Skip to main content

Kapsul Pelindung Bencana Alam

Penemu Rusia berhasil membuat kapsul untuk melindungi diri dari kiamat. Kapsul yang tahan panas, kedalaman dan benturan keras itu bernilai Rp 883 juta untuk 4 orang.



Penemu dari Rusia telah berhasil menciptakan kapsul baru yang dapat melindungi setiap orang dari setiap bencana, termasuk lava dan tsunami.

Sebuah meteor raksasa bisa membelah angkasa, berjatuhan ke bumi dan membuat California terpisah secara geografis dari daratan benua Amerika sebelum tenggelam ke laut Pasifik.

Itu adalah skenario hari akhir yang yang ada di film 2012, namun bagi beberapa orang film tersebut bukan sekadar sains fiksi Hollywood.

Insinyur dan Penemu Ecgeny Ubiyko mempunyai jawaban praktis atas kemungkinan datangnya bencana semacam itu.

“Ini bukanlah hanya fantasi. Ini adalah fisika, kimia dan matematika. Jadi 2012 adalah gambaran bencana sejak beberapa tahun lalu. Dan ini adalah jawaban apa yang harus dilakukan,” ujarnya. @ Reza Muzay Blog

Bencana yang dibicarakan adalah semacam tsunami, yang oleh bangsa Maya diprediksi akan memicu akhir kehidupan di bumi, hanya dalam jangka waktu tiga tahun dari sekarang.

Dan untuk apa yang harus dilakukan, Evgeny menyarankan masuk menyelamatkan diri ke dalam sebuah kapsul ciptaannya, dinamakan 2012.

Dia menunjukkan prototipenya. Menurut Evgeny, sekali diproduksi dengan biaya US$92 ribu atau setara dengan Rp 883 juta, muat diisi oleh 4 orang dan akan sulit dihancurkan.

Mereka harus bertahan hidup dalam bencana alam besar, serangan teroris dan bahkan efek dari akhir dunia untuk sekitar 40 hari sementara di kapsul.

"Ini adalah alat pelindung anti peluru," katanya. "2012 tidak dapat dihancurkan oleh bahan peledak atau terbakar habis. Tidak ada yang dapat terjadi untuk itu, " tambahnya.

Ada model alat pelindung serupa di Amerika Serikat, namun penemu Rusia ini mengatakan bahwa alat buatannya versi yang lebih maju, yakni dapat bertahan di kedalaman laut dan aliran lava.

Meskipun, untuk beberapa yang skeptis dengan prediksi bangsa Maya dan pemanasan global, Evgeny dan alatnya sebagai simbol perangkat monetisasi keuntungan dari ketakutan orang banyak.

“Masyarakat Eropa yang mengambil keuntungan dari teori bencana ekologis pada tahun 1970 memutuskan untuk memperbaharui pendapatan mereka di tahun 1990 dengan menciptakan konsep pemanasan global yang dalam opini mereka, akan menyebabkan bencana hebat,” ujar Ahli Masa Depan atau Futuris Sergey.

Apa komentar sobat Reza Muzay Blog ??? AYO buat Dunia Unik jadi HIDUP dengan 'ramai' nya komentar sobat !!! 


sumber artikel : http://www.mamasipenk.co.cc/2010/11/kapsul-kiamat-mampu-melindungi-manusia.html

Comments

Popular posts from this blog

Tips Trick Bermain Left 4 Dead Multiplayer

Cara Bermain Left 4 Dead 1 LAN, Multiplayer, 1 Warnet, Bareng - Bareng, gini nih caranya,.,.,,.,.,.,.

Buat LAN play ada cara khususnya, soal menu LAN nya secara default gak nongol. Caranya, pertama-pertama aktifkan dulu console mode nya biar bisa masuk ke console. Caranya, tambahin -console di parameter pada shortcut Left 4 Dead nya (mis: C:\Program files\Left 4 Dead\Left4dead.exe -console)

terus di dalam menu utama, buat buka console, teken tombol tekan ( ~ ) letaknya disamping no 1 diatas (Tab) dibawah (Esc). @ Reza Muzay Blog

Untuk server:

1. Pastikan anda tahu alamat IP anda (buka command prompt lalu ketik "ipconfig /all", tanpa tanda petik

2. Masuk ke L4D (Left 4 Dead)

3. Buka console, dan ketik command-command berikut ini:


sv_lan 1 (tekan submit atau enter)
sv_allow_lobby_connect_only 0 (tekan submit atau enter)
net_start (tekan submit atau enter) map [map yg dituju] (tekan tombol ke bawah, trus cari tempat yang kamu sukai,,, lalu tekan submit atau enter)

4. Comm…

Lembaga-Lembaga Internasional Dan Peran Indonesia Dalam Kerja Sama Internasional

Berdasarkan jumlah Negara yang menjalin kerja sama, bentuk kerja sama dapat dibedakan menjadi dua macam sebagai berikut.
Kerja sama bilateral, yaitu kerja sama antara dua Negara berdasarkan perjanjian-perjanjian tertentu. Contoh : kerja sama di bidang perdagangan antara Negara Indonesia-Jepang, Indonesia-Singapura, dan lainnya. @ Reza Muzay BlogKerja sama multilateral, yaitu kerja sama antara Negara-negara di dunia berdasarkan perjanjian yang telah disepakati bersama. Kerja sama multiteral terbagi menjadi dua, yaitu kerja sama regional dan kerja sama internasional.kerja sama regional, yaitu kerja sama beberapa Negara yang berada di dalam satu kawasan atau wilayah. Contoh : Associan of Southeast Asian Nations (ASEAN), European Uniln (UE), dan sejenisnya.Kerja sama internasional, yaitu kerja sama beberapa Negara tanpa melihat jumlah peserta dan tidak terbatas pada wilayah Negara anggota. Kerja sama internasional meli…

Tips Ampuh Agar Setelah Bangun Tidur Badan Tidak Terasa Sakit

Pasti dari agan agan yang ada disini pernah merasakan nyeri di leher, punggung, dan bahu saat bangun pagi? Jika iya, maka coba perbaiki posisi tidur dan tata letak bantal kita.

Rasa letih setelah seharian kerja membuat kita ingin langsung merebahkan diri di atas kasur dan segera tidur. Namun, yang terjadi keesokan harinya malah badan terasa nyeri semua. Jangan langsung menyalahkan kualitas tidur kita saja, tapi periksalah posisi tidur dan bantal kita terlebih dahulu. Posisi tidur yang benar adalah kunci untuk bisa bangun segara pada pagi hari tanpa rasa nyeri atau sakit.

* Untuk yang tidur menyamping, letakkan bantal di kepala dan di antara kedua lutut. Bila perlu, maka tambahkan gulungan handuk di bawah pinggang. Cara ini akan membantu meredakan ketegangan pada sendi tulang belakang dan mempertahankan kontur normal tulang.

* Untuk yang tidur telentang, pertahankan kontur normal tulang belakang dan buat lutut kita lebih nyaman dengan cara menaruh bantal di kepala d…