Skip to main content

Nama-Nama Selebriti yang Tertipu dengan Gelang Power Balance


Tak bisa dipungkiri, kepopuleran Power Balance di antara para selebriti semakin ‘menggila’ belakangan ini. Gelang Power Balance, yang ‘dijanjikan’ meningkatkan keseimbangan, kekuatan, dan fleksibilitas penggunanya, terlihat menghias tangan banyak selebritis, mulai dari David Beckham sampai Kate Middleton.


Yang mengejutkan, baru-baru ini, perusahaan yang membuat gelang ini menyatakan bahwa tidak ada bukti ilmiah dari kemampuan gelang ini, yang juga berarti bahwa gelang ini tidak ada bedanya dengan gelang karet biasa.

Perusahaan yang memproduksi Power Balance bahkan sudah menawarkan ganti rugi kepada para pembeli di Australia sekaligus berjanji akan mengubah tampilan website, kemasan, sampai iklannya agar menyampaikan pesan dengan lebih benar.

Pernyataan perusahaan itu tentunya membuat sejumlah orang merasa tertipu. Nah, mau tahu deretan selebriti dunia yang pernah menghiasi tangan mereka dengan tipuan Power Balance:

1. David Beckham
Pesepak bola asal Inggris ini pernah tertangkap kamera mengenakan Power Balance berwarna hitam yang melingkari lengannya di sebuah kesempatan. Ia mungkin ingin tampil prima yang melambangkan statusnya sebagai seorang atlet.

2. Kate Middleton
Calon istri Pangeran William ini pun tak mau kalah. Gelang serupa tampak menghiasi tangannya saat Sang Calon Ratu Inggris itu berjalan-jalan di sebuah tempat beberapa waktu silam.

3. Robert De Niro
Artis gaek ini juga pernah kepergok mengenakan Power Balance ketika diwawancara sebuah media. Apakah itu demi menjaga kesehatan di usianya yang tak lagi muda?

4. P Diddy
Diddy pernah terlihat mengenakan karet gelang itu saat ia beraksi di atas panggung. Entah karena ikutan tren atau penyanyi rap asal Amerika Serikat itu memang menganggap Power Balance keren?

5. Gerard Butler
Pemeran film kolosal 300 ini juga tertangkap kamera mengenakan gelang 'penyeimbang' itu di sebuah acara.

Ternyata, selebriti ternama seperti mereka pun menjadi korban penipuan sebuah gelang karet

Comments

Popular posts from this blog

Tips Trick Bermain Left 4 Dead Multiplayer

Cara Bermain Left 4 Dead 1 LAN, Multiplayer, 1 Warnet, Bareng - Bareng, gini nih caranya,.,.,,.,.,.,.

Buat LAN play ada cara khususnya, soal menu LAN nya secara default gak nongol. Caranya, pertama-pertama aktifkan dulu console mode nya biar bisa masuk ke console. Caranya, tambahin -console di parameter pada shortcut Left 4 Dead nya (mis: C:\Program files\Left 4 Dead\Left4dead.exe -console)

terus di dalam menu utama, buat buka console, teken tombol tekan ( ~ ) letaknya disamping no 1 diatas (Tab) dibawah (Esc). @ Reza Muzay Blog

Untuk server:

1. Pastikan anda tahu alamat IP anda (buka command prompt lalu ketik "ipconfig /all", tanpa tanda petik

2. Masuk ke L4D (Left 4 Dead)

3. Buka console, dan ketik command-command berikut ini:


sv_lan 1 (tekan submit atau enter)
sv_allow_lobby_connect_only 0 (tekan submit atau enter)
net_start (tekan submit atau enter) map [map yg dituju] (tekan tombol ke bawah, trus cari tempat yang kamu sukai,,, lalu tekan submit atau enter)

4. Comm…

Lembaga-Lembaga Internasional Dan Peran Indonesia Dalam Kerja Sama Internasional

Berdasarkan jumlah Negara yang menjalin kerja sama, bentuk kerja sama dapat dibedakan menjadi dua macam sebagai berikut.
Kerja sama bilateral, yaitu kerja sama antara dua Negara berdasarkan perjanjian-perjanjian tertentu. Contoh : kerja sama di bidang perdagangan antara Negara Indonesia-Jepang, Indonesia-Singapura, dan lainnya. @ Reza Muzay BlogKerja sama multilateral, yaitu kerja sama antara Negara-negara di dunia berdasarkan perjanjian yang telah disepakati bersama. Kerja sama multiteral terbagi menjadi dua, yaitu kerja sama regional dan kerja sama internasional.kerja sama regional, yaitu kerja sama beberapa Negara yang berada di dalam satu kawasan atau wilayah. Contoh : Associan of Southeast Asian Nations (ASEAN), European Uniln (UE), dan sejenisnya.Kerja sama internasional, yaitu kerja sama beberapa Negara tanpa melihat jumlah peserta dan tidak terbatas pada wilayah Negara anggota. Kerja sama internasional meli…

Tips Ampuh Agar Setelah Bangun Tidur Badan Tidak Terasa Sakit

Pasti dari agan agan yang ada disini pernah merasakan nyeri di leher, punggung, dan bahu saat bangun pagi? Jika iya, maka coba perbaiki posisi tidur dan tata letak bantal kita.

Rasa letih setelah seharian kerja membuat kita ingin langsung merebahkan diri di atas kasur dan segera tidur. Namun, yang terjadi keesokan harinya malah badan terasa nyeri semua. Jangan langsung menyalahkan kualitas tidur kita saja, tapi periksalah posisi tidur dan bantal kita terlebih dahulu. Posisi tidur yang benar adalah kunci untuk bisa bangun segara pada pagi hari tanpa rasa nyeri atau sakit.

* Untuk yang tidur menyamping, letakkan bantal di kepala dan di antara kedua lutut. Bila perlu, maka tambahkan gulungan handuk di bawah pinggang. Cara ini akan membantu meredakan ketegangan pada sendi tulang belakang dan mempertahankan kontur normal tulang.

* Untuk yang tidur telentang, pertahankan kontur normal tulang belakang dan buat lutut kita lebih nyaman dengan cara menaruh bantal di kepala d…