Menuangkan Inspirasi Dan keinginan

Thursday, December 22, 2011

Profil Karakter Pada Film "Shaun The Sheep"

Shaun The Sheep Intro Logo Pic Images


Bagi para penggemar Shaun si Domba (atau Biri-Biri) yang ingin tau profil - profil karakternya, silahkan disimak uraian Profil Karakter Pada Film "Shaun The Sheep" ini! Karakternya siapa aja sih? Ada Shaun, Bitzer, Timmy, Shirley, The Farmer, Pidsley, The Pigs, dan The Flock. Mari Kita Mulai ,,,



Shaun

Shaun The Sheep shaun 


Shaun adalah leader atau pemimpin dari The Flock (kawanan ternak). Dia cerdas, keren, dan selalu memiliki ide-ide cemerlang nan gemilang!



Bitzer

Shaun The Sheep bitzer 


Anjing kepercayaan The Farmer (si peternak) dan juga teman baiknya Shaun. Tugasnya jagain para domba yang lagi merumput di ladang.



Timmy

Shaun The Sheep timmy 


Timmy mungkin satu-satunya bayi yang ada di kawanan The Flock. Dia lucu, selalu mengemut dotnya, dan dia selalu menjadi pusat perhatian! Ibunya selalu mengawasinya dan memastikan dia aman. @ Reza Muzay Blog



Shirley

Shaun The Sheep shirley 


Bisa dibilang bahwa Shirley ini Mesin Pemakan Segala! Dia tidak mewakili sifat domba sebagai herbivora disini, namun ia adalah seekor domba yang omnivora! Tubuhnya yang paling besar di antara kawanannya, sehingga sering dijadikan alat penolong The Flock. Contohnya ketika Shaun mental ke atas, dia bisa menjadi trampolin agar Shaun mendarat dengan empuk.



The Farmer

Shaun The Sheep farmer 


Seorang petani yang memiliki peternakan dengan dibantu Bitzer disisinya. Dia tak pernah mengucapkan kata, melainkan hanya beberapa dengungan saja.



Pidsley

Shaun The Sheep pidsley 


Musuh Shaun yang ingin mendapatkan perhatian penuh dari The Farmer. Dia cemburu dengan kedekatan Bitzer dengan The Farmer. Dia tidak menyukai domba dan berpikir bahwa domba itu bodoh dan kelas ‘bawah’.



The Pigs

Shaun The Sheep the pigs 


Satu lagi tokoh antagonis. Mereka memusuhi Shaun, membuat rencana jahat, dan berakhir dengan kegagalan dan kekonyolan. Sering menghajar Shaun bila menyusup ke markas mereka (adegannya disensor pagar tapi).



The Flock

Shaun The Sheep the flock 


Keluarga besar domba yang bahagia (dan sedikit tolol) peternakan The Farmer. Sering membuat kejahilan.
sumber artikel : http://muhfachrizal.blogspot.com/2011/12/profil-karakter-shaun-sheep.html

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages

SoraTemplates

Best Free and Premium Blogger Templates Provider.

Buy This Template