Skip to main content

Tips Trick Mengamankan HP Dari Copet



Ini pengalaman pribadi loh karena teman - teman saya pernah di copet dan kakak saya pun juga pernah di copet di stasiun manggarai, padahal mereka berdua ada di depan saya ya namanya copet level tinggi tau - tau langsung hilang dalam sekejap, sialan banget tuh copet, hati - hati ya yang sering menggunakan kendaraan transportasi umum bisa - bisa anda diincar. Saya juga pernah tapi nyaris dicopet karena saya memakai Tips Trick... hahaha curhat lagi biarin yang penting serukan,,, jadi begini.

1. Jangan di keluarkan HP bila tidak perlu, smsan gitu, telponan apalagi kalau HP BB (Buatan Bakrie) esia dong hahaha... ya maksudnya Blackberry atau HP keren dan canggih jaman sekarang yang lainnya pasti bakal diincar.

2. Menyimpan HP di Celana tapi yang kantongnya dalam dan sempit (Menyimpan HP dikantong harus miring jangan lurus supaya susah diambil).
 
3. Menyimpan HP di Jaket yang ada kantong didalam atau kantong yang ada kancingnya atau yang ada sleting supaya susah diambil.

4. Menyimpan HP di Baju yang ada kantong di dada trus tutupi dengan jaket (Jaketnya harus di sleting)

5. Menyimpan HP di Tas, menyimpannya di tengah, seperti sandwich. Misalnya didalam tapi dibawahnya tas isinya baju trus simpan HP trus diatasnya HP isinya baju lagi. Dijamin aman pas si copet mencoba untuk membuka dari atas pasti tidak bisa soalnya isinya baju, misalnya mencoba merobek dari bawah pasti yang keluar bukan HP melainkan baju. Nah amankan ini berlaku untuk barang yang mungkin anda bilang berharga.

6. Pakai Kode pengaman HP, misalnya kode pengaman ketika HP dihidupkan pasti si copet gak bakal bisa ngotak -ngatik HP, atau bisa juga kode pengaman ketika Kartu SIM atau UIM diganti jadi ketika HP itu dihidupkan tanpa kartu kita, HP akan meminta Kode Pengaman dan jika HP dihidupkan memakai kartu asal (memakai kartu kita) * langsung nyala dan cepat - cepat kita hubungi kalau anda punya GPS (Keren amat punya ginian polisi mana mau nguarin cuma buat HP doang) langsung lacak dimana HP kita berada* tapi Kelemahannya kalau copet itu licik dan pintar atau sudah level tinggi si copet itu pasti akan mengsetting jadi Flight Mode pasti kita gak bakal bisa menghubungi nomor kita.

7. Cara aman yang sering saya gunakan, pisah semua atau pretelin HP kita maksudnya gini batrei di tas bagian mana, Casing di bagian sebelah mana memory di sebelah mana sampai kartu SIM saya pisah,,, jadi copet misalnya dapat cuma dapat sebagian saja... hehehe... licik gak tuh.

8. Batrei sedang dalam keadaan lowbet kemungkinan tuh copet pas ngambil HP kita, langsung habis batreinya nah kan dia gak bakal ngotak-ngotiik HP kita iyakan, pasti dia membeli casan HP tuh,,, nah ketika sudah full batrei langsung anda memakai cara No. 6 yang tanda ini (*) pasti kita dapat tuh HP dan casan baru

9. Ini dia yang paling aman di seluruh Dunia cara yang kedua gak usah membawa HP kemana-mana pasti aman deh. hehehe...

10. Ini dia cara yang paling aman di seluruh Dunia cara yang pertama gak usah beli HP dijamin 100% aman, kalo gak percaya buktikan sendiri kalau masih ilang juga kasih uang 100.000 kesaya,,, hehehe... becanda pis...  

Cukup sekian dari saya jika kalau apabila seandainya saya punya informasi lagi saya akan beritahu kepada kalian semua okey...

Hari ini akan saya bahas tentang Handphone

NB : Kejahatan terjadi bukan hanya ada niat tapi kemungkinan ada kesempatan,,, wasdapalah, wasdapalah... hehehe...

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lembaga-Lembaga Internasional Dan Peran Indonesia Dalam Kerja Sama Internasional

Berdasarkan jumlah Negara yang menjalin kerja sama, bentuk kerja sama dapat dibedakan menjadi dua macam sebagai berikut.
Kerja sama bilateral, yaitu kerja sama antara dua Negara berdasarkan perjanjian-perjanjian tertentu. Contoh : kerja sama di bidang perdagangan antara Negara Indonesia-Jepang, Indonesia-Singapura, dan lainnya. @ Reza Muzay BlogKerja sama multilateral, yaitu kerja sama antara Negara-negara di dunia berdasarkan perjanjian yang telah disepakati bersama. Kerja sama multiteral terbagi menjadi dua, yaitu kerja sama regional dan kerja sama internasional.kerja sama regional, yaitu kerja sama beberapa Negara yang berada di dalam satu kawasan atau wilayah. Contoh : Associan of Southeast Asian Nations (ASEAN), European Uniln (UE), dan sejenisnya.Kerja sama internasional, yaitu kerja sama beberapa Negara tanpa melihat jumlah peserta dan tidak terbatas pada wilayah Negara anggota. Kerja sama internasional meli…

Tips Trick Bermain Left 4 Dead Multiplayer

Cara Bermain Left 4 Dead 1 LAN, Multiplayer, 1 Warnet, Bareng - Bareng, gini nih caranya,.,.,,.,.,.,.

Buat LAN play ada cara khususnya, soal menu LAN nya secara default gak nongol. Caranya, pertama-pertama aktifkan dulu console mode nya biar bisa masuk ke console. Caranya, tambahin -console di parameter pada shortcut Left 4 Dead nya (mis: C:\Program files\Left 4 Dead\Left4dead.exe -console)

terus di dalam menu utama, buat buka console, teken tombol tekan ( ~ ) letaknya disamping no 1 diatas (Tab) dibawah (Esc). @ Reza Muzay Blog

Untuk server:

1. Pastikan anda tahu alamat IP anda (buka command prompt lalu ketik "ipconfig /all", tanpa tanda petik

2. Masuk ke L4D (Left 4 Dead)

3. Buka console, dan ketik command-command berikut ini:


sv_lan 1 (tekan submit atau enter)
sv_allow_lobby_connect_only 0 (tekan submit atau enter)
net_start (tekan submit atau enter) map [map yg dituju] (tekan tombol ke bawah, trus cari tempat yang kamu sukai,,, lalu tekan submit atau enter)

4. Comm…

Tips Ampuh Agar Setelah Bangun Tidur Badan Tidak Terasa Sakit

Pasti dari agan agan yang ada disini pernah merasakan nyeri di leher, punggung, dan bahu saat bangun pagi? Jika iya, maka coba perbaiki posisi tidur dan tata letak bantal kita.

Rasa letih setelah seharian kerja membuat kita ingin langsung merebahkan diri di atas kasur dan segera tidur. Namun, yang terjadi keesokan harinya malah badan terasa nyeri semua. Jangan langsung menyalahkan kualitas tidur kita saja, tapi periksalah posisi tidur dan bantal kita terlebih dahulu. Posisi tidur yang benar adalah kunci untuk bisa bangun segara pada pagi hari tanpa rasa nyeri atau sakit.

* Untuk yang tidur menyamping, letakkan bantal di kepala dan di antara kedua lutut. Bila perlu, maka tambahkan gulungan handuk di bawah pinggang. Cara ini akan membantu meredakan ketegangan pada sendi tulang belakang dan mempertahankan kontur normal tulang.

* Untuk yang tidur telentang, pertahankan kontur normal tulang belakang dan buat lutut kita lebih nyaman dengan cara menaruh bantal di kepala d…