Skip to main content

8 Mitos Seputar Google

http://kaskus-lover.blogspot.com/

Beberapa fakta dan mitos di bawah ini saya ambil dari halaman Google Facts & Fiction, mungkin ada di antaranya yang jadi pertanyaan Anda juga selama ini tapi belum pernah membaca dari sumbernya? Mari kita simak.


Mitos-1: Memasang iklan di Google (PPC Adwords) akan mempengaruhi peringkat website Anda di hasil pencarian (SERP). Faktanya adalah peringkat website Anda tidak dipengaruhi oleh apakah Anda beriklan di Google atau tidak.

Mitos-2: Program pertukaran link atau program “FFA” (free for all) akan meningkatkan ranking website Anda. Faktanya adalah bahwa seringkali program pertukaran link lebih banyak ruginya daripada manfaatnya. Di samping manfaatnya yang kecil, penyedia layanan program pertukaran link seringkali memanfaatkan email address Anda tanpa permisi yang meningkatkan email masuk yang tidak Anda inginkan ke mailbox Anda. @ Reza Muzay Blog

Mitos-3: Penggunaan program pengecek ranking otomatis akan menghemat waktu para webmaster untuk menilai eksistensi website mereka. Faktanya adalah bahwa penggunaan program otomatis seperti itu akan memboroskan sumber daya yang seharusnya bisa dipakai untuk melayani keperluan yang lebih bermanfaat. Pemakaian program otomatis tersebut menyalahi TOS dan Google meminta para webmaster tidak menggunakannya.

Mitos-4: Pesaing Anda bisa mengacaukan ranking website Anda dan bahkan membuat website Anda tidak terindeks oleh Google. Faktanya adalah hampir tidak ada peluang bagi pesaing Anda untuk merusak peringkat atau menghilangkan website Anda dari index Google. Peringkat dan kehadiran website Anda di index Google sepenuhnya berada dalam kontrol Anda sebagai webmaster, termasuk dalam hal konten dan desain website.

Mitos-5: Website Anda akan dihapus dari index Google bila Anda terlalu sering melakukan submit URL. Faktanya adalah: Google tidak menganjurkan Anda submit URL dan tidak juga melarangnya. Anda bebas mendaftarkan website Anda sesering yang Anda mau, tapi proses pendaftaran URL mengikuti jadwal yang ditentukan oleh Google, jadi lebih baik waktu dan tenaga Anda digunakan untuk meningkatkan kualitas konten dan tautan website Anda.

Mitos-6: Website Anda tidak akan diindeks oleh Google bila menggunakan format ASP (atau format non-html lainnya). Faktanya adalah: Google mampu mengindeks hampir semua jenis file, termasuk di antaranya file-file berformat pdf, asp, jsp, html, shtml, xml, doc, xls, ppt, rtf, wks, lwp, wri, swf, cfm, dan php.

Mitos-7: Hosting website di server tertentu seperti Apache dan IIX akan memberi keuntungan bagi ranking website Anda. Faktanya adalah: Google tidak membedakan jenis server yang Anda pakai dalam menilai peringkat website, gunakan jenis server apa pun yang paling cocok dengan Anda.

Mitos-8: Bila akses website Anda lambat, hal itu akan mempengaruhi peringkat website Anda. Faktanya adalah: kecepatan loading website tidak mempengaruhi peringkat website Anda, tetapi bila server Anda mati atau koneksi terputus yang mengakibatkan website Anda tidak bisa diakses maka halaman website Anda tidak diindeks oleh Google. 



sumber artikel :  http://kaskus-lover.blogspot.com/2011/04/mitos-tentang-google.html

Comments

Popular posts from this blog

Lembaga-Lembaga Internasional Dan Peran Indonesia Dalam Kerja Sama Internasional

Berdasarkan jumlah Negara yang menjalin kerja sama, bentuk kerja sama dapat dibedakan menjadi dua macam sebagai berikut.
Kerja sama bilateral, yaitu kerja sama antara dua Negara berdasarkan perjanjian-perjanjian tertentu. Contoh : kerja sama di bidang perdagangan antara Negara Indonesia-Jepang, Indonesia-Singapura, dan lainnya. @ Reza Muzay BlogKerja sama multilateral, yaitu kerja sama antara Negara-negara di dunia berdasarkan perjanjian yang telah disepakati bersama. Kerja sama multiteral terbagi menjadi dua, yaitu kerja sama regional dan kerja sama internasional.kerja sama regional, yaitu kerja sama beberapa Negara yang berada di dalam satu kawasan atau wilayah. Contoh : Associan of Southeast Asian Nations (ASEAN), European Uniln (UE), dan sejenisnya.Kerja sama internasional, yaitu kerja sama beberapa Negara tanpa melihat jumlah peserta dan tidak terbatas pada wilayah Negara anggota. Kerja sama internasional meli…

Tips Trick Bermain Left 4 Dead Multiplayer

Cara Bermain Left 4 Dead 1 LAN, Multiplayer, 1 Warnet, Bareng - Bareng, gini nih caranya,.,.,,.,.,.,.

Buat LAN play ada cara khususnya, soal menu LAN nya secara default gak nongol. Caranya, pertama-pertama aktifkan dulu console mode nya biar bisa masuk ke console. Caranya, tambahin -console di parameter pada shortcut Left 4 Dead nya (mis: C:\Program files\Left 4 Dead\Left4dead.exe -console)

terus di dalam menu utama, buat buka console, teken tombol tekan ( ~ ) letaknya disamping no 1 diatas (Tab) dibawah (Esc). @ Reza Muzay Blog

Untuk server:

1. Pastikan anda tahu alamat IP anda (buka command prompt lalu ketik "ipconfig /all", tanpa tanda petik

2. Masuk ke L4D (Left 4 Dead)

3. Buka console, dan ketik command-command berikut ini:


sv_lan 1 (tekan submit atau enter)
sv_allow_lobby_connect_only 0 (tekan submit atau enter)
net_start (tekan submit atau enter) map [map yg dituju] (tekan tombol ke bawah, trus cari tempat yang kamu sukai,,, lalu tekan submit atau enter)

4. Comm…

Tips Ampuh Agar Setelah Bangun Tidur Badan Tidak Terasa Sakit

Pasti dari agan agan yang ada disini pernah merasakan nyeri di leher, punggung, dan bahu saat bangun pagi? Jika iya, maka coba perbaiki posisi tidur dan tata letak bantal kita.

Rasa letih setelah seharian kerja membuat kita ingin langsung merebahkan diri di atas kasur dan segera tidur. Namun, yang terjadi keesokan harinya malah badan terasa nyeri semua. Jangan langsung menyalahkan kualitas tidur kita saja, tapi periksalah posisi tidur dan bantal kita terlebih dahulu. Posisi tidur yang benar adalah kunci untuk bisa bangun segara pada pagi hari tanpa rasa nyeri atau sakit.

* Untuk yang tidur menyamping, letakkan bantal di kepala dan di antara kedua lutut. Bila perlu, maka tambahkan gulungan handuk di bawah pinggang. Cara ini akan membantu meredakan ketegangan pada sendi tulang belakang dan mempertahankan kontur normal tulang.

* Untuk yang tidur telentang, pertahankan kontur normal tulang belakang dan buat lutut kita lebih nyaman dengan cara menaruh bantal di kepala d…