Menuangkan Inspirasi Dan keinginan

Wednesday, February 23, 2011

Bertengkar Lalu Tertabrak Kereta


KOMPAS.com - Mika (25) ditemukan sudah tidak bernyawa setelah sebuah kereta rel listrik (KRL) menabraknya, Selasa (22/2/2011) pagi. Peristiwa itu terjadi di Kampung Baru, RT 03 RW 01, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Diperoleh keterangan, sebelum kejadian mengenaskan itu, Mika bercengkerama dengan temannya, Jusmer Harianja sambil menenggak minuman di warung milik Sikirah (31). Lokasi kios Sikirah berada di tepi rel kereta api Kampung Baru.

Diduga akibat pengaruh minuman, tak lama kemudian keduanya bertengkar. Kepada polisi Sikirah mengaku tidak tahu kenapa mereka cekcok. Setelah cekcok, tiba-tiba Mika keluar dari warung dan berlari di dekat rel kereta api ke arah barat (Stasiun Jatinegara). "Dia lari ke sana, terus dikejar sama temannya (Jusmer)," kata Sikirah.

Beberapa saat kemudian, muncul kereta rel listrik (KRL) dari arah Bekasi ke Jakarta. Gerbong KRL bagian depan kemudian menghajar badan Mika tanpa ampun, sedangkan Jusmer selamat. Akibat benturan keras, Mika tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.@ Reza Muzay Blog

Polisi yang tiba di lokasi kejadian mendapati kedua tangan Mika patah, kedua kaki putus dan batang leher kepala patah. Aparat Kepolisian Sektor Metro Cakung segera melarikan jenazah Mika ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk otopsi.

sumber : Kompas.com

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages

SoraTemplates

Best Free and Premium Blogger Templates Provider.

Buy This Template