Menuangkan Inspirasi Dan keinginan

Sunday, February 13, 2011

5 Keuntungan Jika Habiskan Malam Minggu di Rumah


Jangan takut terjebak kesendirian bila malam minggu Anda berakhir tanpa pasangan, teman atau anggota keluarga. Menjadi lajang atau jomblo tidak selamanya mimpi buruk.

Walaupun kesendirian mendera di malam minggu, Anda tetap dapat menikmatinya. Bahkan, menghabiskan waktu sendiri dapat membuat Anda menjadi orang lebih baik. Tak percaya? Ini dia alasannya, seperti dikutip oleh laman Glamour.

1. Anda bisa membuat diri sendiri menjadi orang yang lebih diinginkan.

Gunakan waktu Anda untuk mengisi kembali energi yang telah hilang ketika melakukan aktivitas sehari-hari. Tulis sebuah jurnal dan cobalah untuk lebih mengenal diri Anda sendiri. Di saat mengetahui perasaan dan sifat Anda sendiri, atau melakukan hal-hal yang dapat membuat Anda bahagia, Anda akan lebih percaya diri membawa diri Anda ke arah yang lebih baik di lingkungan sosial.

Anda juga dapat menghabiskan waktu dengan mempercantik diri dengan melakukan perawatan tubuh sendiri di rumah. Anda pun akan merasa cantik luar dalam dan siap bertemu dengan orang-orang baru.

2. Anda dapat menghemat uang lebih banyak.

Coba pikirkan, jika Anda pergi, Anda akan menghabiskan sejumlah uang untuk makan, minum, parkir, dan pengeluaran lainnya. Tentu ada baiknya Anda rehat dalam menghabiskan uang Anda dan mulai memikirkan tabungan masa depan.

3. Tubuh menjadi lebih sehat.

Pernahkah terpikirkan oleh Anda akan mengonsumsi berapa banyak kalori jika Anda menghabiskan malam minggu dengan jalan-jalan bersama teman atau pasangan? Bahkan bagi Anda yang menyukai 'dunia gemerlap', Anda sudah pasti akan mengonsumsi beberapa gelas alkohol yang tak menyehatkan bagi tubuh. Padahal, Anda dapat menonton program-program lucu di televisi dan menghabiskan kalori dengan tertawa santai di rumah.

4. Manfaatkan malam Anda untuk menyambut hari Minggu pagi dengan sehat.

Tidur yang cukup, dan bangun di hari Minggu pagi untuk berolahraga seperti
jogging, pergi ke gym, atau swimming center adalah kegiatan yang sangat bermanfaat dan menyehatkan. Selain dapat menyehatkan jiwa dan raga, Anda bisa bertemu orang yang dapat membuat hidup Anda lebih bermakna dan berharga.

5. Beri diri Anda sedikit ruang.

Menghabiskan malam minggu di rumah. Anda memilih untuk berada di rumah bukan berarti Anda tak punya teman hang-out, atau menghindar dari ajakan teman-teman Anda. Camkan pada diri, Anda hanya perlu waktu dan ruang untuk memikirkan keinginan diri sendiri

sumber


Beranda

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages

SoraTemplates

Best Free and Premium Blogger Templates Provider.

Buy This Template