Kamis, Maret 31, 2011
18
Berita heboh terkini. Bagi teman-teman yang suka jadikan facebook buat ajang gengsi, saya punya kabar bagus buat teman-teman. Pengin bisa buat status fb pake blackberry tapi tidak punya blackberry ? jangan khawatir Saya udah siapkan software aman dan sempurna untuk update status facebook via blackberry tanpa menggunakan blackberry.

mungkin banyak blog atau aplikasi pada fb yang menyediakan aplikasi tersebut. tapi hati-hati anda akan malu di buatnya jika sampai ketahuan pake bb palsu.

cara mengetahui status fb via bb asli atau palsu.

kalau pake BB palsu :
lihatlah gambar di bawah Jika Link dalam kotak merah tsb di klik, maka akan langsung mengarah ke aplikasinya.
yang kebanyakan bertuliskan update fb pake BB tanpa punya BB .
kalau ketahuan teman-teman jadi malu kan...



Kalau pake BB asli :
Jika link dalam kotak tadi di klik ,


maka akan mengarah ke halaman "  Facebook untuk ponsel Anda " seperti ini ...

                                                     BB asli

Nah buat pengunjung setia blogku aku persembahkan aplikasi Update Status Facebook via Blackberry tanpa Blackberry yang sempurna alias di jamin asli.

Live feed ini AMAN... Bukan aplikasi hacker atau program-program perusak.
tapi jangan lupa bantu juga ajak temanmu untuk mampir di blogku yah..xixixixi @ Reza Muzay Blog

untuk sementara baru bisa di gunakan pada google chrome, untuk firefox belum  aku coba..

langsung aja Klik Disini

kalau ada keluhan atau masalah jangan lupa komen yah..
jangan lupa bookmark halaman ini. siapa tahu kelak anda membutuhkan.
Rahasia aman kok...piss

sumber artikel : http://beritahebohterkini.blogspot.com/2011/03/update-status-facebook-via-blackberry.html 

18 komentar:

  1. Mantab bro, gw udah coba. Btw kok bs kya gtu ya??? Good lah

    BalasHapus
  2. mantap gan.....

    BalasHapus
  3. sipp bgt

    by lea

    BalasHapus
  4. tpi klo ada org nanya pin BB nya gimana?:)

    BalasHapus
  5. wah bagus ini cuman kalo ada yang buat twitter juga dong kakak !

    BalasHapus
  6. mantabz dahhh !!!!!

    BalasHapus
  7. untuk ke wall temen...
    hehehhehehehehehehhe...
    *banyak maunyaa*

    BalasHapus
  8. Aneh ya??? Hebat Gan... Thanks

    Kalo Ada Via Iphone/Android Kasih Tau Ane Yah Di Bogor@facebook.com

    BalasHapus
  9. di firefox uda di coba blum?

    BalasHapus
  10. Maaf, ini saya hanya meng-COPAS artikel orang,,, atau meng-COPAS karya orang lain,,, jadi saya juga tidak tahu...

    BalasHapus
  11. hy gan, gue pake yg palsu tapi kok ga ketahuan ya? by: narko keyboardis semarang

    BalasHapus
  12. nggak bisa sih ,, nggak ke kirim ke dinding

    BalasHapus
  13. Ha ha ha ha ha ha xi xi xi xi Ah Lu Mah Cuman Copas Doang Encis By Jery Petir

    BalasHapus
  14. Yah elu jep,,, kaya gak ngecopas artikel aja,,,

    BalasHapus
  15. mas broooo kenapa aku pakai kok ngak bisa....ad tulisan fitur ini sudah tidak bisa di pakai lagi

    BalasHapus
  16. gapusi broooooo.....? g bsa kekirim di diding

    BalasHapus