Skip to main content

Minuman Tanpa Lemak Justru Menggemukkan

Memang benar semakin banyak minuman yang tidak mengandung lemak. Namun, tidak berarti minuman tersebut tidak bisa menggemukkan.

Minuman Tanpa Lemak Justru Menggemukkan Lho!
MEMANG benar semakin banyak minuman yang tidak mengandung lemak. Namun, tidak berarti minuman tersebut tidak bisa menggemukkan.

Anda menjaga berat badan dengan mengonsumsi minuman nonfat. Seolah tak ada kesenangan yang dihilangkan saat Anda masih bisa meneguk minuman segar tanpa takut lemak bertambah. Pernahkah Anda sadari bahwa sekian kilojoule minuman tersebut siap membuat Anda gemuk kembali?

Kenyataannya, minuman yang dicap nonfat tersebut telah ditambahkan sekira 3.000 kilojoule atau hampir sepertiga asupan energi harian yang direkomendasikan untuk rata-rata wanita aktif.

Jadi saatnya untuk menghadapi bahwa berbagai minumanmulai soft drink hingga minuman kerassebenarnya penuh dengan kalori. Sebagai gambaran, segelas besar anggur atau sekaleng susu kalorinya hampir sama dengan minuman bersoda. Demikian seperti dikutip dari Health24, Rabu (2/2/2011).
Minuman apa yang ideal?

Jangan terbuai dengan tawaran minuman rendah lemak/gula dan minim rasa (less taste). Menurut Nutrition Information Centre dari Universitay of Stellenbosch (NICUS), air mineral masih merupakan cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan cairan sehari-hari Anda.

Menurut NICUS, air sangat dianjurkan untuk asupan cairan harian. Air mineral tidak memberikan energi tambahan, sehingga ideal untuk orang dewasa yang kelebihan berat badan atau tidak bergerak aktif. Air juga menyediakan sejumlah variabel mineral, seperti kalsium, magnesium, dan fluorida, tergantung pada sumbernya.

Menariknya, baru-baru ini sebuah panel minuman di Amerika Serikat mengeluarkan fakta bahwa lebih baik minum secangkir kopi (tanpa susu full cream dan gula) daripada minum segelas jus jeruk. Mengapa?
Kuncinya terletak pada aturan energi, kopi murni tidak memiliki banyak kalori dan mengandung antioksidan. Sementara jus merupakan sumber vitamin, jadi Anda harus membatasi konsumsinya. Aturan umumnya, semakin manis minuman, maka semakin banyak kalori dalamnya.

Secara umum, memilih minuman yang tepat hanya butuh perhitungan sederhana, apakah Anda memilih air tawar, air tanpa pemanis, dan minuman rendah kalori lainnya. Kuncinya, lihat komposisi pada label, lalu pilih minuman yang mengandung lebih banyak air, sedikit gula, dan sedikit alkohol. Keuntungan akan Anda dapatkan untuk berat badan.

sumber : msn

Comments

Popular posts from this blog

Tips Trick Bermain Left 4 Dead Multiplayer

Cara Bermain Left 4 Dead 1 LAN, Multiplayer, 1 Warnet, Bareng - Bareng, gini nih caranya,.,.,,.,.,.,.

Buat LAN play ada cara khususnya, soal menu LAN nya secara default gak nongol. Caranya, pertama-pertama aktifkan dulu console mode nya biar bisa masuk ke console. Caranya, tambahin -console di parameter pada shortcut Left 4 Dead nya (mis: C:\Program files\Left 4 Dead\Left4dead.exe -console)

terus di dalam menu utama, buat buka console, teken tombol tekan ( ~ ) letaknya disamping no 1 diatas (Tab) dibawah (Esc). @ Reza Muzay Blog

Untuk server:

1. Pastikan anda tahu alamat IP anda (buka command prompt lalu ketik "ipconfig /all", tanpa tanda petik

2. Masuk ke L4D (Left 4 Dead)

3. Buka console, dan ketik command-command berikut ini:


sv_lan 1 (tekan submit atau enter)
sv_allow_lobby_connect_only 0 (tekan submit atau enter)
net_start (tekan submit atau enter) map [map yg dituju] (tekan tombol ke bawah, trus cari tempat yang kamu sukai,,, lalu tekan submit atau enter)

4. Comm…

Lembaga-Lembaga Internasional Dan Peran Indonesia Dalam Kerja Sama Internasional

Berdasarkan jumlah Negara yang menjalin kerja sama, bentuk kerja sama dapat dibedakan menjadi dua macam sebagai berikut.
Kerja sama bilateral, yaitu kerja sama antara dua Negara berdasarkan perjanjian-perjanjian tertentu. Contoh : kerja sama di bidang perdagangan antara Negara Indonesia-Jepang, Indonesia-Singapura, dan lainnya. @ Reza Muzay BlogKerja sama multilateral, yaitu kerja sama antara Negara-negara di dunia berdasarkan perjanjian yang telah disepakati bersama. Kerja sama multiteral terbagi menjadi dua, yaitu kerja sama regional dan kerja sama internasional.kerja sama regional, yaitu kerja sama beberapa Negara yang berada di dalam satu kawasan atau wilayah. Contoh : Associan of Southeast Asian Nations (ASEAN), European Uniln (UE), dan sejenisnya.Kerja sama internasional, yaitu kerja sama beberapa Negara tanpa melihat jumlah peserta dan tidak terbatas pada wilayah Negara anggota. Kerja sama internasional meli…

Tips Ampuh Agar Setelah Bangun Tidur Badan Tidak Terasa Sakit

Pasti dari agan agan yang ada disini pernah merasakan nyeri di leher, punggung, dan bahu saat bangun pagi? Jika iya, maka coba perbaiki posisi tidur dan tata letak bantal kita.

Rasa letih setelah seharian kerja membuat kita ingin langsung merebahkan diri di atas kasur dan segera tidur. Namun, yang terjadi keesokan harinya malah badan terasa nyeri semua. Jangan langsung menyalahkan kualitas tidur kita saja, tapi periksalah posisi tidur dan bantal kita terlebih dahulu. Posisi tidur yang benar adalah kunci untuk bisa bangun segara pada pagi hari tanpa rasa nyeri atau sakit.

* Untuk yang tidur menyamping, letakkan bantal di kepala dan di antara kedua lutut. Bila perlu, maka tambahkan gulungan handuk di bawah pinggang. Cara ini akan membantu meredakan ketegangan pada sendi tulang belakang dan mempertahankan kontur normal tulang.

* Untuk yang tidur telentang, pertahankan kontur normal tulang belakang dan buat lutut kita lebih nyaman dengan cara menaruh bantal di kepala d…