Paris Hilton Rilis Parfum untuk ABG
SOSIALITA Paris Hilton telah merilis koleksi parfum pribadi. Dari seluruh koleksinya, pewaris Hilton Hotel Coorporations tersebut selalu membidik wanita berusia mapan. Namun kini, Paris justru meluncurkan wewangian khusus ABG (anak baru gede).

Saat menghabiskan waktu bersantai di banyak negara bercuaca hangat dan bersenang-senang bersama teman-temannya, wanita 30 tahun ini tetap menjalankan bisnis. Buktinya, Paris telah meluncurkan parfum terbarunya, The Passport.

Kekasih pemilik Las Vegas klub Cy Waits ini meluncurkan produk wewangian grosir dan merilis koleksi parfum The Passport. Berbeda dengan wewangian sebelumnya, botol parfum The Pasport tampak agak aneh.

Sepertinya, Hilton bermaksud untuk menjual produk wewangian untuk perempuan berusia tidak lebih dari 14 tahun. Selain itu, Paris juga suka merasa seperti seorang "putri kecil" yang senang mengenakan gaun pink dan mahkota di kepala. Demikian dinukil dari Genius Beauty, Sabtu (5/2/2011).

Kabar seleb kelahiran 17 Februari 1981 itu akan merilis prdouk wewangian diumumkannya melalui Twitter.
"Pertama, lihatlah aroma terbaru saya yang akan segera keluar. The Passport by Paris Hilton," tulisnya.
Sebelumnya, wanita berambut pirang ini telah merilis setengah lusin wewangian. Yang terbaru ialah Fairy Dust, Siren pada tahun 2008 dan 2009.