Skip to main content

7 Monumen Terbesar Di Dunia

Dibangun dengan rasa penghormatan yang tinggi dan memakan waktu yang cukup lama, 7 monumen dibawah ini dirasa akan menambah wawasan kaskuser semua dalam hal 7 monumen besar yang ada diseluruh dunia.

Terdapat beragam cerita dan keunikan tersendiri, 7 monumen ini merupakan sedikit dari monumen-monumen lainnya yang telah diakui dunia dengan segala keindahan dan fungsinya.

Penasaran monumen-monumen apa saja yang dimaksud? berikut informasi lengkapnya.

1. Mother Motherland, Kiev.


Monumen bersejarah yang berada di ibukota Kiev Ukraina ini telah berdiri sejak 40 tahun lalu dengan predikat salah satu monumen tertinggi di dunia dan sedikit lebih pendek dari the Statue of Liberty di New York Amerika Serikat.

2. Lord Shiva of Murudeshwara



Dibangun untuk menghormati dewa Shiva, monumen yang berdiri dibibir pantai distrik Bhaktal Taluk of Uttara Kannada, India ini memerlukan waktu 2 tahun untuk proses pengerjaannya dan terletak di pantai laut Arab.

3. The Genghis Khan Statue



Menelan biaya sekitar $4.100.000, kompleks monumen Gengis Khan ini berdiri kokoh di Mongolia 54 km dari Ulan Bator dan menjulang setinggi 40 meter serta dilapisi oleh baja stainless.

4. Grand Buddha at Ling Shan

 
Memiliki berat lebih dari 700 ton, monumen perunggu sang Buddha yang berdiri diluar lapangan ini merupakan monumen lainnya yang berdiri kokoh selain monumen Budha yang sering kita jumpai.

5. The Mamayev Monument



Monumen Mamayev yang terletak di Mamayev Kurgan Volgograd, Rusia ini dibangun untuk memperingati pertempuran tinggi Stalingard. Dengan berat total 8.000 ton dan tinggi 85 meter serta 33 meter panjang pedang yang memiliki berat 14 ton.

6. The giant Gundam Statue


Ide gila pecinta komik anime di Jepang akhirnya membawa hasil yang luar biasa, para pegikut tokoh Gundam telah merasa senang akan kehadiran patung raksasa setinggi 59 kaki yang akan berdiri kokoh di Tokyo. Ide ini muncul untuk memperingati ulangtahun yang 30.

7. Buddha at Wat Muang


Proses pengerjaannya yang memakan waktu lama (1990-2008) membuat patung Budha ini menjadikan monumen terbesar di Dunia yang terletak di Biara Wat Muang, Ang Thong provinsi Thailand. Patung ini berdiri setinggi 92 meter, dengan lebar 210 kaki.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Trick Bermain Left 4 Dead Multiplayer

Cara Bermain Left 4 Dead 1 LAN, Multiplayer, 1 Warnet, Bareng - Bareng, gini nih caranya,.,.,,.,.,.,.

Buat LAN play ada cara khususnya, soal menu LAN nya secara default gak nongol. Caranya, pertama-pertama aktifkan dulu console mode nya biar bisa masuk ke console. Caranya, tambahin -console di parameter pada shortcut Left 4 Dead nya (mis: C:\Program files\Left 4 Dead\Left4dead.exe -console)

terus di dalam menu utama, buat buka console, teken tombol tekan ( ~ ) letaknya disamping no 1 diatas (Tab) dibawah (Esc). @ Reza Muzay Blog

Untuk server:

1. Pastikan anda tahu alamat IP anda (buka command prompt lalu ketik "ipconfig /all", tanpa tanda petik

2. Masuk ke L4D (Left 4 Dead)

3. Buka console, dan ketik command-command berikut ini:


sv_lan 1 (tekan submit atau enter)
sv_allow_lobby_connect_only 0 (tekan submit atau enter)
net_start (tekan submit atau enter) map [map yg dituju] (tekan tombol ke bawah, trus cari tempat yang kamu sukai,,, lalu tekan submit atau enter)

4. Comm…

Lembaga-Lembaga Internasional Dan Peran Indonesia Dalam Kerja Sama Internasional

Berdasarkan jumlah Negara yang menjalin kerja sama, bentuk kerja sama dapat dibedakan menjadi dua macam sebagai berikut.
Kerja sama bilateral, yaitu kerja sama antara dua Negara berdasarkan perjanjian-perjanjian tertentu. Contoh : kerja sama di bidang perdagangan antara Negara Indonesia-Jepang, Indonesia-Singapura, dan lainnya. @ Reza Muzay BlogKerja sama multilateral, yaitu kerja sama antara Negara-negara di dunia berdasarkan perjanjian yang telah disepakati bersama. Kerja sama multiteral terbagi menjadi dua, yaitu kerja sama regional dan kerja sama internasional.kerja sama regional, yaitu kerja sama beberapa Negara yang berada di dalam satu kawasan atau wilayah. Contoh : Associan of Southeast Asian Nations (ASEAN), European Uniln (UE), dan sejenisnya.Kerja sama internasional, yaitu kerja sama beberapa Negara tanpa melihat jumlah peserta dan tidak terbatas pada wilayah Negara anggota. Kerja sama internasional meli…

Tips Ampuh Agar Setelah Bangun Tidur Badan Tidak Terasa Sakit

Pasti dari agan agan yang ada disini pernah merasakan nyeri di leher, punggung, dan bahu saat bangun pagi? Jika iya, maka coba perbaiki posisi tidur dan tata letak bantal kita.

Rasa letih setelah seharian kerja membuat kita ingin langsung merebahkan diri di atas kasur dan segera tidur. Namun, yang terjadi keesokan harinya malah badan terasa nyeri semua. Jangan langsung menyalahkan kualitas tidur kita saja, tapi periksalah posisi tidur dan bantal kita terlebih dahulu. Posisi tidur yang benar adalah kunci untuk bisa bangun segara pada pagi hari tanpa rasa nyeri atau sakit.

* Untuk yang tidur menyamping, letakkan bantal di kepala dan di antara kedua lutut. Bila perlu, maka tambahkan gulungan handuk di bawah pinggang. Cara ini akan membantu meredakan ketegangan pada sendi tulang belakang dan mempertahankan kontur normal tulang.

* Untuk yang tidur telentang, pertahankan kontur normal tulang belakang dan buat lutut kita lebih nyaman dengan cara menaruh bantal di kepala d…