Skip to main content

Roller Coaster Paling Gila Sedunia

Anda penggila roller coaster ? Mungkin di sini Anda sudah menikmatinya di Ancol, Jakarta. Kalau Anda sudah merasa mual-mual menaikinya dan kapok menungganginya lagi, jangan pernah coba-coba roller coaster berikut ini:

1. Roller Coaster Kingda Ka
Kingda Ka adalah roller coaster paling tinggi dan tercepat di dunia. Lokasinya di taman Six Flags Great Adventure di New Jersey. Menyentuh kecepatan 206 km/jam dalam 3,5 detik dan towernya memiliki tinggi 139 meter.


2. Roller Coaster Top Thrill Dragster

Satu lagi yang mirip adalah Roller Coaster Top Thrill Dragster di Cedar Point di Sandusky, Ohio:



3. Roller Coaster 4 Dimensi

Roller Coaster 4 Dimensi saat ini mulai menghiasi taman-taman hiburan di dunia, dari Six Flags Magic Mountain, dan Eejanaika di Jepang, hingga yang paling baru Galaxy Orbiter di West Edmonton Mall, Kanada. Roller coaster ini tidak hanya berputar membentuk loop, tapi tiap keretanya memutar 360 derajat, dijamin bikin penggila roller coaster sekalipun empot-empotan. EEjanaika merupakan yang paling cepat dan terpanjang dengan lajur terbalik terbanyak.

X - the World's First "Xtreme" Coaster, di Six Flags Magic Mountain:

Efek spin tambahan ini diperkenalkan pada prototipe "Arrow Dynamics" tahun 2002, menjadikannya roller coaster tergila yang pernah dibuat.

Galaxy Orbiter (West Edmonton Mall, Canada):
Eejanaika, Jepang - paling banyak terbalik, mungkin di sini pula teriakan-teriakan histeris terlama.

4. Expedition Everest
Roller coaster ini dinamakan "Expedition Everest" Ride di Orlando's Animal Kingdom. Konstruksinya masih bisa diperpanjang (dibuka tahun 2005), tapi yang ada sekarang cukup membuat sebuah pengalaman ber-roller coaster yang tak terlupakan.

Lihat wahananya yg unik:
Meski bukan yang tercepat ataupun yang paling bikin pusing, tapi cukup membuat histeris-histeris kecil ditambah beberapa surprise yang ditemui.

5. Rekor Lainnya di Jepang
Yang satu ini bukan yang ter-ekstrem, bukan yang tercepat apalagi, tapi cukup bikin berdebar dan mual-mual buat yang tidak suka ketinggian. Justru roller coaster unik yang satu ini adalah pemegang rekor yang terlambat di dunia. "The Skycycle" atau orang menyebutnya "Walking Roller Coaster" dan memiliki "fear factor" tersendiri yaitu, ketinggian dan terutama cara mengendarainya.

"The Skycycle" di Washuzan Highland Park di Okayama:

Yang terakhir ini tidak banyak diketahui detailnya, tapi cukup bikin surprise. Bisa ditemui di Yokohama, Jepang, 30 menit sebelah selatan Tokyo.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Trick Bermain Left 4 Dead Multiplayer

Cara Bermain Left 4 Dead 1 LAN, Multiplayer, 1 Warnet, Bareng - Bareng, gini nih caranya,.,.,,.,.,.,.

Buat LAN play ada cara khususnya, soal menu LAN nya secara default gak nongol. Caranya, pertama-pertama aktifkan dulu console mode nya biar bisa masuk ke console. Caranya, tambahin -console di parameter pada shortcut Left 4 Dead nya (mis: C:\Program files\Left 4 Dead\Left4dead.exe -console)

terus di dalam menu utama, buat buka console, teken tombol tekan ( ~ ) letaknya disamping no 1 diatas (Tab) dibawah (Esc). @ Reza Muzay Blog

Untuk server:

1. Pastikan anda tahu alamat IP anda (buka command prompt lalu ketik "ipconfig /all", tanpa tanda petik

2. Masuk ke L4D (Left 4 Dead)

3. Buka console, dan ketik command-command berikut ini:


sv_lan 1 (tekan submit atau enter)
sv_allow_lobby_connect_only 0 (tekan submit atau enter)
net_start (tekan submit atau enter) map [map yg dituju] (tekan tombol ke bawah, trus cari tempat yang kamu sukai,,, lalu tekan submit atau enter)

4. Comm…

Lembaga-Lembaga Internasional Dan Peran Indonesia Dalam Kerja Sama Internasional

Berdasarkan jumlah Negara yang menjalin kerja sama, bentuk kerja sama dapat dibedakan menjadi dua macam sebagai berikut.
Kerja sama bilateral, yaitu kerja sama antara dua Negara berdasarkan perjanjian-perjanjian tertentu. Contoh : kerja sama di bidang perdagangan antara Negara Indonesia-Jepang, Indonesia-Singapura, dan lainnya. @ Reza Muzay BlogKerja sama multilateral, yaitu kerja sama antara Negara-negara di dunia berdasarkan perjanjian yang telah disepakati bersama. Kerja sama multiteral terbagi menjadi dua, yaitu kerja sama regional dan kerja sama internasional.kerja sama regional, yaitu kerja sama beberapa Negara yang berada di dalam satu kawasan atau wilayah. Contoh : Associan of Southeast Asian Nations (ASEAN), European Uniln (UE), dan sejenisnya.Kerja sama internasional, yaitu kerja sama beberapa Negara tanpa melihat jumlah peserta dan tidak terbatas pada wilayah Negara anggota. Kerja sama internasional meli…

Tips Ampuh Agar Setelah Bangun Tidur Badan Tidak Terasa Sakit

Pasti dari agan agan yang ada disini pernah merasakan nyeri di leher, punggung, dan bahu saat bangun pagi? Jika iya, maka coba perbaiki posisi tidur dan tata letak bantal kita.

Rasa letih setelah seharian kerja membuat kita ingin langsung merebahkan diri di atas kasur dan segera tidur. Namun, yang terjadi keesokan harinya malah badan terasa nyeri semua. Jangan langsung menyalahkan kualitas tidur kita saja, tapi periksalah posisi tidur dan bantal kita terlebih dahulu. Posisi tidur yang benar adalah kunci untuk bisa bangun segara pada pagi hari tanpa rasa nyeri atau sakit.

* Untuk yang tidur menyamping, letakkan bantal di kepala dan di antara kedua lutut. Bila perlu, maka tambahkan gulungan handuk di bawah pinggang. Cara ini akan membantu meredakan ketegangan pada sendi tulang belakang dan mempertahankan kontur normal tulang.

* Untuk yang tidur telentang, pertahankan kontur normal tulang belakang dan buat lutut kita lebih nyaman dengan cara menaruh bantal di kepala d…