Skip to main content

Pria Lebih Boros Dari Wanita Saat Jatuh Cinta

Seseorang yang sedang jatuh cinta mungkin akan mengeluarkan biaya hidup yang lebih besar dari biasanya. Hal itu karena saat jatuh cinta, orang akan mengeluarkan dana ekstra untuk berkencan. Kencan itu bisa dibilang 'barang mahal', kenapa? Meskipun tidak ada budget khusus untuk itu, tanpa sadar seseorang mungkin saja telah mengeluarkan uang lebih banyak dibandingkan untuk keperluan sehari-hari. 

http://bisnis-jabar.com/wp-content/uploads/2011/01/belanja-konsumen1.jpg 

Sebenarnya, berapa 'harga' yang harus dibayar seseorang untuk kencan? Seperti dikutip Glamour, Sebuah fakta menarik telah diungkapkan artikel bertitel 'The Cost of Love', yang menyebut rata-rata biaya yang harus dikeluarkan seseorang untuk berkencan dalam setahun, yaitu antara Rp 13 Juta - Rp 19 Juta.

Biaya tersebut umumnya digunakan untuk membeli bunga, membeli hadiah untuk Valentine, membelikan kado ulang tahun, biaya transportasi, makan, nonton film, membeli baju baru, memberikan kue atau kartu ucapan, dan sebagainya.

Sebuah survey yang dilakukan Just Lunch, biro jodoh untuk pekerja profesional,
menyertakan 3.968 orang untuk mengetahui berapa uang yang telah mereka keluarkan untuk kencan dan makan malam. Hasilnya, 51 persen pria di Amerika Serikat menghabiskan lebih dari Rp 941 ribu per bulan untuk kencan, dan 29 persen-nya lebih dari Rp 1,4 juta. Di kota-kota besar, jumlahnya bisa lebih tinggi. Contohnya saja, di wilayah ibu kota seperti Los Angeles, sebanyak 82 persen menghabiskan dana kencan tak kurang dari Rp 1,4 juta per bulan.

Sementara wanita mengeluarkan dana lebih sedikit. Dua dari tiga wanita mengaku menghabiskan uang kurang dari Rp 470 ribu sebulan. Jika dirata-rata, sekitar Rp 5,6 juta hingga Rp 11 juta dihabiskan hanya untuk makan malam di restoran. Namun menurut survey dari ING Direct, kebanyakan wanita umumnya tidak mengharapkan makan malam mewah dan wine mahal di kencan pertama. Hanya saja pria terkadang menaksir terlalu tinggi berapa biaya kencan yang harus dikeluarkan.

Pria mungkin yang lebih banyak membayar biaya akomodasi, tapi bukan berarti wanita juga tidak mengeluarkan biaya besar untuk kencan. Meskipun biasanya pria yang membayar untuk makan dan nonton film, wanita biasanya akan repot membeli baju baru, make-up atau potong rambut ke salon demi tampil cantik saat kencan nanti.

Sebenarnya, Anda dan pasangan/calon pasangan tidak perlu menghabiskan banyak biaya untuk berkencan atau membelikan sesuatu yang istimewa untuk kekasih. Jika Anda maupun pasangan tidak memiliki cukup dana untuk pergi kencan keluar, rumah bisa jadi alternatif tempat kencan yang tak kalah seru dan romantis.

Kencan bisa dilakukan dengan bersepeda keliling kompleks rumah, menyiapkan makan malam sendiri, menonton film lewat pemutar DVD, bermain game atau karaoke. Kencan tidak harus selalu dilakukan di tempat mewah, asalkan Anda berdua menikmatinya, kencan sederhana juga bisa berakhir romantis.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Trick Bermain Left 4 Dead Multiplayer

Cara Bermain Left 4 Dead 1 LAN, Multiplayer, 1 Warnet, Bareng - Bareng, gini nih caranya,.,.,,.,.,.,.

Buat LAN play ada cara khususnya, soal menu LAN nya secara default gak nongol. Caranya, pertama-pertama aktifkan dulu console mode nya biar bisa masuk ke console. Caranya, tambahin -console di parameter pada shortcut Left 4 Dead nya (mis: C:\Program files\Left 4 Dead\Left4dead.exe -console)

terus di dalam menu utama, buat buka console, teken tombol tekan ( ~ ) letaknya disamping no 1 diatas (Tab) dibawah (Esc). @ Reza Muzay Blog

Untuk server:

1. Pastikan anda tahu alamat IP anda (buka command prompt lalu ketik "ipconfig /all", tanpa tanda petik

2. Masuk ke L4D (Left 4 Dead)

3. Buka console, dan ketik command-command berikut ini:


sv_lan 1 (tekan submit atau enter)
sv_allow_lobby_connect_only 0 (tekan submit atau enter)
net_start (tekan submit atau enter) map [map yg dituju] (tekan tombol ke bawah, trus cari tempat yang kamu sukai,,, lalu tekan submit atau enter)

4. Comm…

Lembaga-Lembaga Internasional Dan Peran Indonesia Dalam Kerja Sama Internasional

Berdasarkan jumlah Negara yang menjalin kerja sama, bentuk kerja sama dapat dibedakan menjadi dua macam sebagai berikut.
Kerja sama bilateral, yaitu kerja sama antara dua Negara berdasarkan perjanjian-perjanjian tertentu. Contoh : kerja sama di bidang perdagangan antara Negara Indonesia-Jepang, Indonesia-Singapura, dan lainnya. @ Reza Muzay BlogKerja sama multilateral, yaitu kerja sama antara Negara-negara di dunia berdasarkan perjanjian yang telah disepakati bersama. Kerja sama multiteral terbagi menjadi dua, yaitu kerja sama regional dan kerja sama internasional.kerja sama regional, yaitu kerja sama beberapa Negara yang berada di dalam satu kawasan atau wilayah. Contoh : Associan of Southeast Asian Nations (ASEAN), European Uniln (UE), dan sejenisnya.Kerja sama internasional, yaitu kerja sama beberapa Negara tanpa melihat jumlah peserta dan tidak terbatas pada wilayah Negara anggota. Kerja sama internasional meli…

Tips Ampuh Agar Setelah Bangun Tidur Badan Tidak Terasa Sakit

Pasti dari agan agan yang ada disini pernah merasakan nyeri di leher, punggung, dan bahu saat bangun pagi? Jika iya, maka coba perbaiki posisi tidur dan tata letak bantal kita.

Rasa letih setelah seharian kerja membuat kita ingin langsung merebahkan diri di atas kasur dan segera tidur. Namun, yang terjadi keesokan harinya malah badan terasa nyeri semua. Jangan langsung menyalahkan kualitas tidur kita saja, tapi periksalah posisi tidur dan bantal kita terlebih dahulu. Posisi tidur yang benar adalah kunci untuk bisa bangun segara pada pagi hari tanpa rasa nyeri atau sakit.

* Untuk yang tidur menyamping, letakkan bantal di kepala dan di antara kedua lutut. Bila perlu, maka tambahkan gulungan handuk di bawah pinggang. Cara ini akan membantu meredakan ketegangan pada sendi tulang belakang dan mempertahankan kontur normal tulang.

* Untuk yang tidur telentang, pertahankan kontur normal tulang belakang dan buat lutut kita lebih nyaman dengan cara menaruh bantal di kepala d…