Skip to main content

10 Bandara Paling Buruk & Kotor Sedunia

Dengan musim liburan datang banyak orang ingiin bepergian. Traveling bisa menjadi masalah, terutama jika perjalanan mereka melibatkan tujuan dengan bandara yang buruk.
Artikel ini akan membuat hidup Anda lebih mudah dengan memperingatkan Anda tentang bandar udara paling kotor di dunia ini.

Berikut adalah top 10 Bandara Paling kotor Seduniadi seluruh dunia:

1. Los Angeles LAX Airport

Bandara ini memiliki interior gaya 1980-an.Bandara ini butuh banyak peroimbakan.Perjalanan dari satu terminal ke lain sangat membosankan karena begitu berjubel. Satu masalah utama adalah bahwa selalu ada antrian panjang di pemeriksaan keamanan.

2. Charles de Gaulle Airport, Paris

Beberapa orang yang telah datang ke bandara ini mengolok-olok kenyataan bahwa ia berada di negara modern. Hal ini dianggap sebagai salah satu bandara terkotor dan tidak terorganisir dari semua bandara. Jika Anda terjebak dalam perjalanan sini, disarankan bahwa Anda membawa bantal sebagai tempat duduk yang ada dari logam yang menyakitkan.

Toilet sebaiknya dihindari karena kotor dan berbau busuk bisa membuat Anda muntah. Terminalnya kecil, dan pencahayannya buruk . AC di ruang penumpang tidak bekerja dan kotor.

3. JFK Airport, New York 3. JFK Airport, New York

Ketika Anda tiba di terminal 2, 3 dan 4 Anda berada dalam untuk shock kasar, ini "Gerbang ke Amerika" sangat perlu diratakan dengan tanah dan dibangun kembali.

Lantainya kotor, dan ketika Anda mencapai imigrasi Anda harus berjalan kaki telanjang yang bisa menjadi urusan trauma. Bandara tersebut kurang pencahayaan dan sangat membutuhkan pembersihan. Petugas menambah kesengsaraan Anda. Mereka sangat susah diatur dan memperlakukan para penumpang buruk.

4. Annadurai International Airport, Chennai

Ketika anda memasuki bandara ini anda akan segera merasa bahwa bandara ini dibangun dari abad sebelumnya.
Adalah bijaksana untuk membersihkan kursi sebelum Anda duduk. WC yang kotor, bau busuk yang menyiksa. Bandara ini pencahayannya remang-remang . Adalah bijaksana untuk menghindari minum dan makan di sini.

5. Tribhuvan International Airport, Katmandu

Bandara ini yang paling kacau dan sangat kotor. Di Ruang bisnis adalah jauh lebih baik tetapi tidak ada toilet.Selalu ada antrian di toilet dan bau busuk disitu. WC sebaiknya dihindari. Staf yang sama-sama tidak menyenangkan dan tidak sopan menambah kesengsaraan. Mereka juga selalu berpikiran tentang uang dan akan mencoba untuk memeras anda.

6. Moscow Sheremetyevo Airport

Terminal F tampaknya menjadi yang terakhir diperbaiki sebelum perang dingin.Terminal F memiliki bangku-bangku di mana Anda dapat meregang dan bersantai.

Mungkin keputusan yang bijaksana untuk membersihkan kursi sebelum Anda bersantai. Jangan terkejut menemukan terminal dipenuhi dengan orang-orang tunawisma. Terminal ini tampaknya menjadi surga bagi para tunawisma. Jika Anda memiliki transit lama di sini memastikan bahwa Anda membawa makanan cukup dengan Anda karena makanan bandara mahal dan tidak higienis.

7. Rio De Janeiro Airport, Brazil

Bandar udara ini kacau dan tidak teratur. Lantai harus dibersihkan.signage ini mengerikan.Anda harus berjalan jauh di bandara untuk mencari ATM dan warung makanan. Bahkan warung makan terletak di daerah yang berbau urin dan pelayanan yang tak ramah. Toko-toko lusuh dan makanannya sebaiknya dihindari.

Satu yang membuat kita bertanya-tanya, kok bisa ya Negara yang menjadi tuan rumah olimpiade berikutnya memiliki bandara yang keji ...

8. Dum Dum Airport, Kolkata

Bandara ini adalah mimpi buruk traveler. Kursi dalam kondisi hina. Adalah bijaksana untuk memilih kursi di tengah daripada di sudut. Bangunan bandara dalam keadaan menyedihkan.Dinding dipenuhi dengan noda tembakau.Sikap personil keamanan lebih buruk, mereka terlihat murung. WC yang tak tertahankan, sama sekali tidak ada ventilasi dan sangat membutuhkan untuk dibersihkan.

9. Phuket International Airport, Thailand

Ini adalah salah satu bandara yang Anda harus coba hindari jika mungkin. toko sangat sedikit di sini dan kebanyakan dari mereka buka agak terlambat.Ini adalah bandara yang terhitung kecil dan belum diperbaiki mengingat sudah cuku p usia. Selalu ada kekurangan tempat duduk.

Hal ini tidak jarang melihat orang-orang berjuang untuk berebut kursi. Meskipun menjadi pusat wisata bandara ini gagal memenuhi tuntutan dasar.

10. Jakarta Soekarno-Hatta Airport,

Kebanyakan orang yang telah datang di bandara ini berpikir bahwa bandara ini adalah aib bagi Indonesia.

Pencahayaan yang buruk dan tak punya signage . WC yang kotor,dan Anda tidak perlu heran melihat kecoa dan serangga lainnya mengintai.tidak jarang melihat orang merokok dalam lokasi bandara dan puntung di tempat sampah. Selalu ada antrian panjang di imigrasi.Kondisi AC yang tidak selalu bekerja dan menambah kesengsaraan seorang penumpang yang terdampar.

perjalanan dalam rangka bisnis atau hanya berlibur, dengan daftar ini akan membantu Anda dengan rencana perjalanan Anda pada saat Anda terbang ke salah satu tempat. Beberapa bandara saat ini menjalani konstruksi sebagian dan mudah-mudahan akan lulus untuk menjadi bandara terbaik segera

sumber

Comments

Popular posts from this blog

Tips Trick Bermain Left 4 Dead Multiplayer

Cara Bermain Left 4 Dead 1 LAN, Multiplayer, 1 Warnet, Bareng - Bareng, gini nih caranya,.,.,,.,.,.,.

Buat LAN play ada cara khususnya, soal menu LAN nya secara default gak nongol. Caranya, pertama-pertama aktifkan dulu console mode nya biar bisa masuk ke console. Caranya, tambahin -console di parameter pada shortcut Left 4 Dead nya (mis: C:\Program files\Left 4 Dead\Left4dead.exe -console)

terus di dalam menu utama, buat buka console, teken tombol tekan ( ~ ) letaknya disamping no 1 diatas (Tab) dibawah (Esc). @ Reza Muzay Blog

Untuk server:

1. Pastikan anda tahu alamat IP anda (buka command prompt lalu ketik "ipconfig /all", tanpa tanda petik

2. Masuk ke L4D (Left 4 Dead)

3. Buka console, dan ketik command-command berikut ini:


sv_lan 1 (tekan submit atau enter)
sv_allow_lobby_connect_only 0 (tekan submit atau enter)
net_start (tekan submit atau enter) map [map yg dituju] (tekan tombol ke bawah, trus cari tempat yang kamu sukai,,, lalu tekan submit atau enter)

4. Comm…

Lembaga-Lembaga Internasional Dan Peran Indonesia Dalam Kerja Sama Internasional

Berdasarkan jumlah Negara yang menjalin kerja sama, bentuk kerja sama dapat dibedakan menjadi dua macam sebagai berikut.
Kerja sama bilateral, yaitu kerja sama antara dua Negara berdasarkan perjanjian-perjanjian tertentu. Contoh : kerja sama di bidang perdagangan antara Negara Indonesia-Jepang, Indonesia-Singapura, dan lainnya. @ Reza Muzay BlogKerja sama multilateral, yaitu kerja sama antara Negara-negara di dunia berdasarkan perjanjian yang telah disepakati bersama. Kerja sama multiteral terbagi menjadi dua, yaitu kerja sama regional dan kerja sama internasional.kerja sama regional, yaitu kerja sama beberapa Negara yang berada di dalam satu kawasan atau wilayah. Contoh : Associan of Southeast Asian Nations (ASEAN), European Uniln (UE), dan sejenisnya.Kerja sama internasional, yaitu kerja sama beberapa Negara tanpa melihat jumlah peserta dan tidak terbatas pada wilayah Negara anggota. Kerja sama internasional meli…

Tips Ampuh Agar Setelah Bangun Tidur Badan Tidak Terasa Sakit

Pasti dari agan agan yang ada disini pernah merasakan nyeri di leher, punggung, dan bahu saat bangun pagi? Jika iya, maka coba perbaiki posisi tidur dan tata letak bantal kita.

Rasa letih setelah seharian kerja membuat kita ingin langsung merebahkan diri di atas kasur dan segera tidur. Namun, yang terjadi keesokan harinya malah badan terasa nyeri semua. Jangan langsung menyalahkan kualitas tidur kita saja, tapi periksalah posisi tidur dan bantal kita terlebih dahulu. Posisi tidur yang benar adalah kunci untuk bisa bangun segara pada pagi hari tanpa rasa nyeri atau sakit.

* Untuk yang tidur menyamping, letakkan bantal di kepala dan di antara kedua lutut. Bila perlu, maka tambahkan gulungan handuk di bawah pinggang. Cara ini akan membantu meredakan ketegangan pada sendi tulang belakang dan mempertahankan kontur normal tulang.

* Untuk yang tidur telentang, pertahankan kontur normal tulang belakang dan buat lutut kita lebih nyaman dengan cara menaruh bantal di kepala d…