Skip to main content

10 Tips Trick Membuat Wanita Spesial Di Hari Valentine


CINTA tak harus terurai lewat kata. Lewat perhatian atau "surprise" kecil yang Anda buat, ekspresi cinta Anda pun terwakilkan.

Valentine sudah di depan mata. Jika masih bingung mencari ide untuk menyegarkan kencan Anda, berikut 10 cara yang dapat dilakukan untuk mengekspresikan cinta dan mengalirkan aroma romantis untuknya, seperti dilansir LoveLectures.

1. Tinggalkan catatan kecil yang bertuliskan "I love you" di samping bantalnya dan biarkan harinya diawali dengan catatan romantis tersebut.

2. Memasak sarapan untuknya. Khusus untuk hari spesial ini, ekspresikan cinta Anda lewat masakan. Saat dia masih terlelap dalam tidurnya, bangunkan dia di pagi hari dengan menu sederhana racikan Anda. Tak perlu pusing memikirkan menu mewah. Buat saja telur dadar, roti, dan buah-buahan, lalu biarkan dia menikmati sarapan spesial di tempat tidur.

3. Kejutkan dia dengan satu set perhiasan platinum. Perhiasan yang telah diincarnya sejak lama menggelitik Anda untuk menjadikannya kejutan di hari Valentine. Tak terbayang aura bahagia terpancar di wajahnya saat dia menggenggam barang yang telah lama diimpikannya.

4. Berikan pijatan terbaik. Lelah berkutat dengan aktivitas masing-masing membuat kebersamaan mulai memudar. Di hari spesial ini sulut kembali kehangatannya dengan mengajaknya mandi busa di bath tub bersama Anda. Nikmat gelembung busa bersama sambil sesekali memberikan pijatan terbaik di punggungnya.

5. Satu buket bunga eksotis. Sehari sebelum Valentine, pesan satu buket bunga untuknya. Selain memesan bunga terbaik yang menjadi kesukaannya, pastikan semua warna favoritnya ada dalam bunga tersebut.

6) Ajak dia berbelanja. Shopping bagi wanita adalah hal yang sangat disukainya. Nah, jika tak sempat mengajaknya makan malam, ajak saja dia berbelanja di mal untuk beberapa jam. Jadilah "partner" belanjanya untuk kali ini saja dengan membantu memilihkan fesyen item terbaiknya.

7. Pergi ke luar kota untuk beberapa hari. Meliburkan diri sejenak dari penat rutinitas adalah ide terbaik. Ajak si dia melewatkan beberapa hari di sebuah tempat romantis. Bisa ke pantai atau menikmati sudut pedesaan yang asri dengan gurat mentari pagi dan remang bulan yang indah. Sungguh romantis bukan?

8. Berikan sebotol sampanye spesial untuknya. Sesekali menikmati tegukan sampanye bersamanya di sudut rumah pasti sangat mengasikkan. Hadiahkan sebotol sampanye terbaik untuknya dan biarkan dia menikmatinya hingga puas.

9. Berburu harta karun romantis. Jika ingin memberikan "surprise" yang berbeda, berilah dia peta harta karun. Biarkan dia mencari sendiri kado spesial yang Anda selipkan di berbagai sudut rumah. Momen tersebut pasti sangat berkesan untuknya.

10. Akhiri hari dengan makan malam romantis. Buat makan malam kali ini dengan nuansa berbeda. Jika tak sempat menikmatinya di luar, buat beberapa menu spesial sebagai hidangan malam dan nikmatilah bersama pasangan dengan pendar lilin yang menghias sekeliling ruangan dan meja makan.

Beranda

Comments

Popular posts from this blog

Tips Trick Bermain Left 4 Dead Multiplayer

Cara Bermain Left 4 Dead 1 LAN, Multiplayer, 1 Warnet, Bareng - Bareng, gini nih caranya,.,.,,.,.,.,.

Buat LAN play ada cara khususnya, soal menu LAN nya secara default gak nongol. Caranya, pertama-pertama aktifkan dulu console mode nya biar bisa masuk ke console. Caranya, tambahin -console di parameter pada shortcut Left 4 Dead nya (mis: C:\Program files\Left 4 Dead\Left4dead.exe -console)

terus di dalam menu utama, buat buka console, teken tombol tekan ( ~ ) letaknya disamping no 1 diatas (Tab) dibawah (Esc). @ Reza Muzay Blog

Untuk server:

1. Pastikan anda tahu alamat IP anda (buka command prompt lalu ketik "ipconfig /all", tanpa tanda petik

2. Masuk ke L4D (Left 4 Dead)

3. Buka console, dan ketik command-command berikut ini:


sv_lan 1 (tekan submit atau enter)
sv_allow_lobby_connect_only 0 (tekan submit atau enter)
net_start (tekan submit atau enter) map [map yg dituju] (tekan tombol ke bawah, trus cari tempat yang kamu sukai,,, lalu tekan submit atau enter)

4. Comm…

Lembaga-Lembaga Internasional Dan Peran Indonesia Dalam Kerja Sama Internasional

Berdasarkan jumlah Negara yang menjalin kerja sama, bentuk kerja sama dapat dibedakan menjadi dua macam sebagai berikut.
Kerja sama bilateral, yaitu kerja sama antara dua Negara berdasarkan perjanjian-perjanjian tertentu. Contoh : kerja sama di bidang perdagangan antara Negara Indonesia-Jepang, Indonesia-Singapura, dan lainnya. @ Reza Muzay BlogKerja sama multilateral, yaitu kerja sama antara Negara-negara di dunia berdasarkan perjanjian yang telah disepakati bersama. Kerja sama multiteral terbagi menjadi dua, yaitu kerja sama regional dan kerja sama internasional.kerja sama regional, yaitu kerja sama beberapa Negara yang berada di dalam satu kawasan atau wilayah. Contoh : Associan of Southeast Asian Nations (ASEAN), European Uniln (UE), dan sejenisnya.Kerja sama internasional, yaitu kerja sama beberapa Negara tanpa melihat jumlah peserta dan tidak terbatas pada wilayah Negara anggota. Kerja sama internasional meli…

Tips Ampuh Agar Setelah Bangun Tidur Badan Tidak Terasa Sakit

Pasti dari agan agan yang ada disini pernah merasakan nyeri di leher, punggung, dan bahu saat bangun pagi? Jika iya, maka coba perbaiki posisi tidur dan tata letak bantal kita.

Rasa letih setelah seharian kerja membuat kita ingin langsung merebahkan diri di atas kasur dan segera tidur. Namun, yang terjadi keesokan harinya malah badan terasa nyeri semua. Jangan langsung menyalahkan kualitas tidur kita saja, tapi periksalah posisi tidur dan bantal kita terlebih dahulu. Posisi tidur yang benar adalah kunci untuk bisa bangun segara pada pagi hari tanpa rasa nyeri atau sakit.

* Untuk yang tidur menyamping, letakkan bantal di kepala dan di antara kedua lutut. Bila perlu, maka tambahkan gulungan handuk di bawah pinggang. Cara ini akan membantu meredakan ketegangan pada sendi tulang belakang dan mempertahankan kontur normal tulang.

* Untuk yang tidur telentang, pertahankan kontur normal tulang belakang dan buat lutut kita lebih nyaman dengan cara menaruh bantal di kepala d…