Skip to main content

10 Selebritis Dunia Yang Paling Gila Belanja (Shopaholic)

Belanja merupakan terapi terbaik ketika sedang depresi dan hampir semua wanita setuju akan itu. Ini menunjukkan bahwa hampir 8% populasi di dunia ini adalah shopaholic atau orang yang gila belanja.

Orang-orang ini mendapat kesulitan dalam mengontrol nafsu belanja. Mereka akan membeli apapun yang mereka lihat, menghabiskan waktu luang serta uang untuk barang yang kemungkinan besar tidak mereka butuhkan. Dalam bahasa medis gejala ini disebut 'Compulsive Shopping Disorder'. Dan beberapa selebriti di bawah ini adalah shopaholic sejati. Siapa sajakah mereka?

1. Katie Holmes

Wanita yang sering berbelanja ini dibicarakan banyak orang hampir setiap hari. Namun, yang menarik dari kasus shopaholic aktris cantik ini ialah ia tidak menghabiskan banyak uang bagi dirinya sendiri. Ia lebih banyak membeli pakaian, sepatu, dan aksesoris untuk anak perempuannya Suri, yang masih berusia 4 tahun. Isi lemari pakaian dari gadis kecil ini diperkirakan hampir mencapai 3 juta dolar, tapi ibunya tetap saja tak mau berhenti berbelanja. Sulit dipercaya.
 

2. Britney Spears

Penyanyi ini beranggapan bahwa belanja membantunya menghilangkan depresi. Dengan mudahnya ia masuk toko dan membeli semua barang yang disukainya. Misalnya saja 7 pasang sepatu Gucci. Merk favoritnya antara lain Bebe, Armani Exchange, dan Rampage. Namun, kadang-kadang ia juga mengunjungi The Gap untuk barang-barang yang lebih murah. Sebenarnya Britney tak selalu peduli akan tempat belanjanya. Di manapun ia berada, ia lebih menikmati proses belanjanya.


3. Victoria Beckham

Istri pesepakbola David Beckham ini menghabiskan sekitar $150 ribu per tahunnya hanya untuk memenuhi isi lemari pakaiannya. Walaupun ia sendiri adalah seorang desainer, namun tak jarang ia membelanjakan isi kantongnya untuk membeli karya desainer lain. Dan yang mengherankan, personel Spice Girls ini tak hanya membeli pakaian saja, tapi juga banyak sekali tas (termasuk 30 tas Birkin), high heels, topi, dan juga perhiasan.


4. Paris Hilton

Selebriti kontroversional ini mengatakan kepada publik beberapa kali bahwa ia tidak pernah mengenakan baju yang sama untuk dua kali. Jadi, bayangkan saja berapa banyak baju, sepatu, dan aksesoris yang ia miliki. Rumor yang beredar, pewaris hotel Hilton ini menghabiskan sekitar 25-30 jam seminggu untuk berbelanja baju dan juga aksesoris.


5. Cameron Diaz

Aktris cantik ini membeli sesuatu, pulang ke rumah, dan tidak membuka tas belanjanya selama berminggu-minggu. Beberapa pakaian yang dia beli bahkan belum pernah ia pakai sama sekali. Cameron hanya menyukai proses berbelanjanya saja. Ia berpendapat bahwa ia perlu untuk menambahkan item baru ke lemarinya lagi dan lagi.



6. Celine Dion

Diva ini selalu mengendarai Roll-Royce saat berbelanja karena memiliki ruang yang lapang untuk belanjaannya. Barang yang menjadi obsesinya adalah sepatu. Koleksinya sekarang mencapai 3000 pasang yang teorinya berarti ia dapat berganti sepatu 8 kali dalam sehari. WOW!


7. Lindsay Lohan

Gadis ini tak hanya bermasalah dengan obat-obatan terlarang, alkohol, dan mengemudi. Ia juga memiliki masalah dengan berbelanja. Ia menyukai belanja lebih dari apapun dalam hidupnya. Lindsay bahkan pernah menghabiskan $20 ribu dalam 2 menit saja.


8. Jennifer Lopez

Penyanyi seksi ini mengakui bahwa yang memiliki daya tarik terbesar baginya adalah baju dan juga sepatu. Ia tak dapat berhenti membelinya karena dianggap dapat mendukung penampilannya menjadi lebih menarik


9. Sarah Jessica Parker

Kemungkinan karakter yang dimainkannya di film SEX AND THE CITY mempengaruhinya untuk jadi shopaholic. Namun, ia mengakui kalau ia selalu tak dapat mengerem hasratnya untuk berbelanja. Ia mencoba untuk berhati-hati dengan uangnya. Aktris cantik ini terobsesi dengan sepatu karena dulu ibunya tak pernah sanggup untuk membeli dua pasang sepatu per tahun. Sekarang ia memiliki sekitar 100 pasang sepatu yang harganya berkisar dari $300 sampai $1000.


10. Gwen Stefani
 
Tidak seperti shopaholic pada umumnya, vokalis No Doubt ini lebih sering merogoh koceknya untuk berbelanja di toko bekas dan membeli barang yang dapat ia ubah sendiri. Namun, Gwen juga terkadang berbelanja seperti shopaholic pada umumnya. Ia sangat menggemari rancangan Vivienne Westwood.
 

Akan sangat bijak bagi Anda untuk berjanji pada diri sendiri tak akan menghambur-hamburkan uang untuk hal yang tidak terlalu perlu. Kecuali kalau Anda adalah seorang bintang besar dengan penghasilan yang amat besar pula. Berpikirlah hati-hati sebelum membelanjakan uang Anda.

source: http://www.duniakita.info/2010/12/10-selebriti-paling-gila-belanja.html

Comments

Popular posts from this blog

Lembaga-Lembaga Internasional Dan Peran Indonesia Dalam Kerja Sama Internasional

Berdasarkan jumlah Negara yang menjalin kerja sama, bentuk kerja sama dapat dibedakan menjadi dua macam sebagai berikut.
Kerja sama bilateral, yaitu kerja sama antara dua Negara berdasarkan perjanjian-perjanjian tertentu. Contoh : kerja sama di bidang perdagangan antara Negara Indonesia-Jepang, Indonesia-Singapura, dan lainnya. @ Reza Muzay BlogKerja sama multilateral, yaitu kerja sama antara Negara-negara di dunia berdasarkan perjanjian yang telah disepakati bersama. Kerja sama multiteral terbagi menjadi dua, yaitu kerja sama regional dan kerja sama internasional.kerja sama regional, yaitu kerja sama beberapa Negara yang berada di dalam satu kawasan atau wilayah. Contoh : Associan of Southeast Asian Nations (ASEAN), European Uniln (UE), dan sejenisnya.Kerja sama internasional, yaitu kerja sama beberapa Negara tanpa melihat jumlah peserta dan tidak terbatas pada wilayah Negara anggota. Kerja sama internasional meli…

Tips Trick Bermain Left 4 Dead Multiplayer

Cara Bermain Left 4 Dead 1 LAN, Multiplayer, 1 Warnet, Bareng - Bareng, gini nih caranya,.,.,,.,.,.,.

Buat LAN play ada cara khususnya, soal menu LAN nya secara default gak nongol. Caranya, pertama-pertama aktifkan dulu console mode nya biar bisa masuk ke console. Caranya, tambahin -console di parameter pada shortcut Left 4 Dead nya (mis: C:\Program files\Left 4 Dead\Left4dead.exe -console)

terus di dalam menu utama, buat buka console, teken tombol tekan ( ~ ) letaknya disamping no 1 diatas (Tab) dibawah (Esc). @ Reza Muzay Blog

Untuk server:

1. Pastikan anda tahu alamat IP anda (buka command prompt lalu ketik "ipconfig /all", tanpa tanda petik

2. Masuk ke L4D (Left 4 Dead)

3. Buka console, dan ketik command-command berikut ini:


sv_lan 1 (tekan submit atau enter)
sv_allow_lobby_connect_only 0 (tekan submit atau enter)
net_start (tekan submit atau enter) map [map yg dituju] (tekan tombol ke bawah, trus cari tempat yang kamu sukai,,, lalu tekan submit atau enter)

4. Comm…

Tips Ampuh Agar Setelah Bangun Tidur Badan Tidak Terasa Sakit

Pasti dari agan agan yang ada disini pernah merasakan nyeri di leher, punggung, dan bahu saat bangun pagi? Jika iya, maka coba perbaiki posisi tidur dan tata letak bantal kita.

Rasa letih setelah seharian kerja membuat kita ingin langsung merebahkan diri di atas kasur dan segera tidur. Namun, yang terjadi keesokan harinya malah badan terasa nyeri semua. Jangan langsung menyalahkan kualitas tidur kita saja, tapi periksalah posisi tidur dan bantal kita terlebih dahulu. Posisi tidur yang benar adalah kunci untuk bisa bangun segara pada pagi hari tanpa rasa nyeri atau sakit.

* Untuk yang tidur menyamping, letakkan bantal di kepala dan di antara kedua lutut. Bila perlu, maka tambahkan gulungan handuk di bawah pinggang. Cara ini akan membantu meredakan ketegangan pada sendi tulang belakang dan mempertahankan kontur normal tulang.

* Untuk yang tidur telentang, pertahankan kontur normal tulang belakang dan buat lutut kita lebih nyaman dengan cara menaruh bantal di kepala d…