Skip to main content

Profil Karakter Pada Film "Shaun The Sheep"

Shaun The Sheep Intro Logo Pic Images


Bagi para penggemar Shaun si Domba (atau Biri-Biri) yang ingin tau profil - profil karakternya, silahkan disimak uraian Profil Karakter Pada Film "Shaun The Sheep" ini! Karakternya siapa aja sih? Ada Shaun, Bitzer, Timmy, Shirley, The Farmer, Pidsley, The Pigs, dan The Flock. Mari Kita Mulai ,,,



Shaun

Shaun The Sheep shaun 


Shaun adalah leader atau pemimpin dari The Flock (kawanan ternak). Dia cerdas, keren, dan selalu memiliki ide-ide cemerlang nan gemilang!



Bitzer

Shaun The Sheep bitzer 


Anjing kepercayaan The Farmer (si peternak) dan juga teman baiknya Shaun. Tugasnya jagain para domba yang lagi merumput di ladang.



Timmy

Shaun The Sheep timmy 


Timmy mungkin satu-satunya bayi yang ada di kawanan The Flock. Dia lucu, selalu mengemut dotnya, dan dia selalu menjadi pusat perhatian! Ibunya selalu mengawasinya dan memastikan dia aman. @ Reza Muzay Blog



Shirley

Shaun The Sheep shirley 


Bisa dibilang bahwa Shirley ini Mesin Pemakan Segala! Dia tidak mewakili sifat domba sebagai herbivora disini, namun ia adalah seekor domba yang omnivora! Tubuhnya yang paling besar di antara kawanannya, sehingga sering dijadikan alat penolong The Flock. Contohnya ketika Shaun mental ke atas, dia bisa menjadi trampolin agar Shaun mendarat dengan empuk.



The Farmer

Shaun The Sheep farmer 


Seorang petani yang memiliki peternakan dengan dibantu Bitzer disisinya. Dia tak pernah mengucapkan kata, melainkan hanya beberapa dengungan saja.



Pidsley

Shaun The Sheep pidsley 


Musuh Shaun yang ingin mendapatkan perhatian penuh dari The Farmer. Dia cemburu dengan kedekatan Bitzer dengan The Farmer. Dia tidak menyukai domba dan berpikir bahwa domba itu bodoh dan kelas ‘bawah’.



The Pigs

Shaun The Sheep the pigs 


Satu lagi tokoh antagonis. Mereka memusuhi Shaun, membuat rencana jahat, dan berakhir dengan kegagalan dan kekonyolan. Sering menghajar Shaun bila menyusup ke markas mereka (adegannya disensor pagar tapi).



The Flock

Shaun The Sheep the flock 


Keluarga besar domba yang bahagia (dan sedikit tolol) peternakan The Farmer. Sering membuat kejahilan.
sumber artikel : http://muhfachrizal.blogspot.com/2011/12/profil-karakter-shaun-sheep.html

Comments

Popular posts from this blog

Tips Trick Bermain Left 4 Dead Multiplayer

Cara Bermain Left 4 Dead 1 LAN, Multiplayer, 1 Warnet, Bareng - Bareng, gini nih caranya,.,.,,.,.,.,.

Buat LAN play ada cara khususnya, soal menu LAN nya secara default gak nongol. Caranya, pertama-pertama aktifkan dulu console mode nya biar bisa masuk ke console. Caranya, tambahin -console di parameter pada shortcut Left 4 Dead nya (mis: C:\Program files\Left 4 Dead\Left4dead.exe -console)

terus di dalam menu utama, buat buka console, teken tombol tekan ( ~ ) letaknya disamping no 1 diatas (Tab) dibawah (Esc). @ Reza Muzay Blog

Untuk server:

1. Pastikan anda tahu alamat IP anda (buka command prompt lalu ketik "ipconfig /all", tanpa tanda petik

2. Masuk ke L4D (Left 4 Dead)

3. Buka console, dan ketik command-command berikut ini:


sv_lan 1 (tekan submit atau enter)
sv_allow_lobby_connect_only 0 (tekan submit atau enter)
net_start (tekan submit atau enter) map [map yg dituju] (tekan tombol ke bawah, trus cari tempat yang kamu sukai,,, lalu tekan submit atau enter)

4. Comm…

Peraturan Permainan Kasti

Aturan 1 (Lapangan)

Ukuran yang terbesar adalah 30×60 meter ditambah dengan ruang pemukul dan ruang bebas ukurannya menjadi 30×65 meter. Ukuran yang terkecil adalah 30×45 meter, ditambah dengan ruang pemukul dan ruang bebas menjadi 30×50 meter. Ukuran yang besar untuk anak anak besar sedangkan ukuran yang kecil untuk anak kecil atau anak perempuan.

Semua garis (batas) dinyatakan dengan kapur, mempergunakan pita, bilah atau tali diperbolehkan. Semua garis juga dapat dibuat dengan cara menggali tanah, asal tidak terlalu dalam dan lebarnya tidak lebih dari 3 cm.

Pada keempat sudut lapangan dan pertengahan garis samping dipancangkan bendera. Tiang-tiang bendera sekurang-kurangnya 1,5 m dari tanahnya. Dalam pertandingan, di luar garis (batas) harus ada tanah kosong, yang lebarnya sekurang-kurangnya 5 atau 10 m dari dari batas.
Aturan 2 (Ruang Pemukul)

Ukuran ruang pemukul 5×5 meter. Garis muka dari ruang pemukul disebut dengan garis pemukul. Ruang pemukul dibagi atas 3 bujur sangkar oleh dua ga…

Lembaga-Lembaga Internasional Dan Peran Indonesia Dalam Kerja Sama Internasional

Berdasarkan jumlah Negara yang menjalin kerja sama, bentuk kerja sama dapat dibedakan menjadi dua macam sebagai berikut.
Kerja sama bilateral, yaitu kerja sama antara dua Negara berdasarkan perjanjian-perjanjian tertentu. Contoh : kerja sama di bidang perdagangan antara Negara Indonesia-Jepang, Indonesia-Singapura, dan lainnya. @ Reza Muzay BlogKerja sama multilateral, yaitu kerja sama antara Negara-negara di dunia berdasarkan perjanjian yang telah disepakati bersama. Kerja sama multiteral terbagi menjadi dua, yaitu kerja sama regional dan kerja sama internasional.kerja sama regional, yaitu kerja sama beberapa Negara yang berada di dalam satu kawasan atau wilayah. Contoh : Associan of Southeast Asian Nations (ASEAN), European Uniln (UE), dan sejenisnya.Kerja sama internasional, yaitu kerja sama beberapa Negara tanpa melihat jumlah peserta dan tidak terbatas pada wilayah Negara anggota. Kerja sama internasional meli…