bagian paling bawah ada tulisan number
- Lalu ganti tulisan angka paling belakang dua digit jadi 99(angka tsb. adalah ID ninja saga kamu)
- Klik excute
- Jadi skarang gak usah takut di banned, kan ada solusinya. Puas2in kamu ngecheat ok gann .


NB : jika tidak berhasil akan eror, jadi ulangi lagi stepnya sampai berhasil

Yang mau liat isi file .Dll

buat yg penasaran isi file .dll, ane coba share softwarenya yg ringan bin enteng.

dijamin klu udah liat isi filenya anda pasti tersenyum lebar :)

Net dog (software blokir situs porno)

Net dog adalah sebuah software untuk menblokir situs2 yg tidak boleh di kunjungi. porno
net dog Sepenuhnya mengintegrasikan "Penyaringan Engine" ke dalam Microsoft Windows! NetDPorn Filter bisa bekerja dengan semua jenis web browser! !


Kinerja Tinggi penyaringan konten algoritma, NetDog Porn Filter porno blok situs web secara otomatis!

Dukungan pengguna-URL blok! (Daftar hitam & url besar), Dukungan wildcard (* dan?) Dan kata kunci dalam url!

Tidak Proses akan ditemukan ketika menjalankan, NetDog Porn Filter quitely bekerja di latar belakang ketika berselancar di internet!

Penyaringan konten web dalam socket layer, NetDog Porn Filter blok semua situs web porno sebelum dimuat ke web browser.

dinamis NetDog Porn Filter's menganalisis mesin memiliki kemampuan untuk memahami konteks dan konten dalam situs filter tepat.

Password dilindungi ketika menguninstall NetDog Porn Filter!

Simple user interface! Paling Mudah-ke-Gunakan software filter porno

Efektif & efisien…

Token [Hack] with .Swf | Ninja Saga

Swf Fidller

Caranya :

Download dulu fiddler
Kemudian Install Fiddler
Baru jalankan Fiddler
Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
Masuk ke Ninja Saga
Setelah itu bersihkan chace
Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan

Cara Menghapus chace :

Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data

Cara Pemakaiannya :
Kalian masuk ke Bangunan Recruit Friend, lalu pilih Token>Gold, kalian tinggal klik Start, tunggu prosesnya berjalan hingga selesai. Setelah selesai cek di wall kalian masing-masing. Akan banyak token di wall anda.

Info Tambahan :

Membuat Cheat Engine

PART 1
Banyak yang penasaran bagaimana
cara membuat cheat engine sendiri, sebenarnya sudah banyak situs web
yang membahas bagaimana cara membuat CE sendiri dalam bahasa Inggris
tentunya. So bagi yang masih penasaran, saya coba terjemahkan dalam
bahasa Indonesia tentunya… Cuman biar bagaimanapun, ini adalah teknik
editing CE yang paling sederhana dan belum tentu dapat menembus GG rev
terbaru.

Untuk lebih jelasnya bagaimana membuat CE sendiri,
silahkan baca dan pahami ulasan berikut.
Bahan untuk membuat Cheat
Engine ( kaya bahan makanan aja yah…)

1. Windows Driver Development Kit
2. Actual Search And Replace (ASR)
3. Borland Delphi 7
4.Source CE 5.3 (darkbyte) or terserah

Untuk Borland Delphi 7 dan
Windows DDK saya sarankan untuk meminjam dari rental karena kedua file
ini cukup besar

Setelah mendapatkan bahan-bahan dan melakukan
instalasi, bukalah source cheat engine kalian

Lakukan
langkah-langkah berikut ini
1 a. Carilah file driver.dat yang berada
pada folder utama sorce CE, kemudian …

Free Pet Token and Gold *Permanent

Tool:
*Charles [ Cari di mbah google ]

Step:

1. Masuk Pet shop >> pilih pet yang akan di beli

2. Klik Breakpoint di charles >> edit request >> amf >> ganti ID pet yang akan di beli menjadi Pet langka yang akan di beli (contoh: Shika ID 7 ) lihat gambar >> execute

3. kemudian keluar lagi tab breakpoint klik edit response >> amf >> jangan ganti apa apa >> klik execute

4. Nanti akan keluar error 221 kemudian refres ninja sagamu dan lihat di pet mu

Dan TARAA!!! kamu mendapatkan pet shika!!!

Kalian juga bisa mengubah dengan pet pet kesukaan kalian
Berikut daftar ID nya

id:1 Keiko
id:2 Chiko
id:3 Suzu
id:4 Eriko
id:5 Suki
id:6 Leiko
id:7 Shika
id:8 Kame
id:9 Bunny easter
id:10 Easa
id:11 Tomaru
id:12 Raita
id:13 inokuchi
id:14 Zhoz
id;15 kisuke
id:16 Yamaru
id:17 Yajiro
id:18 hiragi
id:19 Yukidarumai
id:20 kumayoshi
id:33 Ponpoco
id:56 Katsura
id:63 Itikura
id:64 Rakura

NOTE: Raita, Kame, dan Yukidaruma tidak bisa di cheat

UPDATE!
untuk ya…

Cheat Token

Fiddler

File SWF


1. Download dulu fiddler
2. Kemudian Install Fiddler
3. Baru jalankan Fiddler
4. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
5. Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
6. Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
7. Masuk ke Ninja Saga
8. Setelah itu bersihkan chace
9. Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan

Cara Menghapus chace :

* Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
* Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data

Cara Pemakaiannya :
Kalian masuk ke Bangunan Recruit Friend, lalu pilih Token>Gold, kalian tinggal klik Start, tunggu prosesnya berjalan hingga selesai. Setelah selesai cek di wall kalian masing-masing. Akan banyak token di …

WinMode

Special Thanks :
~Cosmic_Online (Me)
~Cosmic_F2F (My Friend)
~Inte2
~Juli ___Teh___
~KZSR-ANGGI_ID

Creator :
~ *|Sofian-Cosmic|* = Injector
~Priska = DLL

Dilarang ambil DLL

WinMode masih work lulust update sampai sekarang...ya bisa dibilang 1 mingguan lah
daripada kelamaan sama saya bagus saya share kan aja

Thanks To All member Cosmic-cheaters

[FON][PAG]-Injection V.11.1

Fitur :
-Auto HS [Beta]
-AimBot [Masih beta]
-Wallhack
-Charm
-No Smoke

Hotkey :
-Active Menu : Insert
-On Cheat : Arah Pannah Kanan [->]
-Off Cheat : Arah Panah Kiri [<-]

Tutorial :
[-] Buka [FON][PAG]-Injection V.11.1 (Spesial Masalah Di PSSI)
[-] Masukkan password : www.crauntpag.co.cc (pass di ketik aja)
[-] Start Point Blank
[-] Klik untuk cheat
[-] Pilih dll
[-] Setelah ke inject
[-] Klik OK
[-] Lanjut Ke PB

NB :
[-] Dilarang klik Kanan
[-] No Show Off
[-] Gunakan Fitur Charms saja apabila BT
[-] Jika Tidak Work gunakan FD [FlashdisK]

Creator : *|PAG|-KEVIN

Thanks To :
- Admin CRAUNTPAG
- All Member [FON]

1 Hit Sg Pemerintah [SG Hitam]

[-]Fitur :
-Just 1 Hit/Hollow 100% SG Hitam

[-]Hotkey

-Klik Kiri : On
-QQ [Q 2x] : Off

NB :

Disconect Tergantung kalian Off kan Chetnya
Setiap kali Kamu Tekan Klik Kiri tekan Q 2x
No SHow Off
Tested All Windows Work

Wallhack Updated Fixed

Fitur :
-Auto HS [Beta]
-AimBot  [Masih beta]
-Wallhack
-Charm
-No Smoke

Hotkey :

-Active Menu : Insert
-On Cheat    : Arah Pannah Kanan [->]
-Off Cheat   : Arah Panah Kiri   [<-]

Nb :

-Dilarang klik Kanan
-No Show Off
-Gunakan Fitur Charms saja apabila BT

SoundBreak v2.9

Credits :
[-]b!LLkRaZ
[-]fetran

Greetz to :
[-] fetran
[-] rifqi@N3
[-] Sapta Agunk N2
[-] All member N2
[-] All member N3

Feature :


TUTORIAL :

[-]Buka PB Launcher
[-]Buka Injector
[-]Start PB
[-]Klik Wallhack
[-]Tunggu Sampai Timbul Notice
[-]Klik Ok
[-]Klik resume

Nb :
[-]Harus install vcredits & NetFramework
[-]klo bugtrap coba gunakan metode flasdisk

SoundBreak v2.8

Credits :
[-]b!LLkRaZ
[-]Nico Cheater


Greetz to :
[-] Nico Cheater
[-] rifqi@N3
[-] Sapta Agunk N2
[-] All member N2
[-] All member N3
[-] All member nc-pauhkambarcheater

Feature :
[-]1 HIT 75% Bkn 1 Pluru Satu Kiil Untuk SG Biasa

Hotkey Off :
[-] Auto ON

TUTORIAL :
[-]Buka PB Launcher
[-]Buka Injector
[-]Start PB
[-]Klik b!LLkRaZ
[-]Tunggu Sampai Timbul Notice
[-]Klik Ok
[-]Klik resume


Nb :
[-]Harus install vcredits & NetFramework
[-]klo bugtrap coba gunakan metode flasdisk

Wallhack Bening

Creator : anak FORUM INDONESIA

Credit : Dta Cheater

Thanks To :
- rizalrahmadi / rizal Outsider ( ME )

Tutorial
~ Extrac File BH Kaca.rar
~ Buka File BH KACA
~ Extrac File DLL.zip
~ Buka Injector, Buka PointBlank
~ Start PointBlank
~ Select DLL >> Bhtides.dll
~ Inject dll> Resume
~ Menu D3 >> tinggal maen kan anak panah kanan kiri
~ Gak Perlu FD

[Update] WH with D3D menu

FITUR:
- Ada di MENU D3D

HOTKEY:
-> : ON
<- : OFF

Klo mau PB nya gk patah2,cukup aktifkan CHAMS nya aja...
klo kmu jadi CT,aktifkan/on kan CHAMS TERO.. CHAMS CT gk usah diaktifkan...
begitu jg sebaliknya klo kmu jd TERO.. CUKUP AKTIFKAN CHAMS CT....
dijamin NO patah2....

Credits :

DLL : S|C FETRAN
injektor : ERGE


Password : naruto

new wallhack 27052011

Fitur :
[-]Just Wallhack New Updated
[-]Charms

Hotkey :
Akctive menu : Insert
Active Cheat : -> [Tanda panah kanan]
Non Active : <- [Tanda Panah Kiri ]

Cara penggunaan :
[-]Usahakan komputer anda sudah terpsang deepreze
[-]MatikanAntiVirus
[-]Buka PB
[-]Buka Cheat nya
[-]Start
[-]Tekan Wallhack

NB :
-APabila terdeteksi Virus Cheat Tidak akan work
[Dan silahkan Download Ulang saja + Matikan Antivirus]
-Hnya Fitur Wallhack saja yg Work
-Seperti Biasa Dilarang mnggunakan klik kanan
[Karena klik kiri + klik kanan = Ammo] Sudah BT Offset febuary
-HANYA WORK DI WINDOW XP 2 Dan XP Pack 3
SS pakai Charms [hotkey cri sendiri]

Update Cheat 1 Hit Sg Kosong/Pabrik + Fullhack Update 26 - 05 -2011

Creator : Pendosa

Fitur :
-1 hit Sg Kosong
-Psang Bom 0 detik
-Defuse 0 Detik
-No respon

Hotkey:
- 1 Hit Sg kosong On : Klik Kiri
- 1 hit Sg off : QQ [Q 2x]
- Fullhack : ???? ??
Cara penggunaan :
-Buka PB
-Buka Cheatnya
-Start Pb nya
-Tekan 1 Hit + Fullhack
-Notice Tekan Ok Kemudian Diamkan Dlu sampai Loading Masuk PB [Jngan Gerakan Mouse kalian]

NB :
-Setiap tekan klik Kiri Di Manapun [Server/Room/Sedangg Play]
Kamu Harus tekan QQ

-Ikuti Tutor Di Atas Di Jamin No Disconet[DC]
-2 jam lebih tested By Me langsung No Flahsdisk dan No DC

WORK ALL WINDOWS

Wallhack artificial E991

Warning : BACA DOLO SEBELUM MENGGUNAKAN CHE*T:

-Che*t ne terdetek alaram virus....clo pakai anti virus Avira atau anti virus lain,
jagan di mati in anti virusnya nya,,biarin aja aviranya detek / tampil...-->.
cheatnya masih tetap jalan... biar compi agan tetap aman...
Selesai main PB..baru Remove Virusnya atau di remove lansung boleh...
tapi jgan di Go..Go.dulu...(ingat::...jgn Lupa Klik WH-1.exe dulu sebelum klik WH_2.exe)
- Virus ini tujuanya untuk proteksi Che*t...biar cheatnya Ngak mudah Dc/bt

cara pakai :
1. Buka WH_1.exe --> ( Harus Di klik dolo, klo tidak tanggung sendiri virusnya, fungsinya:
Untuk membekukan virus yg ada di WH-2.exe..bukan anti virus.) agar virus tidak bekerja.saat agan
membuka Wh_2...,memang anti virus menangkap adanya virus..
2. Buka WH_2.exe
3. Tunggu Inject Nonggol
4. Buka PointBlank,
5. oke2 aja....happy Che*t

Password : e991
Cara Pakai WH :
- pilih aktif, Gunanakan panah atas,bawah,kakan,kiri untuk memilih
- jgn terlalu banyak mengunakan fiture di m…

SaNsZero Hax v1.2

Fitur and Hotkey :
- F12 = No Recoil + 100% Akurasi ON
- Insert = No Respawn + No Defuse + Invicible Time ON
- Delete = No Respawn + No Defuse + Invicible Time Off
- Klick Kiri Dan Klick Kanan = Menambah Peluru Otomatis ON (60 Peluru)

Gunakan Folder lock/Flashdisk dan matikan antivirus Agar cheat work 100%

Credit :
- Trainer Created by me
- Special thanks for dll to Nina@sharemind (Not From Chandrahalim29)

[FON][PAG]-Injection V.10.9

Fitur :
[-] No Respawn
[-] 0 detik Pasang Bom
[-] 0 Detik Defuse Bom
[-] Damage SG [Hollow 5%]
[-] Not included Ammo and Burst

Tutorial :
[-] Buka [FON][PAG]-Injection V.10.9
[-] Masukkan password : www.crauntpag.co.cc (pass di ketik aja)
[-] Start Point Blank
[-] Tunggu HS Selesai
[-] Klik untuk cheat
[-] Pilih dll
[-] Setelah ke inject
[-] Klik OK
[-] Lanjut Ke PB

NB : Blog PAG :
[-] Gunakan cheat seperlunya
[-] Jika Tidak Work gunakan FD [FlashdisK]

Creator : *|PAG|-KEVIN

Credit Dll : Raffli

Thanks To :
- Admin CRAUNTPAG
- All Member [FON]

Pass : www.crauntpag.co.cc

Tutorial GB New

TUTOR GB KD/HS

1.Main 2 kompi
2.Buat 3round defensi mission[BLACK PANTHER]
3.Char tumbal[RPE] minimize pb lalu inject pb lalu star
4.Balik ke pb lalu char GB HS tero
5.Setelah respown char tumbal minimize PB
6.Stop lalu add to sendlist 28 and 49
7.Masukan 5300:10 jangan lupa SID
8.Star lalu ke pb
9.Liat Chain...Chain...Chain...

NB:Jangan Sampai lewat round 1 karna point akan rollback
jika sudah tinggal10/5 detik/second Char tumbal akan keluar
EXP : 4K dan point 20K


GB POINT + EXP + KD + HS

1. KPE
2. winmode
itu bahan2 yang ane pakek

NB:
1.RPE jangan di ubah2 settingan nya!
2.untuk winmode nya jangan lupa pakek metode FD!
3.jangan taro *PE nya di FD/di dekstop, lebih baik di taro di my document saja!(ini penting)
4.untuk winmode nya jangan lupa setting dulu pb nya: masuk ke folder pb agan>cari yang namanya PB config>centang yang ada tulisan winmode nya>trus ganti resulution nya jadi yang paling kecil..

nah sekarang kita mulai tips mendapatkan point lebih banyak.
pertama logi…

VIP CZ 1.1

Created :
Kevinz [ME]
Tnx to :
Crosszerro Team
forum : Crosszerro

cara menggunakan
[-]Buka PB Launcher
[-]Buka VIP.exe
[-]Masukan Username & Password
[-]Start PB
[-]Klik Ok

untuk username and password ada di dalam rar
fitur : walhack,charm ct and tero

White-hat°•° V.1,0

Released New :
24/05/2011
Credit:
[¤] White-hat°•°

Thank'to :
[]SC™ yOvi3
[]SC™ athenk
[]chivaaz
[]ṤḈ™♪Ḉἆṕṫἆȋṋ♪™
[]ṤḈ™♪ḭѷắḼḑ♪™ ^_^
[]aGuS_TKJ™
[]Ş©™βąŦăŖā
[]Hackazer
[]SC™ Patrol
[]SC™NÀTÀ™
[]SC™ ilham
[]All member Scarletzer.us

Archive Type : Winrar
Included files : White-hat°•° V.1,0 Wallhack.rar
Game Target : PointBlank
Anti-Cheat :AhnLab HackShield Pro
tested xp 2,.,.,work 1000% jam 1.02 AM

Toturial :
Buka White-hat°•° V.1,0 Wallhack.exe
nanti akan auto inject,.,,

No FD N LockBock

Honkey :
Wallhack Auto On

WH + 1HIT

Fitur & Hotkey :
-> WIRE FRAME (ON) = Page Up
-> WIRE FRAME (OFF) = Page Down
-> WALLHACK = auto on
-> CHAMS = auto on
-> CROSSHAIR = auto on
-> NO FOG = auto on
-> 1 Hit ShotGun
salah pemakaian mengakibatkan DC

Cara Pemakaian :
-> Extrak FreeZoka Wallhack Ke FD Kamu
-> Buka Injector FreeZoka
-> Jalankan PB
-> Klick Wallhack Tapi Jangan Di Resume Dulu ,
Cabut FD Baru Di Resume

Note Tambahan :
-> Mohon Instal vcredist_86, dan NetFrameWork 3.5

NB :
Pemakaian Wallhack agar tidak
patah-patah saat bermain,
matikan crosshair nya dengan
menekan numpad 3
Untuk 1 hit Shotgun, gunakan permainan
Quick shoot/ QQ

CREADIT :FreeZoka

KillingMeInside Injector V3.6 Wallhack Only

Credits: White-hat°•˚(DLL)
Injector(Rezan333)
Thank'to :
[]SC™ yOvi3
[]SC™ athenk
[]chivaaz
[]ṤḈ™♪Ḉἆṕṫἆȋṋ♪™
[]ṤḈ™♪ḭѷắḼḑ♪™ ^_^
[]aGuS_TKJ™
[]Ş©™βąŦăŖā
[]Hackazer
[]SC™ Patrol
[]SC™NÀTÀ™
[]SC™ ilham
[]All member Scarletzer.us


[-]Fitur:

[*]Wallhack ONLY:Langsung On

Cheat ini tidak menggunakan metode apapun!!

Install Vcreditsx86 supaya lebih maknyus citnya

Work Tested by me on WinXP 5jam no BT(kumbang ijo)

NB:Jangan show off supaya GM gak update HS nya ,ok !!!

Mematikan komputer,restart,standby maupun log off secara otomatis

Mematikan komputer,restart,standby maupun log off secara otomatis adalah layanan yang ditawarkan oleh applikasi ini.Semua kemudahan itu dilakukan hanya dengan klik kanan mouse anda.
Tampilan yang sangat ramah dan sederhana serta familiar membuat anda akan mudah menggunakannya walaupun tanpa tutorial sekalipun. Ukuran filenya yang sangat kecil yaitu tidak lebih dari 200 kb, tidak akan membebani kinerja komputer. Dan asyiknya lagi aplikasi ini " FREEWARE " alias Gratis. nama softwarenya adalah FSEasyShutdown.
Berikut screenshootnya : Setelah diinstall, maka akan tampil button di taskbar sebelah kanan bawah.Klik kanan button tersebut, maka muncul pilihan Log Of, Stand By, Restart, turn Off. Pilih salah satu.Terdapat dua pilihan turn off now dan delayed turn off.Turn off now berfungsi untuk shut down langsung saat itu juga, delayed turn off berfungsi untuk shutdown secara timer / waktu yang kita kehendaki.pilih delayed turn off , > muncul pop up > masukkan nominal…