Menuangkan Inspirasi Dan keinginan

Friday, January 7, 2011

10 Game Paling Laris dan Populer Selama Tahun 2010 (versi dowload)

1. Call of duty: Black Ops
Spoiler for game:

Ini adalah salah satu permainan perang yang paling populer dan paling download dari internet. Permainan mengambil pemain belakang di garis musuh sebagai anggota kekuatan tempur yang mengambil bagian dalam peperangan di seluruh dunia.


2. Need for Speed: Hot Pursuit
Spoiler for game:

satu lagi favorit dari pecinta game. Dengan fitur mengejar polisi dan mobil-mobil super mahal. Kita dapat bermain sebagai polisi atau pembalap dengan tujuan mencapai garis finish. Gamers disarankan untuk memastikan ada software yang up to date.


3. The Sims III
Spoiler for game:

permainan komputer yang memungkinkan pemain untuk mengendalikan Sims mereka di berbagai kegiatan dan membangun hubungan seperti dalam kehidupan sebenarnya. Permainan menawarkan satu peta terus menerus yang memiliki semua rumah Sim dan lingkungan.


4. Mafia II
Spoiler for game:

Ini adalah petualangan aksi permainan yang memiliki senjata intens bermain, mengejar mobil, dan tangan ke tangan memerangi sebagai pemain bersaing untuk menjadi 'pria dibuat' selama perang dunia kedua di teluk Kekaisaran fiksi.


5. Fallout III
Spoiler for game:

Tahap ketiga dari sebuah permainan tindakan memainkan peran yang terjadi pada tahun 2077, 200 tahun setelah kiamat nuklir yang dihasilkan dari hubungan yang tegang antara Cina dan Amerika.


6. FIFA Soccer 11
Spoiler for game:

Ini adalah sebuah video game sepak bola elektronik yang memungkinkan pemain game untuk bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia. Pemain mengendalikan tim favorit mereka dengan klub terbaik dunia dan tim nasional yang tersedia bagi pemain untuk mengelola.


7. Football Manager 2010
Spoiler for game:

Ini adalah manajer sepakbola simulasi video game yang melibatkan menciptakan berbagai sepak bola atau liga sepak bola dan mengelola tim saat mereka bermain di berbagai kejuaraan. Ada sampai 51 negara bermain dan 117 liga dimainkan untuk memilih dari.


8. Sid Meier’s Civilization
Spoiler for game:

Ini adalah permainan komputer di mana pemain memiliki tujuan untuk membangun sebuah kerajaan yang dapat bertahan dalam ujian waktu. Permainan dimulai pada 4000 SM, selama Zaman Perunggu. Kedengarannya menarik, bukan?


9. Bejeweled
Spoiler for game:

Serangkaian permainan komputer teka-teki yang Tujuan permainan ini adalah untuk swap satu permata dengan permata yang berdekatan untuk membentuk rantai horizontal atau vertikal dari tiga atau lebih permata. Bonus poin akan diberikan ketika lebih dari tiga permata identik terbentuk atau dua baris bentuk permata identik dalam satu swap.


10. Counterstrike
Spoiler for game:

Ini adalah orang jujur taktis pertama permainan komputer yang sangat populer di kalangan gamer di seluruh dunia dan melibatkan berbagai mods dan skrip yang memungkinkan kecurangan dan bentuk-bentuk manipulasi.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages

SoraTemplates

Best Free and Premium Blogger Templates Provider.

Buy This Template