Skip to main content

Penyiar IndonesiaYang Mirip Kartun

1. Grace Natalie (TV One) dan Rinoa Heartilly (Final Fantasy VIII)

Rinoa diklaim sebagai salah satu tokoh tercantik dalam sejarah dunia video game. Kekasih dari Squall Leonhart ini tak hanya memiliki kecantikan yang luar biasa, namun juga sangat cerdas dan memiliki kemampuan untuk bertarung melawan musuh-musuh kejam dalam dunia Final Fantasy. Kemiripan antara Grace dan Rinoa terletak pada bentuk mata dan wajahnya yang sama-sama berkarakter oriental. Jika Rinoa adalah Tokoh Game Wanita Terfavorit di abad 20, maka Grace Natalie adalah Anchor Wanita Terfavorit 2008 versi blog News Anchor Admirer.


2. Isyana Bagus Oka (RCTI) dan Higurashi Kagome (Inuyasha)

Kagome adalah tokoh utama wanita dalam serial manga berjudul Inuyasha. Dalam cerita itu, diceritakan bahwa Kagome merupakan reinkarnasi dari biksu wanita yang memiliki kekuatan untuk melindungi "Shikon No Tama" dari siluman-siluman jahat. "Shikon No Tama" sendiri adalah sebuah batu permata suci yang diyakini mampu memberikan kekuatan luar biasa bagi pemiliknya. Selain sama-sama memiliki bentuk rambut yang bergelombang, Kagome dan Isyana juga sering menampilkan ekspresi wajah yang memiliki kesan "berani" dan "pantang menyerah".


3. Cheryl Tanzil (Metro TV) dan Fa Mulan (Mulan)

Banyak ahli sejarah yang meyakini bahwa Fa Mulan adalah salah satu wanita pertama yang memperjuangkan emansipasi wanita. Sebagai wanita Cina tradisional, Mulan justru lebih memilih mengangkat senjata ke medan perang untuk menaklukkan bangsa Hun, alih-alih tinggal di rumah dan menanti calon suami. Bagi saya, Cheryl Tanzil adalah bentuk manusia dari tokoh kartun Fa Mulan. Bentuk bibir, wajah, mata, alis dan pembawaannya benar-benar sangat identik dengan tokoh kartun buatan Walt Disney tersebut.


4. Shinta Puspitasari (TV One) dan Jill Valentine (Resident Evil)

Tak banyak wanita, bahkan dalam dunia game, yang memiliki profesi seperti Jill. Jill adalah pasukan khusus tim "Umbrella Army" yang bertugas untuk mengeliminasi satu kota yang seluruh penghuninya telah berubah menjadi zombie. Dengan bersenjatakan senjata-senjata berat seperti Shotgun, Mine Thrower, Grenade Launcher, hingga Rocket Launcher; Jill tak hanya harus membunuh zombie-zombie "normal", melainkan juga zombie superkuat berukuran raksasa yang disebut Nemesis.
Belakangan ini, Shinta memilih model rambut pendek yang mirip dengan potongan rambut Jill Valentine. Selain itu, cat rambut yang dipilih Shinta (coklat gelap menjurus ke ungu) juga sangat identik dengan warna rambut Jill. Yang lebih penting, Shinta dan Jill memiliki aura "tegas", wibawa tinggi, serta tatapan mata menusuk yang bahkan mampu membuat gentar para Zombie.

5. Kania Sutisnawinata (Metro TV) dan Katara (Avatar the Legend of Aang)

Katara adalah seorang wanita dari suku kuno di kutub utara yang memiliki kemampuan sebagai Waterbender (Pengendali Air). Singkat kata, Katara mampu menggerakan air sebagai suatu alat untuk bertempur. Kemampuannya semakin berkembang sehingga akhirnya ia pun menjadi guru bagi Aang sang Avatar. Walaupun penampilan Katara dan Kania cukup jauh berbeda, namun Mrs. Kania "Supercool" Sutisnawinata memiliki pembawaan "tenang", "dingin", dan "stabil" yang mutlak diperlukan oleh seorang Waterbender. Siapa tahu Kania bahkan memiliki kemampuan untuk mengendalikan air :D

6. Indy Rahmawati (TV One) dan Eiko Carol (Final Fantasy IX)
Eiko merupakan satu-satunya "Summoner" yang tersisa dalam dunia Final Fantasy IX. "Summoner" adalah orang yang dikaruniai kemampuan khusus untuk memanggil Guardian Force (Roh Pelindung) dari dunia lain seperti Odin, Phoenix, Bahamut, Ifrit, ataupun Shiva. Yang paling mirip antara Indy dan Eiko adalah model rambutnya yang ujungnya melengkung ke depan. Selain itu, keduanya juga sama-sama lucu, imut, dan murah senyum.

7. Eva Julianti (Metro TV) dan Nico Robin (One Piece)

Tak seperti tokoh kartun wanita yang biasanya cerewet, cengeng, dan lemah; Nico Robin justru sangat cool, penuh pertimbangan dan sangat kuat. Karena telah memakan buah setan, Robin memiliki kemampuan untuk memperbanyak jumlah tangannya, memunculkan tangan-tangan itu dari dalam tanah, dan menggunakannya untuk mengalahkan musuh. Penampilan dan pembawaan Eva Julianti sangatlah mirip dengan Nico Robin, terutama saat Eva membawakan acara "Metro Realitas".

8. Rahma Sarita (TV One) dan Princess Jasmine (Aladdin)

Jasmine adalah seorang putri dari negara Arabia yang akhirnya jatuh cinta pada Aladdin. Selain memiliki wajah beraksen Arabic seperti Princess Jasmine, penampilan Rahma Sarita yang selalu berkesan anggun dan mewah membuatnya sangat layak untuk disejajarkan dengan seorang putri istana.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Trick Bermain Left 4 Dead Multiplayer

Cara Bermain Left 4 Dead 1 LAN, Multiplayer, 1 Warnet, Bareng - Bareng, gini nih caranya,.,.,,.,.,.,.

Buat LAN play ada cara khususnya, soal menu LAN nya secara default gak nongol. Caranya, pertama-pertama aktifkan dulu console mode nya biar bisa masuk ke console. Caranya, tambahin -console di parameter pada shortcut Left 4 Dead nya (mis: C:\Program files\Left 4 Dead\Left4dead.exe -console)

terus di dalam menu utama, buat buka console, teken tombol tekan ( ~ ) letaknya disamping no 1 diatas (Tab) dibawah (Esc). @ Reza Muzay Blog

Untuk server:

1. Pastikan anda tahu alamat IP anda (buka command prompt lalu ketik "ipconfig /all", tanpa tanda petik

2. Masuk ke L4D (Left 4 Dead)

3. Buka console, dan ketik command-command berikut ini:


sv_lan 1 (tekan submit atau enter)
sv_allow_lobby_connect_only 0 (tekan submit atau enter)
net_start (tekan submit atau enter) map [map yg dituju] (tekan tombol ke bawah, trus cari tempat yang kamu sukai,,, lalu tekan submit atau enter)

4. Comm…

Lembaga-Lembaga Internasional Dan Peran Indonesia Dalam Kerja Sama Internasional

Berdasarkan jumlah Negara yang menjalin kerja sama, bentuk kerja sama dapat dibedakan menjadi dua macam sebagai berikut.
Kerja sama bilateral, yaitu kerja sama antara dua Negara berdasarkan perjanjian-perjanjian tertentu. Contoh : kerja sama di bidang perdagangan antara Negara Indonesia-Jepang, Indonesia-Singapura, dan lainnya. @ Reza Muzay BlogKerja sama multilateral, yaitu kerja sama antara Negara-negara di dunia berdasarkan perjanjian yang telah disepakati bersama. Kerja sama multiteral terbagi menjadi dua, yaitu kerja sama regional dan kerja sama internasional.kerja sama regional, yaitu kerja sama beberapa Negara yang berada di dalam satu kawasan atau wilayah. Contoh : Associan of Southeast Asian Nations (ASEAN), European Uniln (UE), dan sejenisnya.Kerja sama internasional, yaitu kerja sama beberapa Negara tanpa melihat jumlah peserta dan tidak terbatas pada wilayah Negara anggota. Kerja sama internasional meli…

Tips Ampuh Agar Setelah Bangun Tidur Badan Tidak Terasa Sakit

Pasti dari agan agan yang ada disini pernah merasakan nyeri di leher, punggung, dan bahu saat bangun pagi? Jika iya, maka coba perbaiki posisi tidur dan tata letak bantal kita.

Rasa letih setelah seharian kerja membuat kita ingin langsung merebahkan diri di atas kasur dan segera tidur. Namun, yang terjadi keesokan harinya malah badan terasa nyeri semua. Jangan langsung menyalahkan kualitas tidur kita saja, tapi periksalah posisi tidur dan bantal kita terlebih dahulu. Posisi tidur yang benar adalah kunci untuk bisa bangun segara pada pagi hari tanpa rasa nyeri atau sakit.

* Untuk yang tidur menyamping, letakkan bantal di kepala dan di antara kedua lutut. Bila perlu, maka tambahkan gulungan handuk di bawah pinggang. Cara ini akan membantu meredakan ketegangan pada sendi tulang belakang dan mempertahankan kontur normal tulang.

* Untuk yang tidur telentang, pertahankan kontur normal tulang belakang dan buat lutut kita lebih nyaman dengan cara menaruh bantal di kepala d…