Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2011

Thubo-Hacker_Fullhack

Thubo-Hacker : - Menggunakan Flasdisk Atau Memory HP
- Tidak instal VCRedisk_X86 Atau Instal Tidak Masalah

[*]Buka TH-Laauncher
[*]Buka PB_launcher
[*]Star PB_Launcher
[*]Inject Star Wallhack

Jika Awal NOTICE seperti ini :


Silahkan Mengulang inject Kembali,
[*]Buka TH-Laauncher
[*]Buka PB_launcher
[*]Star PB_Launcher
[*]Inject Star Wallhack

Sampai NOTICE awal keluar seperti ini Baru cheat berhasil di inject 100 % work !!!


Saat keluar NOTICE seperti itu atau berhasil di inject Jangan Klik OK langsung RESUME

S | C_Member : Special Wallhack

FITUR :
* WALLHACK / CHAMS AUTO ON
* CROSSHAIR AUTO ON
EXPIRED 30 APRIL JIKA TDK KENA PATCH
PENGGUNAANNYA DI BATASI SAMPAI 30 APRIL
LETAKKAN FILE DLL DI FLASHDISK AGAR Ch**t WORK (DRIVE LAIN UDAH DI LOCK)
UPDATE DIRECTX END-USER RUNTIME DISINI : DIRECTX END-USER RUNTIME
IKUTI LANGKAH2 DIATAS AGAR WORK !!!
TESTED WORK ON XP SP2 & SP3 !!!
PASSWORD : indrascott <=== huruf kecil pas nya

TUTOR :
+ Buka Ch**t nya, Ekstrak ke FD
+ Buka PB, Check, STAR
+ Sleck DLL, Injek
+ Masukkan PASWORD
+ Resume.
+ TARAAA... wh work NO HOTKEY
Note : sebelum pakai Ch**t INSTAL VCREDITS dulu Agar Ch**t WORK
VCREDITS
KALO GAK PERCAYA NI SS NY


Resized to 93% (was 720 x 540) - Click image to enlarge

Miyabi™ V1.4 Special Wallhack

 Relased New : 29/04/2011
Product Name :
Miyabi™ V1.4
======================
Creator :

[*] aGuS_TKJ
Gretz To :
[-] SC™ YOvi3
[-]indrascott  [DLL & Password]
=======================
Fiture :
[-] Wallhack/ Chams Auto ON
[-] Crosshair Auto ON

Expired  30 Apriel Jika Tdk kena Patch Penggunaannya Di batasi
sampai 30 Apriel letakkan File Di Flash Disk (FD) agar cheatnnya work tanpa BT
========================
STATUS WORK 100%
========================
Tutorial :
[+] Buka cheatnnya, Extrak Ke FD
[*] Buka injector,
[+] Buka PB, Check ==>> start ==> nnti akan ke inject sendiri


NB : No Rename DLL =>> Debug's erorrr + Sebelum menggunakan cheat instal

VCREDITS dulu agar cheat work 100%

|Kremezz|.V.55

Released : 29 April 2011
Creator : KREMEZZ-PB[ME]
Thx :KREMEZZ,DANNI
- All Member USN™
- Sapta_AgunK
- ECKO BIROE
Target Game : Point Blank.Exe
AntiCheat   : Hacksield.Pro
Name File   : Kremezz 47.exe Hotkey WH :
- F1     = Wallhack On
- F2     = Wallhack Off
- F3     = No recoil

Hotkey Minimize :
- Insert = Minimize On
- Delete = Minimize Off


Hotkey Char Hack & Baret GM :
- Home = Char Hack + Beret GM [On] + Spion Mode ON
- End  = Char Hack + Beret GM [Off] + Spion Mode ON


Fitur :
- Reload Animation GM [All Weapon]
- Spion Mode On
- Char Hack
- Wallhack
- No recoil [Detected]
- Minimize Only
* Red Team  = Viper Red [Movement Up, Speed Up, HP Up]
* Blue Team = Hide Blue [Movement Up, Speed Up, HP Up]

Cara Pakai :

- Tekan Hotkey "Home" Saat Di Lobby > Start = Cuma Efek Reload Animation
- Tekan Hotkey "Home" Saat Di Lobby > Start > Home Loading Map > END "Sedang Mempersiapkan Game" = Efek Character & Reload Animation
- Untuk W…

|CB|Cheater Baturaja™.V10

Release : 29 April 2011

Creator : |CB|Cheater Baturaja Thanks : US-Net
Fitur : - Wallhack - No Recoil - 1 Hit Duall Kriss [Cash/Point] - Baret GM - 1 Hit Smoke - Exit Game
Hotkey : Untuk hotkeys ada di bawah ini !!!

|SeanTero| Wallhack Undetected

 Released : 29 April 2011 Creator : SeanTero
Thanks : US-Net - Daniels Trysyahputra - Giel Alfiansyah Suryana - |USN|DonaL™ - |USN|Hero™ - US-Net|USN|*Admin - N2nyit-US - All Member US-Net - All Member N2nyit-US
Fitur : - Wallhack - Minimize - No Recoil - No Respawn
Hotkeys : - Wallhack : F1 Only - Minimize On : Insert - Minimize Off : Delete - No Recoil : F3 Only - No Respawn : Only
Cara Penggunaan : - Tutorial Undetected !!!

Ternyata Komputer Punya Jenis Kelamin

Anda boleh percaya atau tidak, tapi saya yakin anda akan percaya setelah mencoba trik berikut ...
Check it out

1. Buka notepad ( "start" --> "all programs" --> "accessories" --> "notepad")

2. Masukin command ini: CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"Check Sound"

3. Save filenya as "checksound.vbs" (*.vbs penting biar programnya jalan)

4. Double klik ke file yang telah anda buat

5. Denger suaranya deh.... anda bisa mengganti kata-kata nya dgn cara ganti kalimat yg di dalem tanda petik ".." (seperti kata Check Sound, atau apalah)

Lakukan sesuai cara yang disarankan..

Kalau suaranya cewek, berarti komputer agan cewek. Begitu pula sebaliknya, kalau suaranya cowok, berarti komputernya cowok.

Gimana keren kan ??


Sumber : http://cheaterbonbar.blogspot.com/2011/04/ternyata-komputer-punya-jenis-kelamin.html

Emissary Keyloger

Bagaimana Hack Password Facebook menggunakan keylogger dan Cara mengirimnya?

1. Pertama-tama Download keylogger
Dibutuhkan screenshot dari komputer korban dan mengirimnya ke gmail Anda bersama dengan log.
2. Pastikan bahwa Anda memiliki Microsoft Net Framework. Terinstal pada Windows Anda. Anda dapat mendownloadnya dari http://cheaterbonbar.blogspot.com/ Selain itu tidak akan bekerja.
3. Ekstrak file menggunakan winrar atau zip lain / program unzip.
4. Buka "Emissary.exe"

5. Sekarang, masukkan username dan password Gmail Anda di bidang masing-masing (Anda dapat membuat account gmail dan Anda akan menggunakan hanya untuk keylogging).

Masukkan alamat email di mana Anda ingin menerima password facebook. Pilih nama untuk file server.exe. Anda dapat mengatur penghitung waktu yang Anda inginkan. Timer ini mengendalikan interval waktu antara dua log email.
6. Pada bagian ( Pilihan )
* Blok AV Situs: VirusScanning Blok Situs-situs Web pada komputer korban
* Tambahka…

Scarletzer.US_Versi.1.4

Product Name :
Stuker V1.4
Released New :
29/04/2011
Credit:
[¤] SC™ yOvi3
Greetz To :
[-] aGuS_TKJ
[-] BillzMud
[-] And All Member Scarletzer.us
===========================================
STATUS UNDETECTED
===========================================
Feature :

[*]HOME : BLACK Baret + Char Hack Janda + Spion Mode ON
[*]END : Reset Char Hack + Black Baret + Spion Mode ON
[*]??? Spion Mode ON [ Bomb Mission ] << berguna untuk Warr..!! atau penganti WH

Cara Pemakaian Baret + Char + Spion[Bomb Mission] :
[-]Masuk Room Dan Tekan HOME
[-]Klick Char Agan/Inventory Agan Dan Start

[-]Saat Screedn Black(Sebelum Loading Map)[Loading Hitam] Tekan HOME Lagi
[-]Dan "SAAT MEMPERSIAPKAN GAME" Tekan END
Tested :
WIN XP 2 JAM NO BT

|CIA| Kyenisa_Wallhack Undetected 29 April 2011

Status Undetect Per 17.30 WIB / 28 April 2011

Fitrur : WH ( Glass )

Hotkey :
WH On = Home
WH Off = END
Quit PB = F5


Tanpa menggunakan FD
====================

Credit by Kyenisa © 2011

DioZ Injector

Pass Injector : DioZ


Fitur :
[*]Home : WH [ON]
[*]End : WH [OFF]
[*]F6 : NO RECOIL
[*]F10 : 1 HIT DUAL KRISS
[*]F1 : BARET GM [ON]
[*]F2 : BARET GM [OFF]
[*]F11 : 1 HIT SMOKE [ON]
[*]F12 : 1 HIT SMOKE [OFF]
[*]F5 : EXIT PB

Cara Membobol / Membuka password file rar dan zip

Pernakah kamu mendownload file besar, seperti contohnya game berexstensi rar dan ternyata disitu meminta untuk memasukan password ? pasti jengkel sekali !!

tenang saja password tersebut bisa kita buka.
dengan aplikasi RarCrack kita bisa mebobolnya / membukanya.

Biasanya di internet memang ditawarkan download software pembuka zip,rar,7Zip yang terkunci, namun kita wajib mengeluarkan biaya, paling tidak mereka hanya menawarkan program trial yang ada expire datenya. Tetapi jika kamu adalah pengguna Linux (kalau kamu tidak punya Linux, silahkan file tersebut bawa kepada teman kamu yang mempunyai OS Linux dan ekstrak di komputernya, kemudian transfer file-file tersebut ke USB dan bawa pulang.
Am Hacker .. By . aku™

RarCrack adalah solusi yang bagus sebagai cara membuka file zip,rar,7zip yang terproteksi password. .
Utility kecil yang bernama RarCrack dijalankan dengan command line.

Merestart HP Orang Lain dengan Menggunakan Bluetooth

Dengan sedikit trik, anda bisa merestart HP symbian teman anda tanpa harus melakukan kontak fisik ^_^ Anda bisa membuat kontes dengan teman-teman anda.. :)

Langkah - Langkah

Bukalah Notepad kemudian ketik " (tanda kutip) lalu tekan tombol [Tab] dan ketiklah Restart kemudian tekan tombol [Tab] lagi dan akhiri dengan " (tanda kutip). Bingung yach? nich contohnya: " Restart " Ingat yach, setelah tanda kutip yang harus anda tekan adalah tombol [Tab], bukan space.

Setelah itu, simpan file tersebut dengan nama Restart.txt atau apa aja laah.. kirim file tersebut ke HP anda melalui bluetooth atau apaa aja :)

Kini cobalah buka file tadi di HP anda, Copy teks yang tadi anda ketikkan.

Buka settingan Bluetooth anda, ubah namanya menjadi teks yang tadi anda copy. Tinggal paste ajah. Ups, kenapa?? namanya jadi kacau yach?? tenang ajah, itu tandanya anda berhasil :P

Datangi teman anda, katakan hal-hal menarik yang bisa membuat dia terkagum-kagum. Misalnya:

&…

Hack Waktu Warnet

Sudah banyak cara untuk mengelabui billing explorer atau ngenet gratis dengan kecepatan yang cukup sepat. Kali ini caranya cukup mudah tinggal download aja softwarenya. Software ini sizenya dijamin gak bakalan ngabisin disk space cuma 70 KB. Berikut cara penggunaannya
Ingredients :
1. Secangkir Kopi Hangat buat nemenin ngenet gratis semaleman penuh di warnet
2. CMD, kalo CMD di warnet di block coba pake PortableApps >> CMD Portable
3. HackBill.zip
4. Muka HaHo(baca:bego')
Caranya :
1. Buka CMD, kemudian ketik net view, kemudian pasti keluar komputer-komputer yang terhubung dengan jaringan LAN di warnet tersebut
2. Cari yang kira - kira komputer tersebut adalah komputer server(biasanya pake nama WARNETBILLING, pokonya ada tulisan admin , administrator , billing, dll lah)
3. Kemudian ketik ping nama_kompuet_server(ex. ping DENETBILLING)
4. Catat IP Address adminnya tu...
5. Jalankan program billhack.zip
6. Pilih single client atau all client, single client untuk menggratiskan …

Program Pengunci Flashdisk

Saat saya coba program ini hanya bisa di instal apabila ada flashdfisk yang nancep di usb kita. terus dia akan masuk ke flashdisk dan meminta password. Oh iya ingat loh passwordnya jangan ampe ilang karena kalo hilang ya uda datanya juga ilang semuanya d.... so pakenya hati-hati ya dan jangan ampe ilang sebelum dicoba ada baiknya anda backup dulu data anda setelah mengerti baru d anda bisa mempergunakan software ini dengan enak. Flashdisk yang uda dikasi program ini tidak akan jalan di komputer yang ada virusnya saya uda coba, jadi bukan flashdisk anda yang rusak kalo ga jalan dikomputer teman tapi hal itu terjadi karena program ini emang memproteksi dirinya dari virus di komputer yang bervirus ini aja d ulasan yang saya bisa kasi semoga berguna buat semuanya.....

Have A nice Day Gbu..

Oh iya tambahan ni buat para pemakai Flashdisk agar flashdisk anda awet ada baiknya anda perhatikan hal-hal berikut ini :

Tutup Flashdisk jangan sampai hilang, kalo bisa karena hal ini ber…

Hack ALL Deep Freeze

Dukungan untuk:
*DeepFreeze4
*DeepFreeze5
*DeepFreeze6Standar
*DeepFreeze6Evolution
*DeepFreeze7


Caramenggunakanadalah:
*JalankanAntiDeepFreezeperangkat lunakv04
*Kemudianpilih"OpenNewProses"
*Laluklik"Start"
*KetikaakanmembukajendelabaruFreezeDeep
*KlikOK
*Deep Freezetelahmelanggar

Cara Mudah Membuat Jaringan Wi-Fi dengan Windows 7

Anda hobi kumpul bareng teman-teman Anda di kafe untuk akses Wi-Fi gratis? Kalau di rumah Anda punya jaringan internet kabel atau kalaupun Anda punya modem CDMA / GSM, kenapa tidak miliki Wi-Fi pribadi saja di rumah? Bisa sharing internet dengan keluarga atau teman tanpa perlu memiliki perangkat tambahan. Cukup bermodalkan sistem operasi Windows 7 di komputer ataupun laptop Anda yang sudah dilengkapi dengan Wireless Adapter. Nah, ingin tau caranya? Yuk intip tips berikut ini.
Kalau dulu kita harus punya Wireless router untuk bisa memasang jaringan Wi-Fi, kini Windows 7 saja sudah cukup mumpuni untuk melakukannya. Dengan fitur Microsoft Virtual Wi-Fi Miniport Adapter yang dibundel bersama sistem operasi Windows 7, Anda akan dengan mudahnya membuat jaringan virtual Wi-Fi. Nah, untuk memudahkan settingan membuat Wi-Fi pribadi ini, kita akan menggunakan aplikasi Connectifity.
Connectifity sendiri merupakan aplikasi sederhana yang menggantikan fungsi Wireless router. Dengan aplikasi ini, And…

ATM EXP Ninja Saga Baru Update

First topic message reminder :

ATM EXP [Update] | Ninja Saga


Kali ini saya akan share ATM EXP yang telah di update, langsung aja di sedot......Buruan bro !!
Peralatan :

FiddlerSWF FileCaranya :

Download dulu fiddlerKemudian Install FiddlerBaru jalankan FiddlerKlik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponderMasuk ke Ninja SagaSetelah itu bersihkan chaceBaru pilih karakter yang akan kamu mainkanCara Menghapus chace :

Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OKUntuk
Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah
bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data
-> Empty the cache -> Clear Browsing DataCara Pemakaiannya :
Kamu tinggal masuk ke "Headquarters" terus pilih "…

mio char hack DLL only

Download


Product Name :
mio
Creator:
[¤] _ComandeR_

Game Target : PointBlank
Anti-Cheat : AhnLab HackShield Pro.exc
===========================================
STATUS UNDETECTED
===========================================
Feature :
[*]HOME : Baret champion hack + Char Hack Janda ON
[*]DELETE : Reset Char Hack + Baret champion

cara pemakaian :

[-] tekan HOME di room buka inventory da play
[-] loading map tekan END (cuma baret)
=======================================

[-] tekan HOME di room buka inventory da play
[-] loading map tekan HOME lagi
[-] SEDANG MEMPERSIAPKAN GAME tekan END (char hack + baret + darah 120 jadi RM)

Lula CF z8 Wallhack VIP

Download

Cara Penggunaan :
1. Download Cheatnya
2. Extrak Hasil Download Tadi
3. Buka Cheat & Klik GET ACTIVE KEY
4. Masukan Key Yg Telah Di Dpt Dari Web
5. Start CrossFire

Twenty Eight.X3 | Released | 22 April 2011

Download Clue Password ZIP : USnet-Org
Released : 22 April 2011
Creator : Daniels Thx     : - BlazeTrom Forum           - All Member BlazeTrom           - USnet-Org           - N2nyit-US           - All Member           - All Member N2nyit-US           - All Member USnet-Org           - Nyit-nyit.net           - All Member N3           - Snutz.US           - RCD           - Sapta_AgunK
Target Game : Point Blank.Exe AntiCheat : Hacksield.Pro Name File : Twenty Eight.X3.Exe Name Dll : - USnet-Org.dll                      - VIPN3[Beta].dll                      - aGuS_TKJ.dll File Byte : 769 KBytes
Hotkey WH : - F1     = Wallhack On - F2     = Wallhack Off - F3     = No recoil
Hotkey Minimize : - Insert = Minimize On - Delete = Minimize Off
Hotkey Char Hack & Baret GM : - Home = Char Hack + Beret GM [On] + Spion Mode ON - End  = Char Hack + Beret GM [Off] + Spion Mode ON

Panduan Memakai Cheat Dengan Benar : - Extrack File Cheat Tadi Yang Loe Download.. - Trus Buka File Yang Udah Di Extrack Tadi.. - Lalu Masukan Twenty E…

F2F_Special Char hack + Viper hack + baret Champion Hack

Download [-]Harus Mmpunyai Flhsdisk/folder lock/locbox/memory hp dan sebagainya[-]

1.Download Cheatnya
2.Simpan di Flahsdisk kamu
3.Matikan Antivirus
4.Buka PB Launcher
5.Buka Cheat nya
6.Start PB nya
7.Tekan VIP HACK , keluar notice [ BACA LAH!!!]
8.LEPAS FLAHSDISK KAMU
9.Resume
Fiture : [-]Char hack + Darah 120 + Robot Viper hack On + Baret Hack = Home [-]Char hack + Darah 120 + Robot Viper hack Off +  Baret Hack= End

Cara Penggunaan nya Char Hack + Viper hack + Darah Jadi 120 : -Masuk ROOM -Jadi RM -Tekan HOME 2x -Buka Inventory mu!!! -Play -Saat Loading map tekan home 2x lagi -Saat Baru respawn pertama kali/muncul tulisan Game sedang di persiapkan tekan End 3x

BiLLzMuD Trainer V.6065 [ Newbie Hack ]

Download

Creator :
- BiLLzMuD

Greetz :
- EarthGamerz.Com
- LockGamerz.Com
- Nyit-Nyit.Net
- Snutz.Us

Special Thx To :
- aGuS_TKJ
- VJ_Hamim

Feature :
- PF Normal ON : Left Winkey
- Force Map To Haunted School : F1
- Open Last NPC For Clubber BP : F10

Notice : Hotkey Off Tidak Free :D

Miyabi™ V1.2

Download Release : 21/04/2011
Creator :
[¤] aGuS_TKJ [PNT]
Thanks :
[-] BillzMud [PNT]
[-] Yovi3 [S|C]
[-] Haranobu [B|Z]
[-] And All Team Support Scarletzer

Hotkey :


- Home = Char Hack + Beret GM [On]

- End = Char Hack + Beret GM [Off]

====================================================
STATUS UNDETECTED
===================================================

Cara Pakai :

[-] Tekan HOME di room buka inventory da play
[-] loading map tekan END (cuma baret)
==============================
[-] tekan HOME di room buka inventory da play
[-] loading map tekan HOME lagi
[-] SEDANG MEMPERSIAPKAN GAME tekan END (char hack + baret + darah 120 jadi RM)

NB : BT/DC Tergantung pemakaian
No Rename DLL, Debug Erorrr.....

Cheat Talent Permanent With Fiddler NINJA SAGA

BAHAN LAIN :
1. Fiddler : Download
2. SWF 1 : Download

Cara Pakai
1. Buka NS
2. Buka Fiddler
3. Drag SWF Ke AutoResponder Di Fiddler
4. Klik FB
5. Buka Browser Trus Clear Cookies & Cache
6. Play NS
7. Langsung aja ke TP Training dan mainkan

Credit : Problaze1ST

Cara Menghindari HTD

IngetSatuhalIniVersiSayaJadiKloMasih HTD Maapin AJJ Y •DownloadCheat•ExtrackCheatDanPindahkanFolder F-CF AtauCheat CF LainNyaKeDalamFolder CF [Cross fire Indonesia]•Start CF [ jangan PakeCheatDLLoKarenaTarPasPakeCheatKagaPakePachtLagi]•Kluar CF PasUdahMasuk•BukaCfLagi•BukaCheat•Start CF•Buru- buru dech TuKloDhMAsukLogInLangsungMasukServer-Chenel-MasukRoomTrustLagsungGabung•Tekan CTRL +9/ OFF SemuaKecualiWallhackDan1Hit•NahKloDahDitekan CTRL +9BaruTekanYgLainNyaNb:DalamVersiSayaIniYgPErtamaDi tekan HitkeYOff/ CTRL +9BukanYgLainNya

USnet-Org.Dll "Minimize"_Credit By : DanieL@N2.US | Cuman Dll DoanK™

Download
Released : 21 April 2011

Creator : Daniels
Thx     : - BlazeTrom Forum
          - All Member BlazeTrom
          - USnet-Org
          - N2nyit-US
          - All Member
          - All Member N2nyit-US
          - All Member USnet-Org
          - Nyit-nyit.net
          - All Member N3
          - Snutz.US
          - RCD
          - Sapta_AgunK
Target Game : Point Blank.Exe AntiCheat : Hacksield.Pro Name Dll : - USnet-Org.dll File Byte : 769 KBytes
Hotkey Minimize :
- Insert = Minimize On
- Delete = Minimize Off
Fitur :
- Minimize Only

NB  :
- Jalankan Cheat di data Disk :/C...
- Gunakan Injector  kesayangan Anda "Twenty Eight.X3"... - no JunK...
- "Wajib" Ingat Dengan DanieL
- Please Follow Blog Me...

Cara Pakai :
- Tekan Dimana Saja Untuk Minimize Only

Tested : Window | SP2 - SP3 - XP - 7 - Fista |

Audition Ayodance v.6065 19 April 2011

Download

Cara Meggunakannya :
1. Matiin Anti Virusnya
2. Extract Zip nya
3. Klik 2x Tengkoraknya
4. Login Ayodancernya
5. Pencet F3 Di Dlm Game Utk Aktifin Hacknya

F-CF Modz Versi 3.8

Download

Tutorial :
[=] copy ke folder CF
[=] Buka Cheat nya
[=] Start CF nya
[=] Click Get Active Keyz
[=] Nanti Keluar Link nanti di Link itu ada Kode Keyznya yaitu di paling bwah kiri yg ada tulisan get active key
[=] Terus copy codenya,.

Click Insert To Menu Cheat/Home To OFF Cheat :
Ctrl + 1 = One Hit
Ctrl + 2 = 3x Damage
Ctrl + 3 = 9x Damag
Ctrl + 4 = No Recoil

Ctrl + 5 = No Delay
Ctrl + 6 = Tembus Tembok
Ctrl + 7 = Fly Hack
Ctrl + 8 = Master Ghost
Ctrl + 9 = Off All
F3 = Jump
F4 = Jump Max
F5 = Gun Speak
F6 = On Spy (on/Off)

Kejuaraan Membuat Pizza Yang Ektrim

@ Reza Muzay Blog














  sumber artikel : http://haxims.blogspot.com/2011/04/kejuaraan-membuat-pizza-yang-ektrim.html