Menuangkan Inspirasi Dan keinginan

Saturday, February 5, 2011

Rahasia Tersembunyi Asal Istilah “UNYU-UNYU” Yang Booming Di Twitter

Bener-bener aneh nih kata.
gajelas juga apa artinya.
Dan kira-kita salam bahasa Sok tahu saya setelah muter-muter searching nah akhirnya ini dia jawabanya.
UNYU-UNYU = Sesuatu yang gak bisa diungkapin
Unyu = Ngegemesin, Malu-maluin, Kurang Kerjaan, Sok Tahu, Pinter, dll

dan beberapa jawaban dari warga forumer sebelah arti dari kata unyu-unyu adalah sebagai berikut:

unyu itu ceritanya sok imut gitu lo
cewe ane sering bilang “unyuuu” kalo lagi manja-manjaan
hahaha
anak2 twitter lbh suka ngartiin ini kyk semacam..
ayo peluk, pngn puluk !! gitu gan
absen gan….
unyu tu alay
gak ad arti gan
cman it kyak org lgi gemes ato geram gtu mka ny blang unyuu
temennya unyil ama usro kali’ gan. .
Unyu kan Band-nya Pasha…
“kumencintaimu… Seunyu-unyu hatiku…
Meskipun engkau hanya kekasih gelaaaaapkuuu….. Unyu unyu”
Unyu-unyu itu kan bahasa manga, kenapa sampe twitter !?!?
bukan cuma unyu gan, unya, urya, ayaa, kyaa, dll
itu maksudnya lucu gan, maksudnya gini ‘ih TSnya unyu banget’
Ane setuju ama yang ini gan, pertama2 dari kita godain bayi, hehe
tapi kemarin liat banyak yang make ‘unyu’ di twiter gan, dipake indybarens, desta, vincent, dan dipleset2in artinya buat lucu2an, misal :
Band Unyu, Tri Unyutami, Mimik Unyu.. diunyu-unyuin, pengen unyu, haha
just fun aja gan, fresh
unyu-unyu itu kalo gemes
kalo ane sih gitu
ane juga udah ngomong unyu-unyu gitu dari dulu, tapi tadi ane liat thread tu kata katanya kata alay
terus katanya yang ngebuat pertamanya fitrop
padahal ane gak ngikutin fitrop ane kalo ke bayi gemes bilang unyu-unyu
Kalo menurut kalian gimana?

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages

SoraTemplates

Best Free and Premium Blogger Templates Provider.

Buy This Template