Skip to main content

Pesawat Masa Depan Boeing Phantom Ray

Masa depan di tangan, dengan Boeing Phantom Ray, pesawat mata-mata tak berawak ramping atau artifisial dikemudikan membawa kita ke dalam sebuah drama futuristik. Sebelumnya, ini hanyalah bagian dari imajinasi kita atau hanya sebuah adegan dari film fiksi ilmiah. Tapi sekarang, ia telah menjadi kenyataan. Berkat ilmu pengetahuan dan teknologi, kita kagum pada kemungkinan tak terbatas.

Menjadi salah satu pesawat ringan yang pernah dibuat, ia memiliki berat badan dari £ 36.500, ukuran sayap 50 meter dan panjang tubuh 36 kaki. Terbang 10.000 kaki lebih tinggi dari rata-rata pesawat komersial yang diawaki oleh pilot. Ini kapal pesiar pada kecepatan 614 mph dan merupakan salah satu pesawat tercepat mungkin. Jadi diberi dimensi dan kecepatan, apa yang begitu istimewa tentang pesawat ini?

http://kaskus-lover.blogspot.com/


ini pesawat tak berawak selain oleh seorang pilot bertindak seperti warcraft ruang. Memang benar, itu adalah mesin warcraft ditakdirkan untuk menghancurkan dan menaklukkan garis musuh. Hal ini dapat terbang tanpa terdeteksi karena deteksi inframerah dikurangi sebagai mesin turbofan F404-GE-102D yang tersembunyi di dalam tubuhnya. Mesin ini dirancang untuk memfokuskan pada kehandalan dan termasuk Kendali Authority Digital Electronic Control (FADEC) yang terdiri dari sebuah sistem komputer digital dalam kinerja pesawat terbang. @ Reza Muzay Blog

Boeing Pertahanan, Space dan Keamanan CEO, Dennis Muilenburg, mengatakan “itu adalah test bed untuk teknologi maju – intelijen, pengawasan dan pengintaian;. Penindasan pertahanan udara musuh, menyerang dan elektronik otonom pengisian bahan bakar udara” Kedengarannya terlalu teknis? Sederhananya, hal ini yakin akan membuat pertahanan selama perang mendukung pelanggan dan akan memastikan manis, kemenangan manis.
Pesawat mata-mata ini diluncurkan di Phantom Works Missouri dan dikembangkan sebagai prototipe konstan atau model dari pesawat eksperimental X-45C. Model sebelumnya terbang 64 kali di 614 mph, dengan muatan 4.500 pon, 40.000 kaki tinggi dengan radius misi 1.300 mil laut. Jadi apa yang kelebihan dibandingkan dengan model dan pesawat lain?

http://kaskus-lover.blogspot.com/

Jelas, model sebelumnya adalah lebih kecil dari Phantom Ray sehingga mendefinisikan tipe tubuh lebih simetris yang bisa membantu meningkatkan tujuan penerbangan.
Sebagai perbandingan dengan pesawat lain selain yang sedang tak berawak oleh pilot, ia memiliki sebuah sistem otomatis yang dapat keluar-manuver bahkan pilot tes terbaik. Ini adalah target yang sulit bagi rudal karena built-in tanda tangan inframerah yang lebih rendah. Sebagai ajang pengujian, maka akan membuka jalan bagi teknologi yang lebih baik dalam teknologi pesawat.

Sumber artikel : http://kaskus-lover.blogspot.com/2011/03/pesawat-masa-depan-boeing-phantom-

Comments

Popular posts from this blog

Tips Trick Bermain Left 4 Dead Multiplayer

Cara Bermain Left 4 Dead 1 LAN, Multiplayer, 1 Warnet, Bareng - Bareng, gini nih caranya,.,.,,.,.,.,.

Buat LAN play ada cara khususnya, soal menu LAN nya secara default gak nongol. Caranya, pertama-pertama aktifkan dulu console mode nya biar bisa masuk ke console. Caranya, tambahin -console di parameter pada shortcut Left 4 Dead nya (mis: C:\Program files\Left 4 Dead\Left4dead.exe -console)

terus di dalam menu utama, buat buka console, teken tombol tekan ( ~ ) letaknya disamping no 1 diatas (Tab) dibawah (Esc). @ Reza Muzay Blog

Untuk server:

1. Pastikan anda tahu alamat IP anda (buka command prompt lalu ketik "ipconfig /all", tanpa tanda petik

2. Masuk ke L4D (Left 4 Dead)

3. Buka console, dan ketik command-command berikut ini:


sv_lan 1 (tekan submit atau enter)
sv_allow_lobby_connect_only 0 (tekan submit atau enter)
net_start (tekan submit atau enter) map [map yg dituju] (tekan tombol ke bawah, trus cari tempat yang kamu sukai,,, lalu tekan submit atau enter)

4. Comm…

Lembaga-Lembaga Internasional Dan Peran Indonesia Dalam Kerja Sama Internasional

Berdasarkan jumlah Negara yang menjalin kerja sama, bentuk kerja sama dapat dibedakan menjadi dua macam sebagai berikut.
Kerja sama bilateral, yaitu kerja sama antara dua Negara berdasarkan perjanjian-perjanjian tertentu. Contoh : kerja sama di bidang perdagangan antara Negara Indonesia-Jepang, Indonesia-Singapura, dan lainnya. @ Reza Muzay BlogKerja sama multilateral, yaitu kerja sama antara Negara-negara di dunia berdasarkan perjanjian yang telah disepakati bersama. Kerja sama multiteral terbagi menjadi dua, yaitu kerja sama regional dan kerja sama internasional.kerja sama regional, yaitu kerja sama beberapa Negara yang berada di dalam satu kawasan atau wilayah. Contoh : Associan of Southeast Asian Nations (ASEAN), European Uniln (UE), dan sejenisnya.Kerja sama internasional, yaitu kerja sama beberapa Negara tanpa melihat jumlah peserta dan tidak terbatas pada wilayah Negara anggota. Kerja sama internasional meli…

Tips Ampuh Agar Setelah Bangun Tidur Badan Tidak Terasa Sakit

Pasti dari agan agan yang ada disini pernah merasakan nyeri di leher, punggung, dan bahu saat bangun pagi? Jika iya, maka coba perbaiki posisi tidur dan tata letak bantal kita.

Rasa letih setelah seharian kerja membuat kita ingin langsung merebahkan diri di atas kasur dan segera tidur. Namun, yang terjadi keesokan harinya malah badan terasa nyeri semua. Jangan langsung menyalahkan kualitas tidur kita saja, tapi periksalah posisi tidur dan bantal kita terlebih dahulu. Posisi tidur yang benar adalah kunci untuk bisa bangun segara pada pagi hari tanpa rasa nyeri atau sakit.

* Untuk yang tidur menyamping, letakkan bantal di kepala dan di antara kedua lutut. Bila perlu, maka tambahkan gulungan handuk di bawah pinggang. Cara ini akan membantu meredakan ketegangan pada sendi tulang belakang dan mempertahankan kontur normal tulang.

* Untuk yang tidur telentang, pertahankan kontur normal tulang belakang dan buat lutut kita lebih nyaman dengan cara menaruh bantal di kepala d…