Skip to main content

Tempat-Tempat Ibadah Yang Keren


The Paya Shwezigon (pagoda, stupa atau Zedi), dibangun pada masa pemerintahan Raja Anawrahta (1044-1077) dan merupakan salah satu daerah Bagan, dan Myanmar, struktur agama yang paling signifikan. Terletak empat kilometer timur laut Old Bagan, ia sebagai prototipe untuk banyak stupa, yang kemudian dibangun di seluruh Myanmar. The Shwezigon juga merupakan pusat utama ibadah nasional. Peziarah datang dari banyak wilayah di Myanmar untuk festival yang dilaksanakan selama bulan Burma dari Nadaw (November / Desember) baik karena karakter bersejarah dan karena signifikansi agama untuk Burma Buddhisme. Sedangkan Shwezigon adalah salah satu simbol awal kemenangan dari 'dimurnikan' Buddhisme Theravada, itu juga pagoda pertama yang memungkinkan 'melihat' foto - roh pra-Buddha yang memiliki kekuatan untuk berbuat baik atau jahat-didalam tembok kuil tersebut.
Kuil Murudeshwara, didedikasikan untuk Dewa Shiva, terletak di kota pantai suci di Taluk Bhatkal Kabupaten Utara Kanada di negara bagian Karnataka, India. Patung Sihivaa di sini adalah patung yang tertinggi di dunia, 123 kaki (37 m), perlu waktu sekitar 2 tahun untuk bangunan yang terletak di pantai Laut Arab ini.


La Sagrada Familia adalah salah satu karya Gaudi yang paling terkenal di Barcelona. Ini sebuah kuil raksasa yang telah dibangun sejak 1882 dan itu tidak diharapkan akan selesai antara 30 hingga 80 tahun kedepan.

Banyak kontroversi seputar pembangunan Sagrada Familia. Gaudi memainkan peran aktif dalam mengarahkan pembangunan Sagrada Familia sampai kematiannya pada tahun 1926. Dia sering meminta para pekerja untuk memodifikasi dan menyesuaikan sampai persis apa yang ada dalam pikirannya. Namun saat ini, karena sifat dari desain yang telah ada, karyanya sebagian terbuka untuk pembelajaran.


Akshardham adalah kompleks candi Hindu di Delhi, India. candi ini Juga disebut sebagai Delhi Akshardham atau Swaminarayan Akshardham, lingkungan disini menampilkan kompleks tradisional India, budaya Hindu, spiritualitas, dan arsitektur. Bangunan ini terinspirasi dan dimoderatori oleh Pramukh Swami Maharaj, pemimpin spiritual dari Bochasanwasi Shri Akshar Purushottam Swaminarayan Sanstha, ada sekitar 3.000 relawan yang membantu membangun serta 7.000 pengrajin Akshardham


Baha'i Rumah Ibadah di Delhi, India, dikenal sebagai Kuil Lotus karena bentuknya seperti bunga Lotus, Baha'i adalah Rumah Ibadah dan juga merupakan daya tarik utama di Delhi. bangunan ini selesai pada tahun 1986 dan berfungsi sebagai pusat ibadah di India. kuil ini telah memenangkan banyak penghargaan arsitektur dan telah ditampilkan dalam ratusan artikel koran dan majalah.


Masjid Faisal di Islamabad merupakan masjid terbesar di Pakistan dan Asia Selatan serta salah satu mesjid yang terbesar di dunia. Ini adalah masjid terbesar di dunia 1986-1993 ketika dikalahkan dalam ukuran oleh penyelesaian Masjid Hassan II di Casablanca, Morocco.Subsequent perluasan dari Masjid Al-Haram (Masjid Agung) dari Mekah dan Al-Masjid al-Nabawi (Masjid Nabi) di Madinah, Arab Saudi selama tahun 1990-an diserahkan Faisal Masjid untuk tempat keempat dalam hal size.Faisal Masjid dikenal juga sebagai Masjid Nasional Pakistan. masjid Ini memiliki luas tertutup 5.000 m2 (54.000 kaki persegi) dan memiliki kapasitas untuk menampung sekitar 300.000 jamaah (100.000 dalam doa halaman utama aula, dan portico dan 200.000 lainnya di lahan sebelah nya)


The Hassan II Masjid yang terletak di Casablanca merupakan masjid terbesar di Maroko dan masjid terbesar kelima di dunia.

Dirancang oleh arsitek Perancis Michel Pinseau dan dibangun oleh Bouygues. masjid ini berdiri di sebuah tanjung yang memandang ke Atlantik, yang dapat dilihat melalui lantai kaca raksasa dengan ruang untuk 25.000 jamaah. serta 80.000 jamaah lainnya dapat ditampung di dasar yang berdampingan dengan masjid,untuk total 105.000 jamaah hadir pada waktu tertentu di masjid Hassan II. masjid ini memiliki menara masjid yang tertinggi di dunia setinggi 210 m (689 kaki).


St Basil's Cathedral pada Red Square adalah tempat wisata paling terkenal Moskow, digagas oleh Ivan the Terrible dan dibangun di tepi Lapangan Merah antara 1555 dan 1561. Legenda mengatakan bahwa pada saat penyelesaian gereja tersebut. kaisar memerintahkan arsitek, Postnik Yakovlev, untuk membuta-kan matanya, agar mencegah dia menciptakan kuil lagi yang dapat menyaingi keindahannya gereja tersebut. (setelah membutakan matanya,Ia langsung pergi untuk membangun gereja ditempat lain,yaitu di Vladimir meskipun tanpa menggunakan matanya) St Basil's katedral ini dibangun untuk memperingati keberhasilan kampanye militer Ivan the Terrible melawan Mongol Tartar pada 1552 di kota yang terkepung dari Kazan.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Trick Bermain Left 4 Dead Multiplayer

Cara Bermain Left 4 Dead 1 LAN, Multiplayer, 1 Warnet, Bareng - Bareng, gini nih caranya,.,.,,.,.,.,.

Buat LAN play ada cara khususnya, soal menu LAN nya secara default gak nongol. Caranya, pertama-pertama aktifkan dulu console mode nya biar bisa masuk ke console. Caranya, tambahin -console di parameter pada shortcut Left 4 Dead nya (mis: C:\Program files\Left 4 Dead\Left4dead.exe -console)

terus di dalam menu utama, buat buka console, teken tombol tekan ( ~ ) letaknya disamping no 1 diatas (Tab) dibawah (Esc). @ Reza Muzay Blog

Untuk server:

1. Pastikan anda tahu alamat IP anda (buka command prompt lalu ketik "ipconfig /all", tanpa tanda petik

2. Masuk ke L4D (Left 4 Dead)

3. Buka console, dan ketik command-command berikut ini:


sv_lan 1 (tekan submit atau enter)
sv_allow_lobby_connect_only 0 (tekan submit atau enter)
net_start (tekan submit atau enter) map [map yg dituju] (tekan tombol ke bawah, trus cari tempat yang kamu sukai,,, lalu tekan submit atau enter)

4. Comm…

Lembaga-Lembaga Internasional Dan Peran Indonesia Dalam Kerja Sama Internasional

Berdasarkan jumlah Negara yang menjalin kerja sama, bentuk kerja sama dapat dibedakan menjadi dua macam sebagai berikut.
Kerja sama bilateral, yaitu kerja sama antara dua Negara berdasarkan perjanjian-perjanjian tertentu. Contoh : kerja sama di bidang perdagangan antara Negara Indonesia-Jepang, Indonesia-Singapura, dan lainnya. @ Reza Muzay BlogKerja sama multilateral, yaitu kerja sama antara Negara-negara di dunia berdasarkan perjanjian yang telah disepakati bersama. Kerja sama multiteral terbagi menjadi dua, yaitu kerja sama regional dan kerja sama internasional.kerja sama regional, yaitu kerja sama beberapa Negara yang berada di dalam satu kawasan atau wilayah. Contoh : Associan of Southeast Asian Nations (ASEAN), European Uniln (UE), dan sejenisnya.Kerja sama internasional, yaitu kerja sama beberapa Negara tanpa melihat jumlah peserta dan tidak terbatas pada wilayah Negara anggota. Kerja sama internasional meli…

Tips Ampuh Agar Setelah Bangun Tidur Badan Tidak Terasa Sakit

Pasti dari agan agan yang ada disini pernah merasakan nyeri di leher, punggung, dan bahu saat bangun pagi? Jika iya, maka coba perbaiki posisi tidur dan tata letak bantal kita.

Rasa letih setelah seharian kerja membuat kita ingin langsung merebahkan diri di atas kasur dan segera tidur. Namun, yang terjadi keesokan harinya malah badan terasa nyeri semua. Jangan langsung menyalahkan kualitas tidur kita saja, tapi periksalah posisi tidur dan bantal kita terlebih dahulu. Posisi tidur yang benar adalah kunci untuk bisa bangun segara pada pagi hari tanpa rasa nyeri atau sakit.

* Untuk yang tidur menyamping, letakkan bantal di kepala dan di antara kedua lutut. Bila perlu, maka tambahkan gulungan handuk di bawah pinggang. Cara ini akan membantu meredakan ketegangan pada sendi tulang belakang dan mempertahankan kontur normal tulang.

* Untuk yang tidur telentang, pertahankan kontur normal tulang belakang dan buat lutut kita lebih nyaman dengan cara menaruh bantal di kepala d…