Kamis, Maret 31, 2011
2
Game House merupakan provider yang menyediakan banyak game yang dapat publik download dengan licensi Trial Version. Artinya adalah kita hanya memainkan game tersebut dengan terbatas. Oleh sebab itu, dalam hal ini saya akan membahas bagaimana game tersebut yang tadi Trial Version menjadi Full Version (Cracking atau Reverse Engine), sehingga kita dapat menikmatinya dengan tidak terbatas.@ Reza Muzay Blog
Untuk dapat meng-crack game tersebut, kita memerlukan alat-alatnya, yaitu diantaranya:

1. PC atau Laptop
2. Game yang sudah kita download di situs http://www.gamehouse.com/ (contohnya: Luxor 2)
3. Tools OllyDbg v1.10, download di link ini http://www.ollydbg.de/odbg110.zip


Kalo dah siap semua alat-alatnya, langsung aja kita lakukan:

1. Install game tersebut di PC atau Laptop anda. Di game tersebut telihat ada batas waktu dan inilah yang disebut Trial Version.


2. Buka tools OllyDbg V1.10. Lalu open dan cari lokasi game tersebut yang sudah diinstal (C:\Program Files\GameHouse\Luxor 2). Yang akan kita open adalah file berekstensi .dll yang merupakan komponen penting dari game tersebut, yaitu luxor2res.dll (lihat gambar)


3. Kalo terbuka, lalu tekan CTRL+F , masukan kata call isTrial , klik FIND (lihat gambar)


4. Jika sudah ketemu, lalu tekan ENTER (lihat gambar)


5. Setelah itu, klik 2x maka akan muncul kotak dan ganti isinya dengan MOV EAX,0 (lihat gambar)


6. Itulah intinya untuk mematikan fungsi Trial Version dan mengubahnya menjadi Full Version.
7. Kalo sudah, klik kanan disembarang tempat, lalu pilih copy to executable ? all modifications (lihat gambar)


8. Pilih copy all (lihat gambar)


9. Lalu klik kanan, pilih SAVE dan seterusnya pilih YES (lihat gambar)


Nah, coba jalankan game tersebut dan hasil adalah game tersebut menjadi Full Version (lihat gambar)


Selesai! Selamat menikmati. 

sumber artikel : http://haxims.blogspot.com/2011/03/cara-crack-game-house.html

2 komentar:

  1. wooww..... saya coba dulu ya gan...keep your spirit for hack anything....bravo..........

    BalasHapus
  2. kalo udah selesai seterusnya gk suruh buka ollydbg lg kan?? trus itu buat semua game misal kt sekali klik ky gtu trus buat semua game jd full

    BalasHapus